Tim sepakbola nasional Madura United
Duel Persela Lamongan VS Madura United, jadwal TSC/ISC 2016 pekan ke-32

Hargatop.com – PREDIKSI SKOR Madura United vs Semen Padang. Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Live di Indosiar Hari Ini 1/12/2016. Turun ke peringkat 3 klasemen TSC membuat Madura United berambisi untuk kembali memuncaki klasemen melawan Semen Padang di laga lanjutan ‘Indonesia Soccer Championship’ (ISC) pekan ke-31, Kamis sore 1 Desember 2016. Prediksi Madura United vs Semen Padang, yang akan duel di stadion Pamelingan, Pamekasan bakal seru.

PREDIKSI Madura United vs Semen Padang. Sesuai jadwal yang dilansir dari Indonesia Soccer Championship (ISC), pertandingan Madura United vs Semen Padang akan dimulai pukul 16:00 WIB. Sedangkan untuk siaran langsung atau live streaming Madura United vs Semen Padang ini ada dalam jadwal bola TV dan akan disiarkan oleh tv nasional Indosiar. (Baca HASIL TSC/ISC – LIVE STREAMING Madura United vs Semen Padang Skor Akhir, Live di Tv Online INDOSIAR Hari Ini).

Sekedar informasi, selain Madura United vs Semen Padang, Jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) A pekan ketigapuluhsatu ini juga menggelar beberapa pertandingan bola yang tidak kalah menarik. Diantaranya Barito Putera vs Pusamania Borneo FC, Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC, dan lainnya.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, POIN KLASEMEN TSC/ISC 2016 Live di SCTV dan Indosiar : Pekan ke31 Siaran Langsung Hari Ini).

Prediksi Skor dan Line-up Susunan Pemain Madura United VS Semen Padang. Laga TSC / ISC A 2016 Pekan ke-31.

Prediksi Madura United VS Semen Padang. Duel seru dua tim kesebelasan nasional yakni Madura United VS Semen Padang akan bertarung pada sore hari ini di Laga lanjutan TSC/ISC A 2016 pekan ke-31. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang antara  Madura United vs Semen Padang ?
Madura United telah turun dari singgasana puncak klasemen TSC sementara 2016 digantikan oleh Arema Cronus. Dan perlahan-lahan posisinya di peringkat 2 digeser oleh Persipura Jayapura. Namun dengan masih tersisa empat laga di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, peluang Madura United masih terbuka untuk kembali memuncaki klasemen.
Tentu dengan catatan kedua saingan utamanya yakni Arema dan Persipura tidak menambah poin lagi. Melihat dari hasil laga selama lima pekan terakhir, Laskar Sape Kerrab punya tren naik turun. Dan memiliki kecenderungan negatif. Pasalnya dari lima laga tersebut, tiga pekan berakhir dengan kekalahan.
Kekalahan telak diderita tim asuhan Gomes De Olivera tersebut dari musuh utamanya yakni Persipura Jayapura. Madura Utd yang tandang ke Jayapura harus pulang lagi tanpa membawa poin bahkan tidak ada gol yang bisa ditambahkan pada papan klasemen (skor akhir 2-0) untuk si Mutiara Hitam.
Namun demikian, Madura United tetap punya kans besar untuk menang melawan Semen Padang. Dengan hasil dua kali laga kandang terakhir yang bagus, Madura United bisa berpegang pada hasil tersebut untuk meraih poin sempurna di Pamekasan.

(Baca juga PREDIKSI SKOR Barito Putera vs Pusamania Borneo FC, Jadwal Bola Hari Ini ISC/TSC Pekan ke31 1 Desember 2016).

Prediksi Madura United VS Semen Padang. Sementara Semen Padang dalam lima laga terakhir kalah dua kali, seri sekali, dan menang dua kali. Hasil tersebut cukup mengangkat posisi Kabau Sirah sedikit ke peringkat 9 klasemen dengan total 45 poin.

