Foto para pemain Persipura Jayapura
Duel Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC, jadwal Laga TSC / ISC A 2016 Pekan ke-31

Hargatop.com – PREDIKSI SKOR Persipura vs Bhayangkara FC. Jadwal Bola Hari Ini ISC/TSC Pekan ke31 2 Desember 2016. Persipura menyasar tahta klasemen TSC, sementara Bhayangkara coba merangsek ketiga besar. Kedua tim akan duel dalam laga lanjutan ‘Indonesia Soccer Championship’ (ISC) pekan ke-31, Jumat siang (2/12). Prediksi Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC, yang akan duel di stadion Mandala, Jayapura bakal seru.

PREDIKSI Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC. Sesuai jadwal yang dilansir dari Indonesia Soccer Championship (ISC), pertandingan Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC akan dimulai pukul 14:00 WIB. Sedangkan untuk siaran langsung atau live streaming Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC ini tidak ada dalam jadwal bola TV nasional baik di Indosiar atau SCTV. (Baca HASIL TSC/ISC – LIVE SCORE Persipura vs Bhayangkara FC Skor Akhir, Jadwal Bola Hari Ini, 2/12/2016).

Sekedar informasi, selain Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC, Jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) A pekan ketigapuluhsatu ini juga menggelar beberapa pertandingan bola yang tidak kalah menarik. Diantaranya Persib Bandung vs Perseru Serui, Mitra Kukar vs Persija Jakarta, dan lainnya.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, POIN KLASEMEN TSC/ISC 2016 Live di SCTV dan Indosiar : Pekan ke31 Siaran Langsung Hari Ini).

Prediksi Skor dan Line-up Susunan Pemain Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC. Laga TSC / ISC A 2016 Pekan ke-31.

Prediksi Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC. Duel seru dua tim kesebelasan nasional yakni Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC akan bertarung pada siang hari ini di Laga lanjutan TSC/ISC A 2016 pekan ke-31. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang antara  Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC hari ini ?
Persipura berusaha menjaga jarak poin dengan Arema Cronus di papan klasemen sementara TSC supaya tidak selisih jauh. Usaha itu membuahkan hasil karena Mutiara Hitam, julukan tim Persipura, hanya selisih 2 poin dengan Arema.
Jika Arema meleset sedikit saja alias kalah di sisa empat laga terakhir kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, maka peluang Persipura akan semakin besar untuk menjadi juara TSC tahun ini. Untuk itu tiap laga harus diperjuangkan oleh tim asuhan Angel Alfredo Vera tersebut supaya bisa meraih 3 poin.
Melawan Bhayangkara FC siang ini menjadi kesempatan emas bagi Persipura untuk mewujudkan langkah menuju posisi puncak klasemen. Bermain kandang menjadi salah satu alasan kenapa Persipura cukup diuntungkan pada laga kali ini. Pasalnya tercatat dalam enam laga kandang terakhir di Mandala, Persipura selalu menuai hasil positif.
Sudah banyak tim papan atas mulai Arema, Sriwijaya FC, hingga Madura United yang menjadi korban Persipura di Mandala. Terakhir adalah Madura United yang dikalahkan dengan skor 2-0 oleh Persipura. Jadi melawan Bhayangkara yang duduk di peringkat 4 klasemen TSC saat ini bukanlah masalah bagi Ian Louis Kabes dkk.

(Baca juga PREDIKSI SKOR Mitra Kukar vs Persija, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Live di SCTV Malam Ini 2/12/2016).

Prediksi Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC. Sementara Bhayangkara FC tercatat agak terseok-seok dalam pengumpulan poin. Tercatat di lima laga terakhir, tm asuhan Ibnu Grahan tersebut memang hanya kalah satu kali saja. Namun setelah menang sekali, mereka hanya bermain seri sebanyak tiga kali. Artinya cukup banyak waktu terbuang dengan hanya memperoleh 3 poin disisa kompetisi TSC yang hampir berakhir.

Walaupun masih berada di peringkat 4 klasemen namun pertambahan poin yang sedikit membuatnya bisa terkejar oleh klub lainnya. Buktinya, PSM Makassar sudah mengekor dengan 48 poin, sedangkan Bhayangkara 49 poin. Kalah dari Persipura akan membuat Bhayangkara FC berpeluang terlempar dari lima besar. So… Wahyu Subo Seto cs pasti akan main habis-habisan demi 3 poin.
Prediksi Skor Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC. Dilihat dari catatan duel, Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC sudah pernah bentrok head to head namun baru satu kali terjadi. Bentrokan yang terjadi di markas Bhayangkara FC tersebut berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persipura.

Prediksi Skor Akhir Hasil Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC di “TSC/ISC A”

Kini dalam pertemuan di putaran kedua, siapa yang akan menang antara Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC saat duel di Stadion Mandala, Jayapura ? Lihat saja nanti. Yang pasti pertandingan sepak bola kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ini antara Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC akan berlangsung sengit.
Prediksi skor Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC. Prediksi skor Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ke-31 yang dikumpulkan dari beberapa sumber menyebutkan peluang Persipura Jayapura lebih tinggi. Prediksi skor akhir hasil Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC adalah 2-0 dengan prosentasi sekitar 60%:30%.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC di “TSC/ISC A” Pekan ke-31

Persipura Jayapura : Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Muhammad Tahir, Bio Paulin, Ricardo Salampessy, Nelson Alom, Ricardinho, Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, Edward Wilson Junior. Pelatih : Angel Alfredo Vera.
Bhayangkara FC : Wahyu Tri Nugroho; Dany Saputra, Otavio Dutra, I Putu Gede, Lee Yoo Joon, Muhammad Hargianto, Indra Kahfi, Khairallah Abdelkbir, Ilham Udin Armaiyn, Fandi Eko Utomo, Wahyu Subo Seto. Pelatih : Ibnu Grahan.
Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC :
##Head To Head Persipura Jayapura VS Bhayangkara FC :
05/08/16 Bhayangkara FC 1 – 2  Persipura Jayapura
##Lima Laga Terakhir  Persipura Jayapura
26/11/16 Persipura Jayapura 2 – 0 Madura United (M)
19/11/16 Persiba Balikpapan 1 – 4 Persipura Jayapura (M)
12/11/16 Persib Bandung 2 – 0 Persipura Jayapura (K)
05/11/16 Persipura Jayapura 0 – 0 Pusamania Borneo FC (S)
30/10/16 Persipura Jayapura 1 – 0 Sriwijaya FC (M)
##Lima Laga Terakhir Bhayangkara FC
27/11/16 Persija Jakarta 1 – 1 Bhayangkara FC (S)
21/11/16 Bhayangkara FC 0 – 1 PSM Makassar (K)
12/11/16 Gresik United 0 – 0 Bhayangkara FC (S)
06/11/16 Bhayangkara FC 4 – 0 Mitra Kukar (M)
29/10/16 Bali United 2 – 2 Bhayangkara FC (S)

LEAVE A REPLY