TIm sepak bola Chelsea
Streaming dan Prediksi duel Manchester City vs Chelsea Liga Inggris 2016 pekan ke-14, 3 Desember

Hargatop.com – PREDIKSI SKOR Manchester City vs Chelsea. Jadwal Liga Inggris 2016 Live Hari Ini (3/12): Rebutan Sengit Posisi Puncak Klasemen EPL. Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea di pekan ke-14 Liga Primer Inggris (Premier League) yang akan berlangsung pada hari Sabtu malam, 3 Desember 2016, pukul 19.00 WIB. The Citizens akan menyambut The Blues untuk berlaga di Etihad Stadium, Manchester.

PREDIKSI Manchester City vs Chelsea. Sesuai jadwal Liga Primer Inggris 2016, Siaran langsung pekan ke-14 Liga Primer Inggris antara Manchester City kontra Chelsea pekan ini ada dalam jadwal bola televisi nasional. Namun penggemar Liga Primer Inggris di Indonesia juga bisa nonton Manchester City vs Chelsea melalui TV online secara live streaming. (Baca TV Online – LIVE STREAMING Manchester City vs Chelsea, JADWAL Liga Inggris Malam Ini (03/12/16) : Guardiola Anggap ‘Conte Yang Terbaik’).

Sekedar info, selain Manchester City kontra Chelsea, jadwal pekan ke-14 Liga Primer Inggris juga menggelar beberapa pertandingan Premier League menarik. Diantaranya Tottenham Hotspur vs Swansea City, Everton vs Manchester United, West Ham United vs Arsenal, dan Bournemouth vs Liverpool.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, POIN KLASEMEN LIGA INGGRIS 2016 : Pekan ke14 Siaran Langsung Live Malam Ini, 03-06/12/16).

Prediksi Skor dan Line-Up Susunan Pemain Manchester City VS Chelsea Liga Primer Inggris 2016.

Prediksi Manchester City vs Chelsea.  Pertandingan antara dua klub papan atas selalu menarik untuk disaksikan. Jika Liga Spanyol tengah menyambut kehadiran El Clasico yang mempertemukan dua pemuncak klasemen, Barcelona vs Real Madrid, maka Liga Primer Inggris pun tak mau ketinggalan dengan mempertemukan peraih peringkat 3 klasemen sementara, Manchester City, kontra pemuncak klasemen, Chelsea.
Manchester City duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan meraih 30 poin dari 13 pekan perdana (9 menang, 3 seri, 1 kalah). Hasil ini setara dengan yang dibukukan peraih posisi runner up, Liverpool. Namun The Citizens harus rela berada di posisi 3 karena perbedaan selisih gol.
Sementara itu, Chelsea berada di puncak klasemen sementara hanya karena memiliki 1 poin lebih banyak dibandingkan Liverpool dan Manchester City. Wow… dapat dibayangkan betapa ketatnya perebutan juara Liga Primer Inggris musim ini serta betapa pentingnya meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.
Menilik lima laga terakhir yang dibukukan Man City dan Chelsea, kedua klub memiliki hasil yang nyaris imbang. Meskipun skuad asuhan Pep Guardiola tidak pernah kalah dalam lima laga terakhirnya di lintas kompetisi (3 menang, 2 seri), namun Chelsea sukses meraih 4 kemenangan beruntun dalam lima laga terakhirnya. Hanya satu kekalahan, yakni ketika berhadapan dengan West Ham United (1-2), yang mencoreng hasil gemilang skuad asuhan Antonio Conte tersebut.
Kedua klub ini juga menuju pekan ke-14 Liga Primer Inggris dengan berhasil meraih kemenangan di pekan sebelumnya. Man City mengalahkan Burnley, sementara Chelsea menaklukkan Tottenham Hotspur. Kedua kemenangan tersebut sama-sama diraih dengan skor 2-1.

Prediksi Manchester City vs Chelsea. Jika rekor kedua tim dalam lima laga terakhirnya nyaris imbang, maka ada baiknya melihat peta kekuatan masing-masing berdasarkan kabar tim. Pep Guardiola kembali kehilangan kapten Manchester City, Vincent Kompany, akibat cedera. Selain Kompany, Fabian Delph juga diprediksi absen karena mengalami cedera pangkal paha.

