Pemain kesebelasan sepakbola PSM Makassar
Duel Bali United VS PSM Makassar, jadwal laga ISC/TSC 2016, 6 Desember 2016

Hargatop.com – PREDIKSI SKOR Persegres Gresik United vs PSM Makassar. Jadwal Bola Hari Ini ISC/TSC Pekan ke31, 3 Desember 2016. Gresik United harus keluar dari tren tak pernah menang, sedangkan PSM sedang berjuang menembus empat besar klasemen. Persegres kontra PSM akan duel dalam laga lanjutan ‘Indonesia Soccer Championship’ (ISC) pekan ke-31, Sabtu malam (3/12). Prediksi Gresik United vs PSM Makassar, yang akan duel di stadion Tridarma (Petrokimia), Gresik bakal seru.

PREDIKSI Gresik United vs PSM Makassar. Sesuai jadwal yang dilansir dari Indonesia Soccer Championship (ISC), pertandingan Gresik United vs PSM Makassar akan dimulai pukul 21:00 WIB. Sedangkan untuk siaran langsung atau live streaming Gresik United vs PSM Makassar ini tidak ada dalam jadwal bola TV nasional baik di Indosiar atau SCTV. (Lihat juga HASIL TSC/ISC – LIVE SCORE Gresik United vs PSM Makassar Skor Akhir, Jadwal Bola Hari Ini).

Sekedar informasi, selain Gresik United vs PSM Makassar, Jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) A pekan ketigapuluhsatu ini juga menggelar beberapa pertandingan bola yang tidak kalah menarik. Diantaranya Persib Bandung vs Perseru Serui, Mitra Kukar vs Persija Jakarta, Bali United vs Arema Cronus, dan lainnya.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, POIN KLASEMEN TSC/ISC 2016 Live di SCTV dan Indosiar : Pekan ke31 Siaran Langsung Hari Ini).

Prediksi Skor dan Line-up Susunan Pemain Gresik United VS PSM Makassar. Laga TSC / ISC A 2016 Pekan ke-31.

Prediksi Gresik United VS PSM Makassar. Duel seru dua tim kesebelasan nasional yakni Gresik United VS PSM Makassar akan bertarung pada malam hari ini di Laga lanjutan TSC/ISC A 2016 pekan ke-31. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang antara  Gresik United vs PSM Makassar hari ini ?
Persegres benar-benar mengalami nasib buruk. Dalam catatan lima pekan TSC terakhir, laga yang dilakoni oleh tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu terlihat penurunan tajam. Bisa dibayangkan selama lima pekan mereka tak pernah sekalipun merasakan 3 poin penuh. Satu-satunya poin yang berhasil masuk ke papan klasemen sementara TSC 2016 adalah dari hasil pertandingan melawan Bhayangkara FC yang berakhir seri dengan skor 0-0.
Akibatnya tak bisa dihindari tim asuhan Eduard Tjong tersebut meluncur ke papan bawah klasemen nomor 2 paling akhir untuk saat ini. Empat kekalahan Persegres GU sebelumnya dialami dari Persiba, Madura United, Mitra Kukar, dan terakhir dari Bali United yang berakhir dengan skor 0-1.
Melawan Ayam Jantan dari Timur, PSM Makassar, diatas kertas sulit bagi tuan rumah untuk menang. Pasalnya walaupun bermain dihadapan pendukungnya namun hasil laga kandang Patrick da Silva dkk terbilang buruk dalam tiga pekan terakhir. Namun semangat untuk keluar dari tren negatif ini bisa menjadi senjata ampuh bagi Persegres GU untuk tampil maksimal.

(Baca juga PREDIKSI SKOR Bali United vs Arema, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Live di SCTV Malam Ini 3/12/2016).

Prediksi Gresik United VS PSM Makassar. Sementara PSM Makassar semakin sulit dibendung. Berbanding terbaik dengan kondisi lawannya malam ini, tim berjuluk Laskar Juku Eja tersebut malah hampir meraih poin sempurna dalam lima laga terakhir mereka.

