Tim Sepak Bola Real Madrid Spanyol
Prediksi Real Madrid vs Cultural Leonesa

Hargatop.com – PREDIKSI SKOR Real Madrid vs Cultural Leonesa. Jadwal COPA DEL REY 2016 Live Hari Ini : Ronaldo Rehat Jelang El Clasico. Real Madrid akan berhadapan dengan Cultural Leonesa di leg kedua babak 32 besar Copa Del Rey (Piala Raja Spanyol) yang akan berlangsung pada Kamis dini hari (01/12/2016) pukul 01.00 WIB. Los Blancos akan menyambut Cultura Leonesa untuk berlaga di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

PREDIKSI Real Madrid vs Cultural Leonesa. Sesuai jadwal COPA DEL REY 2016, Siaran langsung leg kedua babak 32 besar antara Real Madrid kontra Cultural Leonesa pekan ini tidak ada dalam jadwal bola televisi nasional. Namun penggemar COPA DEL REY di Indonesia juga bisa nonton Real Madrid vs Cultural Leonesa melalui TV online secara live streaming. ==> LIVE STREAMING Real Madrid vs Cultural Leonesa.

Sekedar info, selain Real Madrid kontra Cultural Leonesa, jadwal babak 32 besar COPA DEL REY juga menggelar beberapa pertandingan Piala Raja Spanyol menarik. Diantaranya Hercules vs Barcelona dan Guijuelo vs Atletico Madrid.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, KLASEMEN ‘COPA DEL REY’ 2016 Live Stream Semalam : Siaran Langsung Real Madrid vs Leonesa Hari Ini).

Prediksi Skor dan Line-Up Susunan Pemain Real Madrid VS Cultural Leonesa COPA DEL REY 2016.

Prediksi Real Madrid vs Cultural Leonesa.  Jelang pertemuan akbar ‘El Clasico’ antara Real Madrid vs Barcelona, skuad asuhan Zinedine Zidane terlebih dahulu akan menyambut kedatangan klub dari ‘Segunda Division B’, Cultural Leonesa, untuk melanjutkan pertandingan (leg kedua) di babak 32 besar Copa Del Rey musim ini. Setelah pesta 7 gol di leg pertama, peraih 19 gelar juara Copa del Rey ini akan melanjutkan perjuangannya untuk melangkah ke babak 16 besar.
Real Madrid harus memfokuskan perhatian terlebih dahulu ke leg kedua babak 32 besar Copa del Rey sebelum menghadapi ‘El Clasico’ bersama Barcelona yang akan berlangsung hari Sabtu malam (3/12/2016). Pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol tersebut sebelumnya membukukan kemenangan ketika menghadapi Sporting Gijon (2-1) di pekan ke-13 lewat sepasang gol Cristiano Ronaldo yang hanya mampu dibalas lewat gol tunggal Carlos Carmona.
Kemenangan tersebut menyempurnakan empat kemenangan beruntun yang dibukukan Real Madrid di lima laga terakhirnya (4 menang, 1 seri). Namun dalam pertemuan head to head kedua antara Real Madrid vs Cultural Leonesa, Zinedine Zidane memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain andalannya termasuk Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Luca Modric, Marcelo, Sergio Ramos, dan Keylor Navas. Sedangkan Gareth Bale, Toni Kroos, Alvaro Morata, Danilo, dan Fabio Coentrao masih absen akibat cedera.
Sebaliknya, Casemiro berpeluang untuk kembali memperkuat Los Blancos setelah absen lebih dari dua bulan akibat retak di bagian kaki. Selain Casemiro, Zidane mengkonfirmasi tetap menurunkan skuad penuh meskipun telah meraih kemenangan besar di leg pertama, termasuk James Rodriguez serta beberapa pemain muda termasuk Tejero, Martin Odegaard, dan anaknya, Enzo.

