Jelang debat terakhir Pilkada (10/2/2017) cagub DKI Jakarta, 'Teman Ahok' hadirkan game 'Ahok Kita' di Google Play

HargaTop.com – Jelang debat terakhir Pilkada (10/2/2017) calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Teman Ahok menghadirkan game ‘Ahok Kita’. Permainan yang dapat diunduh secara gratis di Google Play tersebut hadir dalam rangka menyampaikan visi misi dan program cagub nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dengan cara yang menyenangkan.

“Cari tau apa aja visi-misi dan program Ahok buat Jakarta dg cara yg fun. Yuk download game #AhokKita skrg jg,” tweet @temanAhok (7/2/2017).

“Game Ahok Kita dipersembahkan langsung oleh Teman Ahok. Dalam rangka menyambut Pilkada Jakarta yang positif dan bersih,” demikian deskripsi yang mengiringi laman game ‘Ahok Kita’ di Google Play. Game ‘Ahok Kita’ versi 1.1.1 tersebut dapat dimainkan di perangkat berbasis OS Android 2.3 atau lebih tinggi.

Menurut informasi dari laman tersebut, game Ahok Kita hadir dalam rangka mengajak pemainnya untuk menyebarkan Semangat Teman Ahok ke seluruh Jakarta. Dalam game tersebut akan hadir banyak rintangan yang menghalangi selama membangun Jakarta Baru. Namun pasangan Ahok-Djarot siap membantu para pemain game Ahok Kita tersebut.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta digelar pada tanggal 15 Februari 2017, ketiga pasangan cagub-cawagub memang memiliki cara berbeda-beda untuk menyebarkan visi misi serta program kerja dalam rangka membangun Jakarta yang lebih baik. Salah satu sarana untuk mengungkapkan visi misi serta program kerja tersebut adalah melalui debat cagub-cawagub yang digelar secara resmi oleh KPU DKI Jakarta.

Jadwal debat cagub-cawagub DKI Jakarta terakhir (ketiga) akan diselenggarakan pada hari Jumat, 10 Februari 2017, di Hotel Bidakara, Jakarta. Debat pamungkas tersebut akan mengusung tema “Masalah Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Jakarta” dengan sub tema “Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Anti Narkoba dan Ramah Disabilitas”.

Dalam debat final cagub-cawagub DKI Jakarta, KPU Jakarta menunjuk Alfito Deannova Ginting sebagai moderator. Debat pamungkas tersebut akan diselenggarakan mulai pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here