Pemain sepakbola Mitra Kukar FC
Pertandingan bola Mitra Kukar VS Persija Jakarta di laga TSC / ISC 2016, pekan ke-31

Hargatop.com – PREDIKSI SKOR Mitra Kukar vs Persija. Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Live di SCTV Malam Ini 2/12/2016. Tren positifnya sempat diputus oleh PSM Makassar, pekan ini Mitra Kukar bakal membalas kekalahan tersebut dengan bertarung melawan Persija Jakarta pada laga lanjutan ‘Indonesia Soccer Championship’ (ISC) pekan ke-31, Jumat malam 2 Desember 2016. Prediksi Mitra Kukar vs Persija Jakarta, yang akan duel di stadion Aji Imbut, Tenggarong bakal seru.

PREDIKSI Mitra Kukar vs Persija Jakarta. Sesuai jadwal yang dilansir dari Indonesia Soccer Championship (ISC), pertandingan Mitra Kukar vs Persija Jakarta akan dimulai pukul 21:00 WIB. Sedangkan untuk siaran langsung atau live streaming Mitra Kukar vs Persija Jakarta ini ada dalam jadwal bola TV dan akan disiarkan oleh tv nasional SCTV. (Lihat LIVE STREAMING HASIL Mitra Kukar vs Persija Skor Akhir, Siaran Langsung TSC/ISC di Tv Online INDOSIAR Hari Ini, 2/12/2016).

Sekedar informasi, selain Mitra Kukar vs Persija Jakarta, Jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) A pekan ketigapuluhsatu ini juga menggelar beberapa pertandingan bola yang tidak kalah menarik. Diantaranya Bali United vs Arema Cronus, Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC, dan lainnya.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, POIN KLASEMEN TSC/ISC 2016 Live di SCTV dan Indosiar : Pekan ke31 Siaran Langsung Hari Ini).

Prediksi Skor dan Line-up Susunan Pemain Mitra Kukar VS Persija Jakarta. Laga TSC / ISC A 2016 Pekan ke-31.

Prediksi Mitra Kukar VS Persija Jakarta. Duel seru dua tim kesebelasan nasional yakni Mitra Kukar VS Persija Jakarta akan bertarung pada malam hari ini di Laga lanjutan TSC/ISC A 2016 pekan ke-31. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang antara  Mitra Kukar vs Persija Jakarta ?
Sempat masuk lima besar klasemen TSC sementara, Naga Mekes kembali turun peringkat ke posisi 8 saat ini. Kekalahan Mitra Kukar dari PSM Makassar pekan lalu menjadi salah satu sebab kenapa tim asuhan Jafri Sasra tersebut harus keluar lagi dari jajaran elit lima besar klasemen TSC.
Sebelumnya, dua laga berakhir dengan kemenangan. Bali United yang datang ke markas Mitra Kukar harus pulang dengan skor 3-1, sedangkan nasib yang sama juga menimpa Persegres Gresik United yang coba menantang Mitra Kukar di kandangnya. Hasilnya Gresik United pulang karena kalah dengan skor 2-1.
Pada laga malam ini Mitra Kukar tentu ingin merebut kembali poin yang hilang sempat hilang pekan lalu untuk menaikkan kembali peringkatnya pada papan klasemen yang persaingannya semakin ketat dan sengit.

Prediksi Mitra Kukar VS Persija Jakarta. Sementara Persija Jakarta dalam lima laga terakhir terbilang mengalami hasil yang datar saja. Macan Kemayoran menuai kekalahan dua kali, seri dua kali dan hanya menang satu kali. Hasil yang dicapai anak asuh Muhammad Zein Al Haddad tersebut membuatnya masih bertengger di papan tengah klasemen. Dengan total 31 poin, Persija berada di peringkat ke-13 dari 18 level yang ada.

