Tim sepak bola Arema Cronus TSC 2016
Streaming dan prediksi Duel Bali United VS Arema Cronus di laga ISC/TSC 2016 pekan ke-31, 3 Desember

Hargatop.com – PREDIKSI SKOR Bali United vs Arema Cronus. Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Live di SCTV Malam Ini 3/12/2016. Bali Utd mau menaikkan peringkat klasemennya ke 10 besar, sementara Arema berjuang mempertahankan posisi puncak klasemen dari ancaman Madura United dan persipura. Kedua tim akan bertarung dalam laga lanjutan ‘Indonesia Soccer Championship’ (ISC) pekan ke-31, Sabtu malam 3 Desember 2016. Prediksi Bali United vs Arema Cronus, yang akan duel di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar bakal seru.

PREDIKSI Bali United vs Arema Cronus. Sesuai jadwal yang dilansir dari Indonesia Soccer Championship (ISC), pertandingan Bali United vs Arema Cronus akan dimulai pukul 18:30 WIB. Sedangkan untuk siaran langsung atau live streaming Bali United vs Arema Cronus ini ada dalam jadwal bola TV dan akan disiarkan oleh tv nasional. (Baca LIVE STREAMING HASIL Bali United vs Arema Skor Akhir, Siaran Langsung TSC/ISC di TV Online SCTV Malam Ini).

Sekedar informasi, selain Bali United vs Arema Cronus, Jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) A pekan ketigapuluhsatu ini juga menggelar beberapa pertandingan bola yang tidak kalah menarik. Diantaranya Persegres Gresik United vs PSM Makassar, Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC, dan lainnya.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, POIN KLASEMEN TSC/ISC 2016 Live di SCTV dan Indosiar : Pekan ke31 Siaran Langsung Hari Ini).

Prediksi Skor dan Line-up Susunan Pemain Bali United VS Arema Cronus. Laga TSC / ISC A 2016 Pekan ke-31.

Prediksi Bali United VS Arema Cronus. Duel seru dua tim kesebelasan nasional yakni Bali United VS Arema Cronus akan bertarung pada malam hari ini di Laga lanjutan TSC/ISC A 2016 pekan ke-31. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang antara  Bali United vs Arema Cronus ?
Bali Utd sedang berada pada tren yang bagus akhir-akhir ini. Sebelumnya tim asuhan Indra Jafri tersebut hanya menderita kalah atau seri. Kini dalam statistik lima pekan TSC terakhir, Serdadu Tridatu, julukan kesebelasan Bali United memperlihatkan progres yang meningkat.
Sempat kalah satu kali yakni dari Mitra Kukar di pertengahan November 2016 lalu (skor akhir 3-1), setelah itu Bali United mendapatkan kembali performanya dalam permainan. Mereka berhasil mengalahkan dua tim dan menambahkan 6 poin pada papan klasemen sementara TSC 2016.
Dua tim yang menjadi sasaran Bali United adalah PS TNI yang dikalahkan dengan skor 2-4. Kemudian Persegres Gresik United yang tunduk dengan skor tipis 0-1. Kedua pertandingan ini dimenangkan Bali United pada laga tandang.
Menyambut pemuncak klasemen saat ini, Arema Cronus, Bali United lebih siap dibandingkan beberapa pekan sebelumnya. Dua kali laga tandang terakhir Nemanja Vidakovic cs menuai hasil positif. Selain bermain imbang melawan Bhayangkara FC (skor 2-2), pekan berikutnya tim asal pulau Pariwisata Indonesia itu menang dari Barito Putera (skor akhir 3-2).

Prediksi Bali United VS Arema Cronus. Sementara Arema Cronus sedang berada pada performa prima. Lima laga terakhir tim berjuluk Singo Edan itu berhasil mengumpulkan 12 poin. Tak heran Arema langsung memuncaki klasemen TSC dua pekan terakhir ini.

