Tim kesebelasan sepakbola Pusamania Borneo FC (PBFC)
Duel Pusamania Borneo FC VS PS TNI di laga ISC/TSC pekan ke-32, Senin 5/12/2016

Hargatop.com – HASIL TSC/ISC – LIVE SCORE Barito Putera vs Pusamania Borneo FC Skor Akhir, Jadwal Bola Hari Ini (1/12/2016). Pertandingan Barito Putera versus Pusamania Borneo FC bakal tersaji hari ini pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke-31. Barito Putera akan menjamu Pusamania Borneo FC di stadion 17 Mei Banjarmasin pada jam 16:00 WIB, hari ini Kamis, 1 Desember 2016.

HASIL TSC/ISC – LIVE STREAMING Barito Putera vs Pusamania Borneo FC Skor Akhir. Jadwal bola ISC/TSC hari ini, siaran Langsung live streaming Barito Putera vs Pusamania Borneo FC terpantau tidak ada dalam jadwal bola TV nasional. Namun jika tidak ada kendala, penggemar bola bisa ikuti Live SCORE Barito Putera vs Pusamania Borneo FC disini. ==> atau lihat juga LIVE STREAMING Madura United vs Semen Padang yang juga sedang bertanding pada jam yang sama.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, POIN KLASEMEN TSC/ISC 2016 Live di SCTV dan Indosiar : Pekan ke31 Siaran Langsung Hari Ini).

Seperti apa catatan pertandingan Barito Putera dan Pusamania Borneo FC selama ini ? simak dibawah ini…

Hasil Barito selama ini kurang memuaskan. Akibatnya tim berjuluk Laskar Antasari itu tetap menghuni papan bawah klasemen. Padahal seperti diketahui kompetisi Torabika Soccer Championship atau TSC A tersisa empat pertandingan lagi. Jadi untuk mengejar poin yang banyak hilang sebelumnya, Barito harus berjuang keras tidak kehilangan poin atau wajib mengumpulkan 3 poin di tiap laga terakhir ini.

Salah satu laga yang wajib menjadi target 3 poin Barito adalah pertandingan sore ini dimana mereka akan menerima kedatangan Pusamania Borneo FC. Peran main kandang harus dimanfaatkan dengan baik oleh tim asuhan Yunan Helmi ini untuk memenangkan laga melawan lawan sepulau Kalimantan, PBFC.

“Di putaran kedua ini seperti ada motivasi baru pemain, dan kami ingin menjaga kondisi itu. Ini Banjarmasin, kandangnya Barito Putera, tentunya kami tidak mau kasih poin ke tim manapun yang datang ke sini,” ujar Yunan. Lihat statistik hasil lima pertandingan terakhir Barito Putera.

##Lima Laga Terakhir Barito Putera
28/11/16 Sriwijaya FC 2 – 2 Barito Putera (S)
19/11/16 Barito Putera 0 – 1 Arema Cronus (K)
13/11/16 Barito Putera 1 – 0 PS TNI (M)
07/11/16 Bali United 3 – 2 Barito Putera (K)
31/10/16 Perseru Serui 3 – 1 Barito Putera (K)

Sementara Pusamania Borneo FC, punya catatan yang lebih ciamik dari Barito. Dari lima pekan terakhir berlaga di TSC, tim berjuluk Pesut Etam tersebut mampu mendulang 10 poin. Alias mereka hanya alami satu kali kalah tanpa poin, sekali main seri, dan tiga kali menang.

Dua laga terakhir menjadi modal penting bagi pasukan Dragan Djukanovic untuk menghadapi Barito Putera. DImana mereka tidak hanya berhasil meraih 6 poin dari Persela (3-1) dan Perseru Serui (6-1), namun juga menambah perbendaharaan jumlah gol sebanyak 9 gol masuk dan hanya 2 kali kebobolan.

“Semua pemain datang ke sini dalam kondisi sangat baik setelah kemarin mengalahkan Serui dengan skor 6-1. Untuk pertandingan nanti, kami targetkan tiga poin. Alasannya, recovery Barito sangat pendek, karena mereka habis bertanding di Palembang, dan baru datang kemarin [Selasa],” kata Asisten pelatih Arjuna Renaldi. Lihat statistik hasil lima pertandingan terakhir Pusamania Borneo FC.

##Lima Laga Terakhir Pusamania Borneo FC
27/11/16 Pusamania Borneo FC 6 – 1 Perseru Serui (M)
18/11/16 Pusamania Borneo FC 3 – 1 Persela Lamongan (M)
11/11/16 Semen Padang 2 – 1 Pusamania Borneo FC (K)
05/11/16 Persipura Jayapura 0 – 0 Pusamania Borneo FC (S)
30/10/16 Persija Jakarta 0 – 2 Pusamania Borneo FC (M)

Bagaimana dengan head to head (h2h) atau duel antara Barito Putera vs Pusamania Borneo FC sebelumnya ? Berdasarkan catatan yang ada, kedua tim baru satu kali bentrok. Dan hasilnya Barito Putera kalah telak dengan skor 4-1.

Debut perdana tersebut terjadi pada pertandingan putaran pertama TSC bulan Agustus 2016 lalu dimana PBFC menjadi tuan rumah. Apakah Barito akan membalas kehilangan poin tersebut di rumah sendiri sore ini? atau sebaliknya PBFC akan mempermalukan tuan rumah ? kita lihat saja hasil skor-nya nanti. Lihat statistik hasil lima pertandingan terakhir Barito Putera vs Pusamania Borneo FC.

##Head To Head Barito Putera VS Pusamania Borneo FC :
07/08/16 Pusamania Borneo FC 4 – 1  Barito Putera
Laga Barito Putera vs Pusamania Borneo FC sore ini bakal seru. Oleh sebab itu jangan sampai ketinggalan hasil TSC/ISC – Live Score Barito Putera vs Pusamania Borneo FC Hari Ini (01/12/2016), jam 4 sore.

LEAVE A REPLY