Pemain sepakbola Mitra Kukar FC
Pertandingan bola Mitra Kukar VS Persija Jakarta di laga TSC / ISC 2016, pekan ke-31

Hargatop.com – LIVE STREAMING HASIL Mitra Kukar vs Persija Jakarta Skor Akhir, Siaran Langsung TSC/ISC di Tv Online SCTV Hari Ini (2/12/2016). Jadwal pertandingan Mitra Kukar versus Persija Jakarta bakal tersaji hari ini pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke-31. Mitra Kukar akan menjamu Persija Jakarta di stadion Aji Imbut, Tenggarong jam 21:00 WIB, hari ini Jumat, 2 Desember 2016.

LIVE STREAMING HASIL Mitra Kukar vs Persija Skor Akhir. Jadwal bola ISC/TSC hari ini, siaran Langsung Mitra Kukar vs Persija Jakarta terpantau ada dalam jadwal bola TV nasional. SCTV adalah satu-satunya pihak televisi yang menyiarkan pertandingan Mitra Kukar vs Persija Jakarta. Dan jika tidak ada kendala, Live Streaming atau Live SCORE Mitra Kukar vs Persija Jakarta bisa dilihat disini. ==> LIVE STREAMING Mitra Kukar vs Persija Jakarta.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, POIN KLASEMEN TSC/ISC 2016 Live di SCTV dan Indosiar : Pekan ke31 Siaran Langsung Hari Ini).

Seperti apa catatan pertandingan Mitra Kukar dan Persija Jakarta selama ini ? simak dibawah ini…

Mitra Kukar terus merangsek di papan atas klasemen. Sempat duduki posisi 5 besar, Naga Mekes, julukan buat Mitra Kukar, kembali harus turun tangga karena disalib oleh tim lainnya. Mitra Kukar sebenarnya sudah cukup mengumpulkan poin yang membawa mereka ke papan atas bahkan 5 besar.

Sayang pekan lalu tim asuhan Jafri Sasra tersebut kehilangan poin. Mereka kalah dikandang PSM Makassar dengan skor tipis 2-1. Untuk itu menghadapi Persija Jafri mengatakan bahwa mereka akan melupakan statistik yang ada. Persiapan melawan Macan Kemayoran sudah dilakukan. Dan pastinya target mereka dalah tiga poin.

“Kami akan fokus untuk pertandingan nanti malam, statistik harus kami tinggalkan dulu. Kami harus lebih kerja keras, lebih fokus, bagaimana untuk pertandingan nanti bisa mendapatkan tiga poin,” ujar mantan pelatih Persipura itu. Lihat statistik hasil lima pertandingan terakhir Mitra Kukar.

##Lima Laga Terakhir Mitra Kukar
27/11/16 PSM Makassar 2 – 1 Mitra Kukar (K)
21/11/16 Mitra Kukar 2 – 1 Gresik United (M)
14/11/16 Mitra Kukar 3 – 1 Bali United (M)
06/11/16 Bhayangkara FC 4 – 0 Mitra Kukar (K)
28/10/16 Mitra Kukar 2 – 1 Madura United (M)

Sementara Persija Jakarta memiliki tren yang naik turun cenderung negatif. Lima laga terakhir memperlihatkan Macan Kemayoran dua kali kalah, dua kali seri, dan hanya satu kali menyumbang 3 poin penuh yakni ketika mengalahkan Persiba Balikpapan (skor akhir 1-0).

Menghadapi Mitra Kukar yang sedang berada pada tren bagus, pelatih Persija, Muhammad Zein Al Haddad, mengaku tetap optimis bisa meraih poin. Walaupun kabarnya beberapa pemain pilar tidak akan turun membela tim malam ini seperti Emmanuel ‘Pacho’ Kemogne dan Emmanuel ‘Pacho’ Kemogne.

“Selain lawan yang bagus, kendala kami ada di pemain,” ujar Mamak, sapaan sang pelatih Persija. “Tapi kami sudah siapkan tim secara maksimal, dan semoga pertandingan nanti bisa berjalan dengan bagus sesuai yang diharapkan, dan hasilnya juga bagus. Kami berharap pertandingan jadi menarik, enak ditonton. Soal hasil akhir, biar nanti ditentukan 2X45 menit di lapangan,” kata Mamak. Lihat statistik hasil lima pertandingan terakhir Persija Jakarta.

##Lima Laga Terakhir Persija Jakarta
27/11/16 Persija Jakarta 1 – 1 Bhayangkara FC (S)
20/11/16 Madura United 1 – 0 Persija Jakarta (K)
13/11/16 Persija Jakarta 1 – 0 Persiba Balikpapan (M)
05/11/16 Persija Jakarta 0 – 0 Persib Bandung (S)
30/10/16 Persija Jakarta 0 – 2 Pusamania Borneo FC (K)

Bagaimana dengan head to head (h2h) atau duel antara Mitra Kukar vs Persija Jakarta sebelumnya ? Berdasarkan catatan yang ada, kedua tim sudah beberapa kali bentrok. Sayangnya menurut data yang ada, Persija belum pernah menang melawan Mitra Kukar.

Paling tidak menurut data lima laga terakhir, tiga kemenangan diraih Naga Mekes. Sedangkan dua laga lagi hasil seri termasuk pertandingan terakhir bulan Agustus 2016 lalu saat Persija menjadi tuan rumah menjamu Mitra Kukar (skor akhir 1-1). Apakah ini adalah ajang kebangkitan bagi Persija, atau Mitra Kukar akan memperpanjang status tak terkalah melawan Persija. Seperti apa hasilnya kita lihat saja hasil pertandingan nanti malam. Lihat statistik hasil lima pertandingan terakhir Mitra Kukar vs Persija Jakarta.

##Head To Head Mitra Kukar VS Persija Jakarta :
05/08/16 Persija Jakarta 1 – 1  Mitra Kukar
12/12/15 Mitra Kukar 3 – 1 Persija Jakarta
07/09/15 Persija Jakarta 0 – 0 Mitra Kukar
18/09/13 Mitra Kukar 2 – 0 Persija Jakarta
12/01/13 Persija Jakarta 1 – 2  Mitra Kukar
Laga malam ini antara Mitra Kukar vs Persija Jakarta ini bakal seru. Oleh sebab itu jangan sampai ketinggalan nontonTV Online Live Streaming Hasil Mitra Kukar vs Persija Jakarta, Siaran Langsung TSC/ISC Hari Ini (2/12/2016) jam 9 malam di SCTV.

LEAVE A REPLY