Suzuki Ignis
Suzuki Ignis (sumber : Suzuki)

HargaTop.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menerima surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk ribuan unit Suzuki Ignis dari konsumen. Selanjutnya, Direktur Pemasaran PT SIS 4W, Donny Saputra, memastikan akan mengirim mobil tersebut secepatnya ke konsumen, bahkan siap dipakai untuk Lebaran.

“Kita akan kirim secepatnya kepada konsumen. Tenang saja, Ignis bisa digunakan untuk Lebaran nanti,” tutur Donny seperti dilansir tim HargaTop via Otomania (12/5/2017).

Menurut penjelasan Donny, proses pengiriman berlangsung maksimal 5-10 hari kerja setelah konsumen melakukan pemesanan. “Kalau beli secara tunai jelas prosesnya lebih cepat. Intinya dalam waktu dekat ini semuanya akan kita kirim ke konsumen,” tegas Donny.

Minat konsumen terhadap mobil berharga di bawah Rp 200 jutaan tersebut terlihat saat pameran International Motor Show (IIMS) 2017. Dalam ajang tersebut, tak kurang dari 812 unit Suzuki Ignis telah dipesan oleh konsumen. Bahkan mobil ‘Urban SUV’ pertama dari Suzuki untuk Indonesia tersebut meraih penghargaan ‘Best Buy Car’ dari penyelenggara IIMS 2017.

Harga Honda CR-V 2017 Terbaru 7 Penumpang Rp 500 Jutaan.

Suzuki Ignis ditawarkan dalam dua varian, GL dan GLX. Rentang harga Suzuki Ignis berada antara Rp 139,5 juta hingga Rp 169,5 juta. Suzuki masih mengimpor Ignis secara utuh (Completely Built Up/CBU) dari India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here