Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

HargaTop.com – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta massa pendukung yang berada di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, untuk membubarkan diri. Menurut Ahok, aksi di luar Mako Brimob kurang tepat karena tidak berada di wilayah DKI Jakarta.

“Saya mengimbau teman-teman yang dukung saya untuk membubarkan diri. Saya aman di sini, saya mohon bisa didengarkan. Coba bayangkan kalau di sini terganggu, kemudian saya dipindahkan bagaimana, apalagi kalau (dipindah) ke luar kota,” tutur Ahok melalui pengeras suara di Mako Brimob, Kamis (11/5/2017).

Dalam kesempatan itu, Ahok juga memastikan bahwa dirinya dalam keadaan sehat dan baik. Tak lupa Ahok pun meminta agar massa pendukungnya menghormati Hari Raya Waisak yang diperingati tepat hari ini.

“Kondisi saya sehat dan baik. Saya kira hari ini hari raya Waisak saya kira lebih baik bapak ibu membubarkan diri. Kalau kalian sayang sama saya ya tolong membubarkan diri,” ujarnya lebih lanjut, seperti dilansir tim HargaTop via MetroTV News (11/5/2017).

Berita Ahok Terkini: Divonis 2 Tahun, Ahok Jadi Trending Topik Dunia.

Massa awalnya datang ke Mako Brimob untuk melihat Ahok secara langsung, namun tidak diperbolehkan. Akhirnya massa menyetujui untuk mendengarkan suara Ahok langsung melalui pengeras suara. Komunikasi tersebut berlangsung sekitar 5 menit saja.

Pasca komunikasi tersebut, sekitar seratusan massa pendukung Ahok masih bertahan di depan Mako Brimob. Aparat kepolisian berusaha melakukan mediasi agar massa membubarkan diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here