Leicester City FC, tim sepak bola Inggris berbasis di Leicester yang dikenal dengan sebutan The Foxes
Pertandingan bola Porto vs Leicester City di Liga Champions 2016/17, 8 Desember

Hargatop.com – PREDIKSI SKOR Sunderland vs Leicester City, Jadwal Liga Inggris 2016 Live Stream Hari Ini (3/12) : Asa Sang Juara Bertahan. Sunderland akan berhadapan dengan Leicester City di pekan ke-14 Liga Primer Inggris (Premier League) yang akan berlangsung pada hari Sabtu malam (03/12/2016) pukul 22.00 WIB. The Black Cats akan menyambut The Foxes untuk berlaga di Stadium of Light, Sunderland.

PREDIKSI Sunderland vs Leicester City. Sesuai jadwal Liga Primer Inggris 2016, Siaran langsung pekan ke-14 Liga Primer Inggris antara Sunderland kontra Leicester City pekan ini tidak ada dalam jadwal bola televisi nasional. Namun penggemar Liga Primer Inggris di Indonesia juga bisa nonton Sunderland vs Leicester City melalui TV online secara live streaming. (Baca LIVE STREAMING HASIL Sunderland vs Leicester City Skor Akhir, Siaran Langsung Liga Inggris di TV Online Malam Ini).

Sekedar info, selain Sunderland kontra Leicester City, jadwal pekan ke-14 Liga Primer Inggris juga menggelar beberapa pertandingan Premier League menarik. Diantaranya Manchester City vs Chelsea, Tottenham Hotspur vs Swansea City, Everton vs Manchester United, West Ham United vs Arsenal, dan Bournemouth vs Liverpool.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, POIN KLASEMEN LIGA INGGRIS 2016 : Pekan ke14 Siaran Langsung Live Malam Ini, 03-06/12/16).

Prediksi Skor dan Line-Up Susunan Pemain SUNDERLAND VS LEICESTER CITY Liga Primer Inggris 2016.

Prediksi Sunderland vs Leicester City.  Berhasil meraih 2 kemenangan dalam tiga pertandingan di sepanjang bulan November 2016 merupakan pencapaian positif Sunderland yang membuahkan nominasi Manager of the Month bagu David Moyes. Namun sayangnya, dua kemenangan tersebut belum berhasil membuat The Black Cats beringsut dari zona degradasi.
Bahkan, kekalahan satu-satunya di akhir bulan November, yakni saat ditaklukan Liverpool (0-2), membuat Sunderland kembali menempati posisi juru kunci alias urutan ke-20 dari 20 klub yang bertanding dengan meraih total 8 poin dari 13 pertandingan (2 menang, 2 seri, 9 kalah).
Hasil negatif di Liga Primer Inggris musim ini pun terpampang dalam lima laga terakhir Sunderland (2 menang, 3 kalah). Sedangkan sang juara bertahan, Leicester City, membukukan hasil yang sedikit lebih baik di lima pertandingan terakhirnya di lintas kompetisi (1 menang, 2 seri, 2 kalah).
Di pekan ke-13, The Foxes hanya berhasil meraih 1 poin dengan menahan imbang Middlesbrough (2-2). Sepasang gol yang dibukukan Alvaro Negredo untuk The Boro akhirnya dapat diimbangi lewat gol telat Islam Slimani di injury time babak kedua yang melengkapi gol tunggal Riyad Mahrez di menit ke-34.
Kebalikan dari prestasinya yang memukau di kompetisi Liga Champions dengan menjadi pemuncak klasemen sementara grup G dan mengamankan satu posisi di fase gugur, skuad asuhan Claudio Ranieri masih bergulat di Liga Primer Inggris musim ini. Dalam 13 pekan perdana, Leicester City baru berhasil mengumpulkan 13 poin (3 menang, 4 seri, 6 kalah) dan duduk di peringkat ke-14.

Prediksi Sunderland vs Leicester City. Dalam pertandingan kali ini, Sunderland memiliki kabar baik dengan kembali siap tandingnya Jan Kirchhoff yang sebelumnya menderita cedera hamstring sejak bulan Oktober. Selain itu, Sebastian Larsson juga diprediksi akan membuat tampilan perdananya musim ini setelah pulih dari operasi lutut yang dijalankannya di musim panas ini. Pappy Djilobodji pun kembali dari skors yang dijalaninya.

