Tim Sepak Bola Inter Milan Italia
Duel Napoli VS Inter Milan, jadwal Liga Italia 2016 pekan ke-15

Hargatop.com – PREDIKSI SKOR Napoli vs Inter Milan. Jadwal Liga Italia Serie A 2016 Live Hari Ini : Krisis Striker Hantam Napoli . Napoli akan berhadapan dengan Inter Milan di pekan ke-15 Liga Italia Serie A yang akan berlangsung pada Sabtu dini hari (03/12/2016) pukul 02.45 WIB. The Partenopei akan menyambut Nerazzurri untuk berlaga di Stadio San Paolo, Napoli.

PREDIKSI Napoli vs Inter Milan. Sesuai jadwal Liga Italia Serie A 2016, Siaran langsung pekan ke-15 Liga Italia Serie A antara Napoli kontra Inter Milan pekan ini tidak ada dalam jadwal bola televisi nasional. Namun penggemar Liga Italia Serie A di Indonesia juga bisa nonton Napoli vs Inter Milan melalui TV online secara live streaming. 

Sekedar info, selain Napoli kontra Inter Milan, jadwal pekan ke-15 Liga Italia Serie A juga menggelar beberapa pertandingan Serie A menarik. Diantaranya Derby Roma (Derby della Capitale) Lazio vs AS Roma, Juventus vs Atalanta, dan AC Milan vs Crotone.

(Baca JADWAL Liga Italia Serie A SIARAN LANGSUNG TV ONLINE LIVE STREAMING Malam Ini : Pekan ke-15 2016).

Prediksi Skor dan Line-Up Susunan Pemain NAPOLI VS INTER MILAN Liga Italia Serie A 2016.

Prediksi Napoli vs Inter Milan.  Berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Serie A, Napoli berhasil mengantongi 25 poin dari 14 pekan perdana (7 menang, 4 seri, 3 kalah). Dengan jumlah poin setara, Torino berhasil duduk di peringkat ke-6 alias satu tingkat di atas Napoli karena perbedaan selisih gol. Sedangkan lawan tandingnya kali ini, Inter Milan berada satu tingkat di bawahnya dengan selisih 4 poin.
Dalam lima laga terakhirnya, Napoli berhasil membukukan rekor tak terkalahkan. Meskipun demikian, hasil yang dibukukan tidak tergolong ‘gemilang’ karena skuad asuhan Maurizio Sarri baru berhasil mengantongi 1 kemenangan diantara 4 hasil imbang.
Di pertandingan terakhirnya, The Partenopei bermain umbang dengan Sassuolo dengan berbagi satu gol sama rata. Sempat unggul di babak pertama lewat gol dari Lorenzo Insigne, sayangnya Napoli tidak dapat mempertahankan keunggulan setelah Gregoire Defrel membukukan gol telat di menit ke-82.
Akibat hanya mampu meraih satu poin dari pertandingan terakhirnya, Napoli harus rela turun satu peringkat dalam klasemen sementara Serie A setelah sebelumnya hingga pekan ke-13 masih berhasil bertahan di posisi ke-6.
Kemerosotan posisi Napoli dalam klasemen sementara dipicu oleh cedera lutut yang menghantam Arkadiusz Milik saat menuntaskan tugas internasional. Ditambah lagi dengan absennya Dries Mertens dalam laga kali ini akibat skors sehubungan akumulasi kartu kuning membuat Sarri bertambah pusing menentukan line-up terbaiknya menghadapi Inter Milan.
Absennya Milik dan Mertens membuat Napoli dihadapkan pada krisis striker. Ini membuka peluang bagi Gabbiadini untuk melengkapi trio penyerang. Alternatif lainnya adalah memasangkan Lorenzo Insigne dan Jose Callejon bersama rekrutan musim panas, Emanuele Giaccherini.

Prediksi Napoli vs Inter Milan. Lalu bagaimana dengan Inter Milan? Di bawah kepemimpinan pelatih barunya, Stefano Pioli, ternyata Inter Milan mampu memperlihatkan peningkatan. Dengan kemenangannya atas Fiorentina di pekan ke-14, Nerazzurri berhasil memperbaiki posisinya di klasemen sementara Serie A, dari posisi 9 ke 8, dengan total 21 poin.