Kemudian, salah satu pemain andalan tim Guardiola, Raheem Sterling, juga diragukan kehadirannya setelah mengalami benturan saat Manchester City meraih kemenangan atas Burnley akhir pekan lalu. Namun mesin pencetak gol The City, Sergio Aguero, siap untuk mengobrak abrik lini pertahanan Chelsea.
Dibandingkan Manchester City, masalah cedera pemain yang dihadapi Antonio Conte cenderung lebih minim. Kapten Chelsea, John Terry, dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap turun dalam line-up 11 pemain awal. Demikian pula Kurt Zouma dan Marco Van Ginkel yang telah pulih dari cedera. Namun, dua nama terakhir belum dapat memperkuat The Blues karena kurang bugar.
Prediksi Line-Up Susunan Pemain Manchester City VS Chelsea
Manchester City : Bravo; Sagna, Stones, Otamendi, Kolarov; Fernandinho, Toure; De Bruyne, Nolito, Silva; Aguero. Pelatih : Pep Guardiola.
Chelsea : Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Pedro, Hazard, Costa. Pelatih : Antonio Conte.

Prediksi Skor Akhir Hasil Manchester City VS Chelsea “Liga Primer Inggris”

Prediksi skor Manchester City vs Chelsea. Bertanding di markas sendiri tentu menjadi keuntungan bagi Manchester City. Apalagi untuk menghadapi lawan sekelas Chelsea pastinya para pemain membutuhkan dorongan semangat yang cukup besar.
Dalam tujuh pertemuan head-to-head terakhir antara Manchester City vs Chelsea sejak tahun 2014, Man City masih unggul tipis dengan 3 kemenangan. The Blues berhasil meraih 2 kemenangan dan menyisakan 2 laga lainnya dengan hasil imbang. Salah satu kemenangan Man City diraih pada pertemuan terakhir di bulan April 2016. Saat itu, hat-trick Sergio Aguero menaklukan Chelsea yang tidak dapat membalas satu gol-pun.
Namun khusus di laga kandang, Manchester City tak terkalahkan dalam 3 pertemuan h2h nya secara beruntun ketika menjamu Chelsea (2 menang, 1 seri).
Cukup sulit untuk memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang dalam laga kali ini. Kedua klub papan atas ini membukukan hasil yang nyaris imbang. Namun, jika dilihat dari kabar dan performa masing-masing tim, maka Chelsea, yang dapat berkonsentrasi penuh pada Premier League tanpa ‘gangguan’ kompetisi lainnya, diprediksi memiliki peluang lebih besar untuk meraih 3 poin penuh dari Manchester City di pertemuan kali ini.
Prediksi skor Manchester City vs Chelsea. Pembaca lebih memilih tim Chelsea yang akan memenangkan pertandingan lawan Manchester City di pertandingan ke-14 Liga Primer Inggris pekan ini dengan prosentasi sekitar 24% vs 18% (seri) vs 58%. Prediksi skor akhir hasil pertandingan bola Manchester City vs Chelsea adalah 1-2.
Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Manchester City VS Chelsea :
##Head to Head Manchester City vs Chelsea
16/04/16 Chelsea 0 – 3 Manchester City
21/02/16 Chelsea 5 – 1 Manchester City
16/08/15 Manchester City 3 – 0 Chelsea
01/02/15 Chelsea 1 – 1 Manchester City
21/09/14 Manchester City 1 – 1 Chelsea
##Lima Pertandingan Terakhir Manchester City
26/11/16 Burnley 1 – 2 Manchester City
24/11/16 Borussia Monchengladbach 1 – 1 Manchester City
19/11/16 Crystal Palace 1 – 2 Manchester City
05/11/16 Manchester City 1 – 1 Middlesbrough
02/11/16 Manchester City 3 – 1 Barcelona
##Lima Pertandingan Terakhir Chelsea
27/11/16 Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur
20/11/16 Middlesbrough 0 – 1 Chelsea
06/11/16 Chelsea 5 – 0 Everton
30/10/16 Southampton 0 – 2 Chelsea
27/10/16 West Ham United 2 – 1 Chelsea

LEAVE A REPLY