Satu kekalahan Arema dalam lima pekan TSC terjadi ketika mereka tandang ke markas Perseru Serui. Disana Arema kalah tipis di stadion bertuah bagi Perseru (skor akhir 1-0). Setelah itu Arema yang tidak ingin poin di sisa kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) terbuang sia-sia langsung bangkit lagi.
Melawan Bali United, Arema diatas kertas lebih diunggulkan. Dua kemenangan beruntun pada laga terakhir menjadi modal bagi tim asuhan Milomir Seslija untuk merebut 3 poin dikandang Bali United. Arema harus menang supaya bisa menjauh dari Madura United dan Persipura yang terus membayangi poinnya di klasemen.
Prediksi Skor Bali United VS Arema Cronus. Dilihat dari catatan duel, Bali United dan Arema Cronus sudah pernah bentrok head to head sebelumnya. Hasil lima laga terakhir, ternyata Bali United belum pernah sekalipun menang atas Arema. Sebuah kabar buruk bagi Bali United dan kabar gembira bagi Arema.
Namun Singo Edan tetap mesti berhati-hati mengingat Bali United sendiri sedang berada pada tren yang positif. Semangat bermain kandang bisa menjadi senjata Bali United mengalahkan Arema.

Prediksi Skor Akhir Hasil Bali United VS Arema Cronus di “TSC/ISC A”

Kini dalam pertemuan di putaran kedua, siapa yang akan menang antara Bali United VS Arema Cronus saat duel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ? Lihat saja nanti. Yang pasti pertandingan sepak bola kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ini antara Bali United VS Arema Cronus akan berlangsung sengit.
Prediksi skor Bali United VS Arema Cronus. Prediksi skor Bali United VS Arema Cronus di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ke-31 yang dikumpulkan dari beberapa sumber menyebutkan peluang Arema Cronus lebih tinggi. Prediksi skor akhir hasil Bali United VS Arema Cronus adalah 1-2 dengan prosentasi sekitar 35%:60%.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Bali United VS Arema Cronus di “TSC/ISC A” Pekan ke-31

Bali United : Rully Desrian; Ricky Fajrin, Junius Bate, Ahn Byung Keon, Abdul Rahman Sulaiman, Hasim Kipuw, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Miftahul Hamdi, Alsan Sanda, Nemanja Vidakovic. Pelatih : Indra Sjafri.
Arema Cronus : Achmad Kurniawan; Johan Farizie, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Junda Irawan, Raphael Maitimo, Nicholas Kalmar, Ferry Aman Saragih, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales. Pelatih : Milomir Seslija.
Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Bali United VS Arema Cronus :
##Head To Head Bali United VS Arema Cronus :
07/08/16 Arema Cronus 1 – 0 Bali United
19/03/16 Arema Cronus 2 – 1 Bali United
18/02/16 Bali United 1 – 3 Arema Cronus
27/09/15 Bali United 2 – 3 Arema Cronus
19/09/15 Arema Cronus 2 – 1  Bali United
##Lima Laga Terakhir  Bali United
27/11/16 Gresik United 0 – 1 Bali United (M)
20/11/16 PS TNI 2 – 4 Bali United (M)
14/11/16 Mitra Kukar 3 – 1 Bali United (K)
07/11/16 Bali United 3 – 2 Barito Putera (M)
29/10/16 Bali United 2 – 2 Bhayangkara FC (S)
22/10/16 Perseru Serui 2 – 0 Bali United (K)
##Lima Laga Terakhir Arema Cronus
25/11/16 Arema Cronus 2 – 1 PS TNI (M)
19/11/16 Barito Putera 0 – 1 Arema Cronus (M)
13/11/16 Perseru Serui 1 – 0 Arema Cronus (K)
06/11/16 Arema Cronus 3 – 0 Persela Lamongan (M)
28/10/16 Semen Padang 1 – 3 Arema Cronus (M)
24/10/16 Persipura Jayapura 2 – 0 Arema Cronus (K)

LEAVE A REPLY