Namun, David Moyes masih dirundung cedera beberapa pemainnya. Lynden Gooch (cedera engkel), Jack Rodwell (hamstring), Paddy McNair (lutut), Lee Cattermole (panggul), dan Fabio Borini (pangkal paha) kemungkinan besar masih absen.
Senada dengan Moyes, Ranieri pun siap menyambut kembalinya Ben Chilwell dan Nampalys Mendy setelah pulih dari cedera. Hanya kiper Kasper Schmeichel yang diduga masih absen akibat cedera di bagian tangan yang menderanya. Danny Drinkwater pun belum dapat membela tim-nya akibat skors 3 pertandingan. Drinkwater yang telah melewatkan laga saat The Foxes menghadapi Middlesbrough, masih harus absen dalam dua laga selanjutnya, yakni menghadapi Sunderland dan Manchester City.
Namun, sesuai tekad yang disampaikan Ranieri untuk memperbaiki posisi Leicester City di klasemen sementara Premier League musim ini, diprediksi sang pelatih akan menurunkan line up terbaiknya. Empat bek lapis belakang kemungkinan tetap dipercayakan pada Danny Simpson, Robert Huth, Wes Morgan, dan Christian Fuchs.
Daniel Amerty atau Andy King kemungkinan mengisi posisi yang ditinggalkan Drinkwater, menemani Riyad Mahrez dan Ahmed Musa di lini tengah. Sedangkan untuk ujung tombak, sepertinya Ranieri akan mempercayakan pada Islam Slimani berduo dengan Jamie Vardy.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain SUNDERLAND VS LEICESTER CITY

Sunderland : Pickford; Jones, Koné, O’Shea, Van Aanholt; Denayer, Ndong, Pienaar; Watmore, Defoe, Anichebe. Pelatih : David Moyes.
Leicester City : Zieler; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Amartey, King, Musa; Slimani, Vardy. Pelatih : Claudio Ranieri.

Prediksi Skor Akhir Hasil Sunderland VS Leicester City “Liga Inggris”

Prediksi skor Sunderland vs Leicester City. The Foxes nampak mendominasi dengan tiga kemenangan yang diraihnya dari lima pertemuan head-to-head terakhir antara Sunderland vs Leicester City (3 menang, 2 seri). Bahkan Leicester berhasil membukukan dua kemenangan beruntun di dua pertemuan h2h terakhir, pada bulan Agustus 2015 dan April 2016.
Pada pertemuan terakhir, Leicester City membungkam Sunderland melalui sepasang gol Jamie Vardy. Kemenangan yang diraih ketika bertandang ke markas The Black Cats di bulan April silam tersebut melengkapi rekor Leicester yang hanya pernah mengalami satu kekalahan dalam sembilan pertemuan h2h terakhirnya di kompetisi Premier League (5 menang, 3 seri). Sebaliknya, kemenangan terakhir Sunderland atas Leicester terjadi pada Premier League musim 2001/2002.
Jadi, siapa yang menjadi juara antara Sunderland vs Leicester City ? Menurut pantauan hasil, pertemuan h2h, hingga kabar tim, maka Leicester City memiliki peluang lebih tinggi untuk memenangkan pertandingan kali ini. Meskipun belum dalam bentuk terbaiknya, namun tekad Ranieri untuk memperbaiki posisi Leicester City di Premier League tentu akan menjadi motivasi besar bagi skuad asuhannya.
Prediksi skor Sunderland vs Leicester City. Pembaca lebih memilih tim Leicester City yang akan memenangkan pertandingan lawan Sunderland di pertandingan ke-14 Liga Primer Inggris pekan ini dengan prosentasi sekitar 24% vs 18% (seri) vs 58%. Prediksi skor akhir hasil pertandingan bola Sunderland vs Leicester City adalah 1-2.
Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Sunderland VS Leicester City :
##Head to Head Sunderland vs Leicester City
10/04/16 Sunderland 0 – 2 Leicester City
08/08/15 Leicester City 4 – 2 Sunderland
16/05/15 Sunderland 0 – 0 Leicester City
22/11/14 Leicester City 0 – 0 Sunderland
11/08/12 Leicester City 1 – 0 Sunderland
##Lima Pertandingan Terakhir Sunderland
26/11/16 Liverpool 2 – 0 Sunderland
19/11/16 Sunderland 3 – 0 Hull City
05/11/16 Bournemouth 1 – 2 Sunderland
29/10/16 Sunderland 1 – 4 Arsenal
27/10/16 Southampton 1 – 0 Sunderland
##Lima Pertandingan Terakhir Leicester City
26/11/16 Leicester City 2 – 2 Middlesbrough
23/11/16 Leicester City 2 – 1 Club Bruges
19/11/16 Watford 2 – 1 Leicester City
06/11/16 Leicester City 1 – 2 West Bromwich Albion
03/11/16 Copenhagen 0 – 0 Leicester City

LEAVE A REPLY