Menghadapi Mitra Kukar, Persija bermodalkan main seri melawan Bhayangkara FC sebelumnya. Bermain di Manahan, Surakarta, awalnya kedua tim bermain imbang di babak pertama. Persija mampu mengimbangi pemain-pemain muda dan cepat dari Bhayangkara FC.
Di babak kedua, Persija tertinggal 1-0 setelah Antoni Putro membobol gawang Daryono pada menit ke-70. Namun aksi balas dilakukan Persija melalui sundulan dari Pacho pada menit ke-80. Hasil seri melawan Bhayangkara yang tercatat sebagai tim papan atas cukup membuktikan bahwa tim kesayangan JakMania tersebut bisa menghadapi Mitra Kukar.
Prediksi Skor Mitra Kukar VS Persija Jakarta. Dilihat dari catatan duel, Mitra Kukar dan Persija Jakarta sudah pernah bentrok head to head sebelumnya. Dari catatan lima laga terakhir, Mitra Kukar unggul dengan tiga kemenangan dan dua kali seri. Artinya Persija belum pernah menang penuh melawan tuan rumah.
Namun kemenangan Mitra KUkar sudah cukup lama terjadi. Sementara kondisi tim baik Persija dan Mitra Kukar berubah seiring waktu. Pertemuan pada putaran pertama TSC bulan Agustus 2016 lalu kedua tim berakhir dengan seri (skor akhir 1-1).

Prediksi Skor Akhir Hasil Mitra Kukar VS Persija Jakarta di “TSC/ISC A”

Kini dalam pertemuan di putaran kedua, siapa yang akan menang antara Mitra Kukar VS Persija Jakarta saat duel di Stadion Aji Imbut, Tenggarong ? Lihat saja nanti. Yang pasti pertandingan sepak bola kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ini antara Mitra Kukar VS Persija Jakarta akan berlangsung sengit.
Prediksi skor Mitra Kukar VS Persija Jakarta. Prediksi skor Mitra Kukar VS Persija Jakarta di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ke-31 yang dikumpulkan dari beberapa sumber menyebutkan peluang Mitra Kukar lebih tinggi. Prediksi skor akhir hasil Mitra Kukar VS Persija Jakarta adalah 2-0 dengan prosentasi sekitar 65%:30%.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Mitra Kukar VS Persija Jakarta di “TSC/ISC A” Pekan ke-31

Mitra Kukar : Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Sapeulloh Maulana, Dedi Gusmawan, Zikri Akbar, Victor ‘Pulga’ Herrero, Anindito Wahyu, Septian David Maulana, Hendra Bayauw, Marlon Da Silva. Pelatih : Jafri Sastra.
Persija Jakarta : Daryono; Andik Rendika Rama, Vava Mario Yagalo, William Pacheco, Amarzukih, Syahroni, Ade Jantra, Novri Setiawan, Hong Soon Hak, Sutanto Tan, Bambang Pamungkas, Rachmat Afandi. Pelatih : Muhammad Zein Al Haddad.
Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Mitra Kukar VS Persija Jakarta :
##Head To Head Mitra Kukar VS Persija Jakarta :
05/08/16 Persija Jakarta 1 – 1  Mitra Kukar
12/12/15 Mitra Kukar 3 – 1 Persija Jakarta
07/09/15 Persija Jakarta 0 – 0 Mitra Kukar
18/09/13 Mitra Kukar 2 – 0 Persija Jakarta
12/01/13 Persija Jakarta 1 – 2  Mitra Kukar
##Lima Laga Terakhir  Mitra Kukar
27/11/16 PSM Makassar 2 – 1 Mitra Kukar (K)
21/11/16 Mitra Kukar 2 – 1 Gresik United (M)
14/11/16 Mitra Kukar 3 – 1 Bali United (M)
06/11/16 Bhayangkara FC 4 – 0 Mitra Kukar (K)
28/10/16 Mitra Kukar 2 – 1 Madura United (M)
##Lima Laga Terakhir Persija Jakarta
27/11/16 Persija Jakarta 1 – 1 Bhayangkara FC (S)
20/11/16 Madura United 1 – 0 Persija Jakarta (K)
13/11/16 Persija Jakarta 1 – 0 Persiba Balikpapan (M)
05/11/16 Persija Jakarta 0 – 0 Persib Bandung (S)
30/10/16 Persija Jakarta 0 – 2 Pusamania Borneo FC (K)

LEAVE A REPLY