Jadwal Liga Spanyol El Clasico Barcelona vs Real Madrid
Jadwal Liga Spanyol El Clasico Barcelona vs Real Madrid Hari Ini, 3 Desember 2016

Hargatop.com – PREDIKSI SKOR Barcelona vs Real Madrid, Jadwal Liga Spanyol 2016 Live Stream di SCTV (3/12) : Perang Klub Raksasa Spanyol El Clasico. Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid di pekan ke-14 La Liga Spanyol yang akan berlangsung pada hari Sabtu malam (03/12/2016) pukul 22.15 WIB. Blaugrana akan menyambut Los Blancos untuk berlaga di Camp Nou, Barcelona.

PREDIKSI Barca vs Real Madrid. Sesuai jadwal La Liga Spanyol 2016, Siaran langsung pekan ke-14 La Liga Spanyol antara Barcelona kontra Real Madrid pekan ini ada dalam jadwal bola televisi nasional SCTV. Namun penggemar La Liga Spanyol di Indonesia juga bisa nonton Barcelona vs Real Madrid melalui TV online secara live streaming. (Baca TV Online SCTV – LIVE STREAMING Barcelona vs Real Madrid, JADWAL Liga Spanyol (03/12/16) Malam Ini : Zidane Yakin ‘Peluang 50/50’).

Sekedar info, selain Barcelona kontra Real Madrid, jadwal pekan ke-14 La Liga Spanyol juga menggelar beberapa pertandingan La Liga menarik. Diantaranya Atletico Madrid vs Espanyol.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, POIN KLASEMEN LIGA SPANYOL : Pekan ke-14 Siaran Langsung Malam Ini).

Prediksi Skor dan Line-Up Susunan Pemain Barcelona VS Real Madrid La Liga Spanyol 2016.

Prediksi Barcelona vs Real Madrid.  Tak dapat dipungkiri bahwa Barcelona tidak berada dalam bentuk terbaiknya saat ini, meskipun tidak sepenuhnya buruk. Bermain imbang dua kali secara beruntun di pertandingan terakhirnya, atau bahkan tiga kali dalam lima laga terakhir lintas kompetisi (2 menang, 3 seri), bukanlah hasil terbaik bagi klub raksasa sekelas Barca.
Demikian pula ketinggalan 6 poin dari Real Madrid yang menempati posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol hingga pekan ke-13, Barca 27 poin dan Real Madrid 33 poin, menggambarkan betapa Los Blancos sedang berada di atas angin sementara skuad asuhan Luis Enrique terbilang cukup terpuruk. Meraih 27 poin dalam 13 pertandingan perdana liga menjadi start terburuk Barca sejak musim 2007/2008 (juga meraih 27 poin), yakni ketika mereka mengakhiri musim di peringkat ketiga.
Hasil imbang 1-1 yang diraih dalam kompetisi perdana Copa del Rey pada Kamis dini hari (1/12/2016) menambah kekecewaan Barca. Pasalnya, lawan mereka saat itu merupakan klub lapis ketiga di Spanyol, Hercules, yang notabene berbeda kelas dengan klub sekelas Barcelona. Terlebih lagi di saat yang nyaris bersamaan, Real Madrid pesta gol dan sukses menaklukan Cultural Leonesa (6-1, agregat 13-2) juga dalam kompetisi Copa del Rey.
Kebalikan dari Barcelona, Real Madrid tengah berada di bentuk terbaiknya. Skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut tak terkalahkan sejak bulan Februari tahun ini dalam kompetisi Liga Spanyol. Bersama Zidane, Los Blancos melewati 25 laga beruntun di La Liga tanpa pernah kalah (22 menang, 3 seri) dan berhasil mencetak gol di seluruh laga tersebut dengan rata-rata 3 gol per pertandingan.
Di lintas kompetisi, dalam 24 laga yang dihadapi di musim ini, Real Madrid hanya sempat mengalami satu kali kalah yakni di bulan Juli 2016 ketika menghadai Paris Saint-Germain (1-3). Selebihnya, Real Madrid membukukan 18 kali menang dan 5 hasil imbang.

(Baca juga JADWAL LIGA SPANYOL ‘El Clasico’ Barcelona vs Real Madrid : Catatan Performa Messi vs Ronaldo Di Laga Clasico !).

Prediksi Barcelona vs Real Madrid. Meskipun terlihat lebih unggul dibandingkan Barca, namun Real Madrid kali ini kehilangan salah satu bintang andalannya, Gareth Bale. Mantan pemain Southampton dan Tottenham Hotspur tersebut mengalami cedera engkel ketika Real Madrid meraih kemenangan dari Sporting Lisbon pada 23 November silam yang membuatnya harus menjalankan operasi.

