BTS 'Spring Day'

HargaTop.com – PewDiePie ikutan menyoroti gelombang KPop yang melanda mancanegara. YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia tersebut tak kuasa ‘memuji’ BTS saat menyaksikan beberapa MV The Bangtan Boys, termasuk ‘Not Today’ .

Seyogyanya, video klip berjudul ‘My Coming Out Story’ yang diunggah PewDiePie pada hari Rabu (17/5/2017) via YouTube bertujuan untuk memberikan reaksi intens tentang segala sesuatu yang bernuansa KPop. “KPop adalah hal luar biasa yang datang ke dunia,” demikian tutur PewDiePie di awal video ini.

Selanjutnya, YouTuber kelahiran Swedia tersebut pun memutar beberapa video musik, termasuk MV BTS ‘Not Today’, ‘Blood Sweat & Tears’ hingga ‘Spring Day’. Komentar beragam pun disampaikan PewDiePie, mulai dari kritik hingga pujian.

Bahkan YouTuber ini sempat ‘membandingkan’ tarian BTS dengan boyband asal UK, One Direction. “Mereka tidak menari, mereka terlalu keren untuk menari karena mereka tidak bisa menari seperti BTS. Tidak ada seorangpun yang dapat menari seperti BTS,” ujarnya.

Video ‘My Coming Out Story’ dari PewDiePie :

Selanjutnya, YouTuber berusia 27 tahun ini sempat menyampaikan pendapatnya mengenai BTS. “Sejujurnya secara individual mereka tidak terlalu atraktif. Namun sebagai grup, hal yang aneh terjadi seperti mereka menjadi ‘Bam’ tujuh kali lebih atraktif,” tuturnya.

Namun tidak lama kemudian, pendapat tersebut dibantahnya sendiri setelah menyaksikan MV ‘Blood Sweat & Tears’. “Saya sepertinya harus menarik kembali pernyataan saya setelah melihat video ini,” tegasnya.

Dan di penghujung video, PewDiePie akhirnya mengungkapkan rencana untuk ‘membentuk grup KPop sendiri’. Beneran ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here