Persaingan di level 10 besar sangat ketat dengan selisih hanya sekitar 2 hingga 3 poin. Jika ingin kembali mendekati lima besar seperti sebelumnya, Semen Padang tidak boleh terpeselet dalam hal poin. Menghadapi Madura United tentu berat.
Namun raihan 3 poin akan membuat peringkat tim asuhan Nil Maizar itu membaik dan menapak keatas. Oleh sebab itu menghadapi tuan rumah, Semen Padang datang bermodalkan kemenangan pekan sebelumnya dari Persiba Balikpapan (skor akhir 1-0).
Prediksi Skor Madura United VS Semen Padang. Dilihat dari catatan duel, Madura United dan Semen Padang sudah pernah bentrok head to head sebelumnya. Berdasarkan catatan lima laga terakhir, ternyata Semen Padang sangat mendominasi skor pertemuan.
Bahkan tiga kemenangan diraih oleh Kabau Sirah, sementara Madura United jsutru belum pernah menang melawan Semen Padang. Hasil paling baik yang dicapai Madura United adalah main imbang dua kali. Di duel terakhir, Semen Padang membungkam Madura United dengan skor 3-1 saat main di putaran pertama TSC bulan Agustus 2016 lalu.

Prediksi Skor Akhir Hasil Madura United VS Semen Padang di “TSC/ISC A”

Kini dalam pertemuan di putaran kedua, siapa yang akan menang antara Madura United VS Semen Padang saat duel di Stadion Pamelingan, Pamekasan ? Lihat saja nanti. Yang pasti pertandingan sepak bola kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ini antara Madura United VS Semen Padang akan berlangsung sengit.
Prediksi skor Madura United VS Semen Padang. Prediksi skor Madura United VS Semen Padang di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ke-31 yang dikumpulkan dari beberapa sumber menyebutkan peluang Madura United lebih tinggi. Prediksi skor akhir hasil Madura United VS Semen Padang adalah 2-1 dengan prosentasi sekitar 60%:30%.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Madura United VS Semen Padang di “TSC/ISC A” Pekan ke-31

Madura United : Herry Prasetyo; Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Rendi Siregar, Asep Berlian, Ahmad Maulana Putra, Erick Weeks Lewis, Elthon Maran, Engelberd Sani, Patrich Wanggai. Pelatih : Gomes De Olivera.
Semen Padang : Jandia Eka Putra; Novrianto, Agung Prasetyo, Novan Setya Sasongko, Hengki Ardiles, Muamer Svraka, Rudi, Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Vendry Mofu, Marcel Silva Sacramento. Pelatih : Nil Maizar.
Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Madura United VS Semen Padang :
##Head To Head Madura United VS Semen Padang :
08/08/16 Semen Padang 3 – 1  Madura United
10/08/14 Semen Padang 2 – 1  Madura United
21/02/14 Madura United 1 – 1 Semen Padang
01/05/11 Madura United 2 – 2 Semen Padang
13/01/11 Semen Padang 1 – 0  Madura United
##Lima Laga Terakhir  Madura United
26/11/16 Persipura Jayapura 2 – 0 Madura United (K)
20/11/16 Madura United 1 – 0 Persija Jakarta (M)
12/11/16 PSM Makassar 1 – 0 Madura United (K)
04/11/16 Madura United 4 – 1 Gresik United (M)
28/10/16 Mitra Kukar 2 – 1 Madura United (K)
##Lima Laga Terakhir Semen Padang
26/11/16 Semen Padang 1 – 0 Persiba Balikpapan (M)
19/11/16 Persib Bandung 1 – 0 Semen Padang (K)
11/11/16 Semen Padang 2 – 1 Pusamania Borneo FC (M)
04/11/16 Sriwijaya FC 1 – 1 Semen Padang (S)
28/10/16 Semen Padang 1 – 3 Arema Cronus (K)

LEAVE A REPLY