Tim Sepak Bola Tottenham Hotspur Inggris
Streaming dan Prediksi Tottenham Hotspur vs Swansea City di Liga Inggris 2016/17 matchday 14

Hargatop.com – PREDIKSI SKOR Tottenham Hotspur vs Swansea City. Jadwal Liga Inggris 2016 Live Hari Ini (3/12) : Lamela Masih Absen. Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Swansea City di pekan ke-14 Liga Primer Inggris (Premier League) yang akan berlangsung pada hari Sabtu malam (03/12/2016) pukul 22.00 WIB. The Spurs akan menyambut The Swans untuk berlaga di White Hart Lane, London.

PREDIKSI Tottenham Hotspur vs Swansea City. Sesuai jadwal Liga Primer Inggris 2016, Siaran langsung pekan ke-14 Liga Primer Inggris antara Tottenham Hotspur kontra Swansea City pekan ini tidak ada dalam jadwal bola televisi nasional. Namun penggemar Liga Primer Inggris di Indonesia juga bisa nonton Tottenham Hotspur vs Swansea City melalui TV online secara live streaming. (Baca LIVE STREAMING HASIL Tottenham Hotspur vs Swansea City Skor Akhir, Jadwal Liga Inggris di TV Online Sabtu).

Sekedar info, selain Tottenham Hotspur kontra Swansea City, jadwal pekan ke-14 Liga Primer Inggris juga menggelar beberapa pertandingan Premier League menarik. Diantaranya Manchester City vs Chelsea, Everton vs Manchester United, West Ham United vs Arsenal, dan Bournemouth vs Liverpool.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, POIN KLASEMEN LIGA INGGRIS 2016 : Pekan ke14 Siaran Langsung Live Malam Ini, 03-06/12/16).

Prediksi Skor dan Line-Up Susunan Pemain Tottenham Hotspur VS Swansea City Liga Primer Inggris 2016.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Swansea City.  Tottenham Hotspur akhirnya harus melepas status tak terkalahkan setelah ditaklukan Chelsea (1-2) di pekan ke-13 Premier League. Hasil negatif tersebut membuat Spurs belum berhasil memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris.
Hingga pekan ke-13, skuad asuhan Mauricio Pochettino tersebut masih berada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan total 24 poin (6 menang, 6 seri, 1 kalah) , satu tingkat di bawah Arsenal dengan selisih 4 poin. Sementara itu, Manchester United mengejar dari posisi ke-6 dengan 20 poin.
Kekalahan tersebut juga menambah hasil negatif yang dibukukan Tottenham Hotspur dalam lima pertandingan terakhirnya lintas kompetisi (1 menang, 1 seri, 3 kalah). Dua kekalahan diantaranya terjadi dalam dua laga terakhir secara beruntun.
Jika dibandingkan, Swansea City ternyata menorehkan rekor yang lebih positif dalam lima laga terakhir (1 menang, 2 seri, 2 kalah). Bahkan disaat Spurs tidak mampu menahan keunggulan Chelsea, Swansea berhasil mengejar skor Crystal Palace dan meraih 3 poin penuh dengan skor 5-4.
Sepasang gol Fernando Llorente yang tercetak secara beruntun di injury time ditambah sepasang gol Leroy Fer dan gol tunggal Gylfi Sigurdsson sukses menyumbangkan kemenangan bagi The Swans. Sementara itu, Palace harus mengakui keunggulan Swansea meskipun telah mencatatkan 4 gol dari Wilfried Zaha, John Tomkins, Christian Benteke, ditambah gol bunuh diri Jack Cork.
Sayangnya, kemenangan tersebut belum mampu menghindarkan Swansea City dari zona degradasi. Hanya berhasil meraih 9 poin dari 13 pekan perdana (2 menang, 3 seri, 8 kalah) membuat The Swans masih terpuruk di peringkat ke-19, satu tingkat di atas juru kunci.

(Baca juga PREDIKSI SKOR Manchester City vs Chelsea, Jadwal Liga Inggris 2016 Live Hari Ini (3/12) : Rebutan Puncak Klasemen).

Prediksi Tottenham Hotspur vs Swansea City. Kunjungan Swansea City ke White Hart Lane bisa menjadi peluang bagi Tottenham Hotspur untuk memulihkan kepercayaan dirinya dan kembali ke jalur kemenangan. Tetapi Pochettino masih kehilangan sejumlah pemain yang absen akibat cedera. Diantaranya ialah Ben Davies dan Erik Lamela.