Satu-satunya poin yang disumbang karena bermain imbang adalah hasil dari laga PSM menyambut Persib Bandung lima pekan lalu. Setelah itu tim asuhan Robert Rene Albert itu menunjukan tajinya dengan merebut empat kemenangan tak terkalahkan. 13 poin total masuk ke kantong klasemen PSM di TSC.
Dan akibatnya sangat signikan karena Titus Bonai cs berhasil menembus lima besar dan duduk sementara di peringkat ke-5 klasemen dengan total 48 poin. Jumlah ini membayangi poin Bhayangkar FC (49 poin) yang sudah cukup lama ada di level tersebut.
Namun posisi PSM juga masih sangat rawan karena Sriwijaya FC dan Persib Bandung (47 poin), juga Pusamania Borneo FC dan Mitra Kukar (46 poin) bisa melewatinya dalam sekejap. Oleh sebab itu laga melawan Gresik United harus menjadi momentum PSM menjaga posisinya tetap berada di atas dan membuka peluang untuk masuk ke 4 besar klasemen.
Prediksi Skor Gresik United VS PSM Makassar. Dilihat dari catatan duel, Gresik United dan PSM Makassar sudah pernah bentrok head to head namun baru dua kali terjadi. Pertama pada Agustus 2015 lalu, PSM sebagai tuan rumah menang 3-0 atas Gresik United. Dan kedua kembali pada bulan Agustus 2016 saat putaran pertama TSC, PSM kembali menang atas Persegres GU dengan skor 3-2.

Prediksi Skor Akhir Hasil Gresik United VS PSM Makassar di “TSC/ISC A”

Kini dalam pertemuan di putaran kedua, siapa yang akan menang antara Gresik United VS PSM Makassar saat duel di Stadion Tridarma (Petrokimia), Gresik ? Lihat saja nanti. Yang pasti pertandingan sepak bola kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ini antara Gresik United VS PSM Makassar akan berlangsung sengit.
Prediksi skor Gresik United VS PSM Makassar. Prediksi skor Gresik United VS PSM Makassar di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ke-31 yang dikumpulkan dari beberapa sumber menyebutkan peluang PSM Makassar lebih tinggi. Prediksi skor akhir hasil Gresik United VS PSM Makassar adalah 1-3 dengan prosentasi sekitar 20%:70%.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Gresik United VS PSM Makassar di “TSC/ISC A” Pekan ke-31

Gresik United : Satria Tama; Roni Rhosadi, Sasa Zecevic, Achmad Faris, Wismoyo Widhistio; M. Sidik Saimima, Jusmadi, Agus Indra Kurniawan, Ghozali Siregar, Oh Inkyun; Patrick da Silva. Pelatih : Eduard Tjong.
PSM Makassar : Syaiful; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Kwon Jun; Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Ridwan Tawainella, Willen Jan Pluim; M Rahmat, Titus Bonay. Pelatih : Robert Rene Albert.
Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Gresik United VS PSM Makassar :
##Head To Head Gresik United VS PSM Makassar :
07/08/16 PSM Makassar 3 – 2  Gresik United
31/08/15 PSM Makassar 3 – 0  Gresik United
##Lima Laga Terakhir  Gresik United
27/11/16 Gresik United 0 – 1 Bali United (K)
21/11/16 Mitra Kukar 2 – 1 Gresik United (K)
12/11/16 Gresik United 0 – 0 Bhayangkara FC (S)
04/11/16 Madura United 4 – 1 Gresik United (K)
29/10/16 Gresik United 1 – 2 Persiba Balikpapan (K)
##Lima Laga Terakhir PSM Makassar
27/11/16 PSM Makassar 2 – 1 Mitra Kukar (M)
21/11/16 Bhayangkara FC 0 – 1 PSM Makassar (M)
12/11/16 PSM Makassar 1 – 0 Madura United (M)
15/11/16 Persiba Balikpapan 0 – 2 PSM Makassar (M)
29/10/16 PSM Makassar 2 – 2 Persib Bandung (S)

LEAVE A REPLY