Bahkan, di luar perkiraan, Bale disinyalir berpotensi melewatkan 25 laga selanjutnya bersama Real Madrid dan kemungkinan masih absen memperkuat tim Wales untuk menghadapi Irlandia di bulan Maret tahun depan dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.
Selain Bale, Toni Kroos juga disinyalir akan melewatkan laga bergengsi El Clasico Barcelona vs Real Madrid besok malam. Namun, Casemiro kemungkinan akan kembali memperkuat tim-nya.
Sebaliknya, diperkirakan nyaris seluruh skuad Barcelona siap tanding dalam El Clasico kali ini. Setelah sempat mengalami krisis cedera pemain, akhirnya berangsur-angsur para pemain andalan Blaugrana pulih. Dan menyambut El Clasico, Jordi Alba, Gerard Pique, hingga Andres Iniesta dikabarkan fit dan siap tanding.
Jeremy Mathieu sepertinya menjadi satu-satunya pemain Barca yang absen saat menghadapi Real Madrid. Di awal minggu ini, klub mengungkapkan bahwa Mathieu mengalami kemunduran dari proses pemulihan cedera betis yang dialaminya.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Barcelona VS Real Madrid

Barcelona : Ter Stegen; Jordi Alba, Mascherano, Pique, Sergi Roberto; Andre Gomes, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar. Pelatih : Luis Enrique.
Real Madrid : Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Carjaval; Kovacic, Modric, Isco; Ronaldo, Benzema, Vazquez. Pelatih : Zinedine Zidane.
Prediksi skor Barcelona vs Real Madrid. Dalam 172 laga ‘El Clasico’ yang pernah digelar, Real Madrid juga masih unggul dengan 72 kali menang (total 280 gol). Sedangkan 100 pertandingan lainnya berakhir dengan 68 kemenangan Barcelona (total 273 gol) dan 32 kali seri.
Jika dikhususkan pada El Clasico yang digelar di Camp Nou, maka Barcelona berhasil meraih 49 kemenangan, Real Madrid membukukan 20 kemenangan, dan 17 laga lainnya berakhir imbang. Namun, Barca menuai kekalahan di pertemuan h2h terakhirnya bersama Real Madrid yang berlangsung di Camp Nou pada bulan April 2016.
Sempat unggul lewat gol perdana Gerard Pique di menit ke-56, Barcelona akhirnya harus mengakui keunggulan Real Madrid di hadapan supporter-nya saat itu setelah Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo mencetak gol berturut-turut di menit ke-62 dan ke-85.

Prediksi Skor Akhir Hasil Barcelona VS Real Madrid “La Liga Spanyol”

Barcelona melangkah ke El Clasico kali ini dengan kondisi yang belum stabil. Sebaliknya, Real Madrid tengah berada dalam bentuk terbaiknya. Namun absennya Bale dan Kroos menjadi keuntungan tersendiri bagi Barca yang hampir turun dengan kekuatan penuh. Kedua klub raksasa ini memiliki peluang yang nyaris imbang untuk meraih 3 poin penuh. Namun jika harus memilih, Real Madrid sepertinya memiliki peluang sedikit lebih banyak untuk memenangkan El Clasico ini.
Prediksi skor Barcelona vs Real Madrid. Pembaca lebih memilih tim Real Madrid yang akan memenangkan pertandingan lawan Barcelona di pertandingan ke-14 La Liga Spanyol pekan ini dengan prosentasi sekitar 37% vs 49%. Prediksi skor akhir hasil pertandingan bola Barcelona vs Real Madrid adalah 1-2.
Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Barcelona VS Real Madrid :
##Head to Head Barcelona vs Real Madrid
03/04/16 Barcelona 1 – 2 Real Madrid
22/11/15 Real Madrid 0 – 4 Barcelona
23/03/15 Barcelona 2 – 1 Real Madrid
25/10/14 Real Madrid 3 – 1 Barcelona
17/04/14 Barcelona 1 – 2 Real Madrid
##Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
01/12/16 Hercules 1 – 1 Barcelona
28/11/16 Real Sociedad 1 – 1 Barcelona
24/11/16 Celtic 0 – 2 Barcelona
19/11/16 Barcelona 0 – 0 Malaga
07/11/16 Sevilla 1 – 2 Barcelona
##Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
01/12/16 Real Madrid 6 – 1 Cultural Leonesa
26/11/16 Real Madrid 2 – 1 Sporting Gijon
23/11/16 Sporting Lisbon 1 – 2 Real Madrid
20/11/16 Atletico Madrid 0 – 3 Real Madrid
06/11/16 Real Madrid 3 – 0 Leganes

LEAVE A REPLY