Prediksi Real Madrid vs Cultural Leonesa. Bagi Cultural Leonesa, kekalahan telak di pertemuan perdananya bersama Real Madrid juga menghentikan rangkaian 3 kemenangan beruntun yang diraih sebelumnya di Copa del Rey. Kekalahan 1-7 tersebut merupakan satu-satunya hasil negatif dalam empat laga terakhirnya khusus di kompetisi tersebut.

Di kompetisi Segunda Division B grup 1, Leonesa saat ini berada di peringkat teratas klasemen sementara dengan meraih total 42 poin dari 16 pertandingan. Bahkan, La Cultu sukses meraih lima kemenangan beruntun di lima pekan terakhir Seguna Division B grup 1.
Beberapa nama pemainnya yang cukup familiar di kalangan skuad Real Madrid diantaranya kapten Leonesa, Antonio Martinez, yang sempat bergabung dengan Los Blancos untuk 11 tahun. Selain itu, pemain lini tengah, Jose Leon, juga sempat bersama Real Madrid selama 12 tahun dan kini merupakan pinjaman dari Castilla untuk Leonesa.
Prediksi Line-Up Susunan Pemain Real Madrid VS Cultural Leonesa
Real Madrid : Casilla; Tejero, Pepe, Fernandez, Carjaval; Casemiro, Kovacic; Rodriguez; Asensio, Diaz, Odegaard. Pelatih : Zinedine Zidane.
Cultural Leonesa : Palatsi; Angel, Fornies, Gianni, Ivan Gonzalez; Yeray Gonzalez, Julen Colinas, Mario Ortiz; Toni, Antonio Martinez, Gallar. Pelatih : Ruben de la Barrera.

Prediksi Skor Akhir Hasil Real Madrid VS Cultural Leonesa “COPA DEL REY”

Prediksi skor Real Madrid vs Cultural Leonesa. Sangat sulit membayangkan Cultural Leonesa mampu membalikkan keadaan dengan selisih 6 gol yang tercipta di pertemuan head-to-head perdananya bersama Real Madrid. Meskipun dirundung sederet pemain yang cedera, namun pengalaman dan kualitas Real Madrid sepertinya masih sulit untuk diimbangi.
Meskipun dirundung cedera dan kemungkinan terpecahnya konsentrasi menjelang El Clasico, namun Real Madrid dipastikan tidak akan rela dipermalukan oleh Cultural Leonesa di hadapan para pendukungnya. Dengan demikian, diprediksi Real Madrid masih akan mendominasi jalannya pertandingan dan sukses melanjutkan langkah ke babak 16 besar Copa del Rey musim ini.
Prediksi skor Real Madrid vs Cultural Leonesa. Pembaca lebih memilih tim Real Madrid yang akan memenangkan pertandingan lawan Cultural Leonesa di leg kedua babak 32 besar COPA DEL REY pekan ini dengan prosentasi sekitar 66% vs 34%. Prediksi skor akhir hasil pertandingan bola Real Madrid vs Cultural Leonesa adalah 3-1 (agregat 10-2).
Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Real Madrid VS Cultural Leonesa :
##Head to Head Real Madrid vs Cultural Leonesa
27/10/16 Cultural Leonesa 1 – 7 Real Madrid
##Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
26/11/16 Real Madrid 2 – 1 Sporting Gijon
23/11/16 Sporting Lisbon 1 – 2 Real Madrid
20/11/16 Atletico Madrid 0 – 3 Real Madrid
06/11/16 Real Madrid 3 – 0 Leganes
03/11/16 Legia Warszawa 3 – 3 Real Madrid
##Lima Pertandingan Terakhir Cultural Leonesa
27/11/16 Cultural Leonesa 2-0 Burgos
20/11/16 Racing Ferrol 2-3 Cultural Leonesa
13/11/16 Cultural Leonesa 3-0 Pontevedra
06/11/16 Celta de Vigo B 0-1 Cultural Leonesa
03/11/16 Cultural Leonesa 6-0 Palencia Balompie

LEAVE A REPLY