Pemain sinetron Anak Langit SCTV
Pemain sinetron Anak Langit SCTV

Hargatop.com – Pemain ‘Anak Jalanan’ RCTI Beraksi Kembali di ‘Anak Langit” SCTV. Setelah heboh sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI akan segera berakhir di bulan Februari 2017, kini beredar sinetron yang mirip dengan Anak Jalanan yakni ‘Anak Langit’.

Sama-sama diproduksi oleh Sinemart, bedanya Anak Jalanan tayang di RCTI sedangkan Anak Langit akan tayang di SCTV segera. Kepastikan akan segera hadirnya Anak Langit telah dikabarkan oleh rumah produksi Sinemart lewat akun Instagram miliknya pada Jumat tanggal 20 Januari 2017 lalu.

Dalam unggahan tersebut, Sinemart memperlihatkan cuplikan video Anak Langit yang masih di sutradarai oleh Akbar Bhakti dan ceritanya ditulis oleh Hilman Hariwijaya.

Awalnya beredar kabar bahwa sinetron yang akan dibintangi oleh Ammar Zoni sebagai pemain utama ini berjudul Ali Topan Anak Jalanan. Namun kini terkonfirmasi bahwa sinetron baru Ammar Zoni tersebut akan berjudul ‘Anak Langit’.

Ammar Zoni tidak sendirian dalam ‘Anak Langit’. Dia akan ditemani oleh para pemain di sinetron Anak Jalanan. Tercatat nama-nama yang sudah dikenal di sinetron Anak Jalanan seperti Immanuel Caesar Hito, Raya Kitty Marcella Daryanni, Cemal Faruk, Dylan Carr, Hana Saraswati, Angga Putra, dan Gerald Yo.

Tidak ketinggalan nama seperti Adipura, Yoelitta Palar, Umar Lubis, Fathir Muchtar, Devi Permatasari, Philip de May, dan juga Henny Timbul. Mereka akan ikut ambil bagian dalam adegan di ‘Anak Langit’.

Yang menarik adalah tidak adanya peran bagi Natasha Wilona. Padahal diketahui Wilona yang menjadi lawan main Stefan William di Anak Jalanan, adalah pemeran utama. Namun Ammar Zoni akan ditemani oleh Nasya Marcella, Mega Aulia dan Sasha Alexa.

Menurut kabar, Dylan Carr akan menjadi karakter bernama Rimba. Peran antagonis Dylan Carr ini akan menjadi musuh dari Ammar Zoni yang berperan sebagai Ali Topan. Seperti apa jalan cerita lengkap ‘Anak Langit’ SCTV ? kita tunggu saja jadwal tayangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here