Memandu pertamakalinya dalam laga kandang, Pioli berhasil mengatur strategi yang apik hingga membawa Inter Milan meraih 3 poin penuh. Empat gol yang diciptakan melalui Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, serta sepasang gol Mauro Icardi tak terkejar oleh Fiorentina yang hanya mampu membukukan dua gol melalui Nikola Kalinic dan Josep Ilicic. Kemenangan tersebut juga menambah hasil positif dalam lima laga terakhir Inter Milan di lintas kompetisi (2 menang, 1 seri, 2 kalah).
Untuk menghadapi Napoli, Ivan Perisic dan Antonio Candreva kemungkinan besar kembali mendapat kepercayaan pelatih untuk melengkapi line up 11 pemain awal. Namun, Gary Medel dan Davide Santon kemungkinan masih absen. Sementara itu, Jeison Murillo harus bekerja sekuat tenaga untuk mengambil kembali posisinya di lini pertahanan bagian tengah yang kerap diambil Andrea Ranocchia.
Prediksi Line-Up Susunan Pemain NAPOLI VS INTER MILAN
Napoli : Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Diawara, Hamsik; Callejon, Gabbiadini, Insigne. Pelatih : Maurizio Sarri.
Inter Milan : Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Ansaldi; Joao Mario, Brozovic, Kondogbia; Candreva, Icardi, Perisic. Pelatih : Stefano Pioli.

Prediksi Skor Akhir Hasil Napoli VS Inter Milan “Liga Italia Serie A”

Prediksi skor Napoli vs Inter Milan. Dalam tujuh pertemuan head-to-head Napoli vs Inter Milan sejak tahun 2014, kedua klub ini terlihat sangat imbang dengan masing-masing berbagi 2 kemenangan ditambah tiga hasil imbang. Namun dalam dua pertemuan head-to-head terakhir, Inter Milan sukses meraih 2 kemenangan beruntun.
Terakhir, Napoli dan Inter Milan bertemu di laga bulan April 2016 dengan kemenangan Inter Milan 2-0 dalam laga kandang. Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic lah yang menjadi pahlawan di lapangan bagi Nerazzurri kala itu.
Namun khusus laga kandang, Napoli terlihat sangat kuat. Buktinya, dalam sembilan kali pertemuan h2h ketika Napoli menjamu Inter Milan, sang tuan rumah mendominasi dengan  6 kemenangan dan hanya sempat mengalami 1 kekalahan. Sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang.
Jadi, siapa yang akan menjadi juara antara Napoli kontra Inter Milan? Berdasarkan hasil yang dibukukan dalam lima laga terakhir ditambah dengan rekor pertemuan h2h, maka kedua klub dapat diprediksi memiliki kekuatan yang nyaris imbang. Tetapi dengan krisis striker yang menyebabkan kemerosotan performa Napoli, maka diprediksi Inter Milan memiliki peluang yang lebih baik untuk memenangkan laga kali ini.
Prediksi skor Napoli vs Inter Milan. Pembaca lebih memilih tim Inter Milan yang akan memenangkan pertandingan lawan Napoli di pertandingan ke-15 Liga Italia Serie A pekan ini dengan prosentasi sekitar 30% vs 18% (seri) vs 52%. Prediksi skor akhir hasil pertandingan bola Napoli vs Inter Milan adalah 0-1.
Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Napoli VS Inter Milan :
##Head to Head Napoli vs Inter Milan
17/04/16 Inter Milan 2 – 0 Napoli
20/01/16 Napoli 0 – 2 Inter Milan
01/12/15 Napoli 2 – 1 Inter Milan
09/03/15 Napoli 2 – 2 Inter Milan
05/02/15 Napoli 1 – 0 Inter Milan
##Lima Pertandingan Terakhir Napoli
29/11/16 Napoli 1 – 1 Sassuolo
24/11/16 Napoli 0 – 0 Dynamo Kyiv
20/11/16 Udinese 1 – 2 Napoli
06/11/16 Napoli 1 – 1 Lazio
02/11/16 Besiktas 1 – 1 Napoli
##Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan
29/11/16 Inter Milan 4 – 2 Fiorentina
25/11/16 Hapoel Be’er Sheva 3 – 2 Inter Milan
21/11/16 AC Milan 2 – 2 Inter Milan
07/11/16 Inter Milan 3 – 0 Crotone
04/11/16 Southampton 2 – 1 Inter Milan

LEAVE A REPLY