Lamela telah absen sejak akhir Oktober karena mengalami cedera panggul kompleks. Belum diketahui kapan pemain sayap ini dapat kembali memperkuat tim-nya. Demikian pula dengan Ben Davies yang mengalami cedera engkel saat rehat internasional bulan lalu.
Kehadiran Toby Alderwereld pun masih diragukan. Meskipun telah ikut latihan setelah sempat istirahat selama 7 minggu, namun pemain bek tengah ini masih mengeluhkan rasa sakit di bagian lututnya.
“(Erik) Lamela dan Ben (Davies) masih absen tapi Toby (Alderweireld) terlibat dalam sesi latihan minggu ini. Kami sangat gembira dengan peningkatannya namun dia memiliki sedikit masalah, kami belum yakin, kami perlu meninjaunya besok (Jumat) apakah dia tersedia,” kata Pochettino.
Sementara itu, Bob Bradley hampir dipastikan akan menurunkan Gylfi Sigurdsson dalam rangka membongkar lini pertahanan Spurs. Pemain sepak bola asal Islandia tersebut menjadi pemain kunci Swansea yang diprediksi mampu menciptakan masalah bagi Spurs. Leroy Fer juga diprediksi akan terlibat dalam line-up 11 pemain awal.
Ki Sung Yeung menjadi satu-satunya pemain Swansea yang absen karena cedera. Pesepakbola asal Korea Selatan tersebut masih memulihkan cedera ujung kaki yang dialami ketika bermain imbang 1-1 dengan Everton.
Prediksi Line-Up Susunan Pemain Tottenham Hotspur VS Swansea City
Tottenham Hotspur : Lloris; Walker, Dier, Vertonghen, Rose; Wanyama, Dembele; Eriksen, Alli, Son; Kane. Pelatih : Mauricio Pochettino.
Swansea City : Fabianski; Naughton, Fernandez, Amat, Taylor; Cork, Fulton, Fer; Barrow, Sigurdsson, Routledge. Pelatih : Bob Bradley.

Prediksi Skor Akhir Hasil Tottenham Hotspur VS Swansea City “Liga Inggris 2016/17”

Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Swansea City. The Swans belum pernah meraih kemenangan satu pun dari 10 pertemuan head-to-head bersama Tottenham Hotspur sejak akhir tahun 2011. Disamping 2 hasil imbang, 8 pertandingan lainnya masih mengukuhkan dominasi kemenangan Tottenham, termasuk di pertemuan h2h terakhirnya bulan Februari tahun ini.
Dua gol yang tercipta lewat Nacer Chadli dan Danny Rose membuyarkan impian Swansea City untuk meraih kemenangan perdana. Padahal Swansea sempat unggul di babak pertama lewat gol Alberto Paloschi di menit ke-19.
Meskipun Tottenham Hotspur menorehkan hasil yang kurang menjanjikan dalam lima laga terakhir dan dirundung cedera beberapa pemainnya, namun Swansea City masih diragukan akan mampu meraih kemenangan untuk pertamakalinya atas Spurs. Dengan dukungan penuh para pendukungnya dalam laga kandang, Tottenham Hotspur diprediksi memiliki peluang lebih besar untuk kembali ke jalur kemenangan.
Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Swansea City. Pembaca lebih memilih tim Tottenham Hotspur yang akan memenangkan pertandingan lawan Swansea City di pertandingan ke-14 Liga Primer Inggris pekan ini dengan prosentasi sekitar 62% vs 19% (seri) vs 19%. Prediksi skor akhir hasil pertandingan bola Tottenham Hotspur vs Swansea City adalah 3-1.
Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Tottenham Hotspur VS Swansea City :
##Head to Head Tottenham Hotspur vs Swansea City
28/02/16 Tottenham Hotspur 2 – 1 Swansea City
04/10/15 Swansea City 2 – 2 Tottenham Hotspur
05/03/15 Tottenham Hotspur 3 – 2 Swansea City
14/12/14 Swansea City 1 – 2 Tottenham Hotspur
19/01/14 Swansea City 1 – 3 Tottenham Hotspur
##Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur
27/11/16 Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur
23/11/16 AS Monaco 2 – 1 Tottenham Hotspur
20/11/16 Tottenham Hotspur 3 – 2 West Ham United
06/11/16 Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur
03/11/16 Tottenham Hotspur 0 – 1 Bayer Leverkusen
##Lima Pertandingan Terakhir Swansea City
26/11/16 Swansea City 5 – 4 Crystal Palace
19/11/16 Everton 1 – 1 Swansea City
06/11/16 Swansea City 1 – 3 Manchester United
01/11/16 Stoke City 3 – 1 Swansea City
22/10/16 Swansea City 0 – 0 Watford

LEAVE A REPLY