Foto Ayu Ting Ting Cantik dan Seksi Berbusana Warna Kuning
Ayu Ting Ting Cantik dan Seksi Berbusana Warna Kuning

Hargatop.com – Pedangdut cantik, Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan netizen. Kali ini yang menjadi perhatian warga internet tersebut adalah cara duduk Ayu Ting Ting yang dinilai berlebihan.

Dalam foto yang diunggah oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, Ayu tampak sedang memainkan smartphonenya didampingi sang putri kecilnya, Bilqis. Keduanya sedang asyik mengotak-atiknya handphone sambil bersantai.

“Ada 2 srikandi cantikkk kerjaanya pagi-pagi main hp ajs santai di hari sabtu,” tulis Umi Kalsum dalam¬†penjelasan foto yang diunggah pada akun Instagram.

Dilihat sepintas tak ada yang aneh dari foto tersebut. Namun rupanya perhatian haters Ayu Ting Ting tertuju kepada cara duduk dari janda satu anak tersebut.

Ayu, panggilan Ayu Ting Ting, memang duduk ‘ngangkang’ pas didepan pengambilan foto. Sontak foto ngangkang Ayu Ting Ting mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa komentar dilansir akun Instagram seperti datang dari akun bunchu.

Foto Ayu Ting Ting duduk Ngangkang
Foto Ayu Ting Ting duduk Ngangkang (Sumber : Instagram)

Akun ini mengatakan, “Ngangkang nya jelek hahaha. Selanjutnya dari akun Retno yang menulis, “Japok hobby nya ngangkang aja dah.

Masih ada lagi komentar dari akun Desi yang menulis, “Emang sengaja bgt minta di bully ini orang ,gak punya tata krama sama ortu ,itu si ikis masih kecil gk di ddik sopan sntun sama ortunya ??.”

Hal yang bernada sama ditulis juga oleh akun Merry. “22 nya ngangkang, anak dan cucu gak diajari yg baik yaa bu ? Pikir2 dlu sebelum masukin foto. Itu kaki anaknya di atas paha maknya lgi. Ketahuan bgt cara didikan dirumahnya, pantesan aja diluar lebih parah.”

Sebelumnya adik Ayu Ting Ting, Syifa, juga menuai kritik dari haters. Mereka mengomentari penampilan Syifa yang memakai celana super pendek sehingga mengekspos pahanya. (Baca berita: Adik Ayu Ting Ting Pamer Paha di Mobil Baru Jadi Sorotan).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here