Foto para pemain Persipura Jayapura
Prediksi Mitra Kukar VS Persipura Jayapura

Hargatop.com – HASIL TSC/ISC – LIVE SCORE Persipura vs Bhayangkara FC Skor Akhir, Jadwal Bola Hari Ini (2/12/2016). Pertandingan Persipura Jayapura versus Bhayangkara FC bakal tersaji hari ini pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke-31. Persipura Jayapura akan menjamu Bhayangkara FC di stadion Mandala pada jam 14:00 WIB, hari ini Jumat, 2 Desember 2016.

HASIL TSC/ISC – LIVE STREAMING Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC Skor Akhir. Jadwal bola ISC/TSC hari ini, siaran Langsung live streaming Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC terpantau tidak ada dalam jadwal bola TV nasional. Namun jika tidak ada kendala, penggemar bola bisa ikuti Live SCORE Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC disini. ==> atau lihat juga LIVE STREAMING Mitra Kukar vs Persija Jakarta.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, POIN KLASEMEN TSC/ISC 2016 Live di SCTV dan Indosiar : Pekan ke31 Siaran Langsung Hari Ini).

Seperti apa catatan pertandingan Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC selama ini ? simak dibawah ini…

Persipura siap melanjutkan tren positif mereka ketika melawan Bhayangkara FC siang ini setelah sebelumnya berhasil menambahkan 6 poin di papan klasemen sementara TSC 2016. Enam poin tersebut hasil dari menang atas Persiba Balikpapan (skor akhir 1-4) dan dari Madura United (skor akhir 2-0).

TIm Mutiara Hitam terbilang solid dan selalu membawa hasil positif ketika bermain kandang. Dalam lima pekan TSC terakhir, tiga kali laga kandang berakhir dengan dua kali menang dan satu kali seri. Siang ini, kembali tim asuhan Angel Alfredo Vera tersebut akan bermain kandang.

Jelas mereka ingin melanjutkan tren positif menang tersebut dengan mengalahkan tim tamu, Bhayangkara FC. “Seperti biasa kami akan usaha maksimal untuk meraih tiga poin. Saya sudah berikan taktik saat latihan, tinggal menjaga motivasi pemain. Saya yakin kami akan menang. Ini pertandingan penting,” kata Alfredo. Lihat statistik hasil lima pertandingan terakhir Persipura Jayapura.

##Lima Laga Terakhir Persipura Jayapura
26/11/16 Persipura Jayapura 2 – 0 Madura United (M)
19/11/16 Persiba Balikpapan 1 – 4 Persipura Jayapura (M)
12/11/16 Persib Bandung 2 – 0 Persipura Jayapura (K)
05/11/16 Persipura Jayapura 0 – 0 Pusamania Borneo FC (S)
30/10/16 Persipura Jayapura 1 – 0 Sriwijaya FC (M)

Sementara Bhayangkara FC, berusaha untuk meraih poin maksimal yang selama ini cuma satu kali didapatkannya dari lima pertandingan terakhir. Poin penuh yang didapat itu berasal dari bentrokan dengan Mitra Kukar yang berakhir dengan skor 4-0. Selebihnya tim asuhan Ibnu Grahan ini hanya meraih 3 poin dari tiga kali main seri, dan sekali kalah.

Menghadapi Persipura yang dikenal ‘jago kandang’, tim asal Surabaya itu sudah bersiap diri. Selain punya berkah positif setiap kali laga tandang terakhir, skuad Bhayangkara juga diminta untuk bermain tenang oleh Ibnu. “Saya minta pemain agar pemain tetap tenang saat mendapat tekanan. Kami akan berusaha mencari celah untuk melakukan tekanan ke pertahanan Persipura. Kami juga ingin menjaga hasil positif di laga tandang,” ujar Ibnu. Lihat statistik hasil lima pertandingan terakhir Bhayangkara FC.

##Lima Laga Terakhir Bhayangkara FC
27/11/16 Persija Jakarta 1 – 1 Bhayangkara FC (S)
21/11/16 Bhayangkara FC 0 – 1 PSM Makassar (K)
12/11/16 Gresik United 0 – 0 Bhayangkara FC (S)
06/11/16 Bhayangkara FC 4 – 0 Mitra Kukar (M)
29/10/16 Bali United 2 – 2 Bhayangkara FC (S)

Bagaimana dengan head to head (h2h) atau duel antara Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC sebelumnya ? Berdasarkan catatan yang ada, kedua tim baru satu kali bentrok. Dan hasilnya Persipura Jayapura menang tipis atas Bhayangkara FC dengan skor akhir 1-2.

Debut perdana kedua tim tersebut terjadi pada pertandingan putaran pertama TSC bulan Agustus 2016 lalu dimana Bhayangkara FC menjadi tuan rumah. Apakah Bhayangkara akan membalas kehilangan poin tersebut ? atau sebaliknya Persipura akan kembali berjaya di kandang? kita lihat saja hasil skor-nya nanti. Lihat statistik hasil lima pertandingan terakhir Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC.

##Head To Head Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC :
05/08/16 Bhayangkara FC 1 – 2  Persipura Jayapura
Laga Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC siang ini bakal seru. Oleh sebab itu jangan sampai ketinggalan hasil TSC/ISC – Live Score Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC Hari Ini (02/12/2016), jam 2 siang.

LEAVE A REPLY