Microsoft dc21 powerbank portable power

Microsoft dc21 powerbank portable power

News.hargatop.com – Setelah mengakuisisi Nokia, Microsoft sekarang ikut membuat Powerbank yang diberi nama DC-21 atau sering sebut Powerbank Microsoft Portabel Power. Dilihat sekilas Powerbank Portabel Power DC-21 tidak berbeda dengan powerbank yang beredar dipasaran saat ini. Namun Microsoft mengklaim bahwa kualitas charger portable DC-21 setara dengan colokan listrik dinding dengan daya AC-60.

Kelebihan lain Powerbank Microsoft DC-21 Portabel Power lainnya adalah memiliki kapasitas 6000 mAh yang mampu mengisi isi ulang baterai dari kosong hingga 80 persen hanya dalam waktu 3 jam dan 100 persen pengisian baterai bisa dicapai dalam 4 jam, demikian di lansir dari Ubergizmo, Sabtu (4/10/2014).

Sama seperti powerbank yang dipasaran saat ini, Microsoft DC-21 Portabel Power dibekali kabel USB yang bisa dihubungkan ke port microUSB ke perangkat lain.

Info lain menyebutkan perangkat Lumia menjadi yang paling direkomendasikan untuk digunakan bersama Microsoft DC-21 Portabel Power bank. Harga Powerbank Portabel Power Microsoft DC21 dijual sekitar US$ 49 atau jika di rupiahkan menjadi sekitar Rp 500 ribuan. Microsoft DC-21 Portable Power mempunyai beberapa pilihan warna yakni putih, hijau dan oranye.

Baca juga:
Changhong Luncurkan Powerbank iPower
Mito Luncurkan Hp Powerbank Fantasy Power
Modem Mini Router Connex M1 Smartfren Bisa Jadi PowerBank
Sukses Di Windows Phone, Akankah Cortana Hadir Di Windows 10?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here