Tim Sepak Bola Barcelona Spanyol
Streaming dan Prediksi Hercules vs Barcelona di Copa Del Rey 2016/17

Hargatop.com – PREDIKSI SKOR Hercules vs Barcelona. Jadwal COPA DEL REY 2016 Live Hari Ini : Peluang Emas Barca Jelang El Clasico. Hercules akan berhadapan dengan Barcelona di babak 32 besar Copa Del Rey (Piala Raja Spanyol) yang akan berlangsung pada Kamis dini hari (01/12/2016) pukul 04.00 WIB. The Greeks akan menyambut Barca untuk berlaga di Estadio Jose Rico Perez, Alicante.

PREDIKSI Hercules vs Barcelona. Sesuai jadwal COPA DEL REY 2016, Siaran langsung babak 32 besar antara Hercules kontra Barcelona pekan ini tidak ada dalam jadwal bola televisi nasional. Namun penggemar COPA DEL REY di Indonesia juga bisa nonton Hercules vs Barcelona melalui TV online secara live streaming. ==> LIVE STREAMING Hercules vs Barcelona.

Sekedar info, selain Hercules kontra Barcelona, jadwal babak 32 besar COPA DEL REY juga menggelar beberapa pertandingan League Cup menarik. Diantaranya Real Madrid vs Cultural Leonesa dan Guijuelo vs Atletico Madrid.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, KLASEMEN ‘COPA DEL REY’ 2016 Live Stream Semalam : Siaran Langsung Real Madrid vs Leonesa Hari Ini).

Prediksi Skor dan Line-Up Susunan Pemain Hercules VS Barcelona COPA DEL REY 2016.

Prediksi Hercules vs Barcelona.  Hercules melangkah ke babak 32 besar Copa del Rey setelah mengalahkan Andorra (5-0) di putaran pertama, Cartagena (1-1, pen 6-5) di putaran kedua, dan Cornella (2-1) di putaran ketiga. Selanjutnya, Hercules akan menantang peraih 28 gelar Copa del Rey, Barcelona.
Hercules melangkah ke babak 32 besar Copa del Rey setelah sebelumnya menghadapi dua kekalahan beruntun dalam lima laga terakhirnya di kompetisi Segunda Division grup 3. Secara keseluruhan, dalam lima pertandingan terakhirnya Hercules berhasil mencatatkan 2 kali menang, 1 seri, 2 kalah.
Hingga 16 pertandingan di Segunda Division grup 3, Hercules menempati peringkat ke-6 klasemen sementara, 5 tingkat di bawah Barcelona B yang merajai klasemen sementara. Sedangkan salah satu wajah familiar dari Hercules adalah Albert Dalmau, pesepakbola yang sempat berlatih di akademi La Masia Barcelona. Dalmau diprediksi masuk dalam daftar line-up 11 pemain awal.
Bersama Dalmau, Paco Pena, yang merupakan member tertua (usia 38 tahun) di skuad Hercules juga diprediksi akan terlibat dalam 11 pemain awal. Demikian pula top scorer Hercules, Chechu Flores, yang telah berhasil mencetak lima gol.

(Baca juga PREDIKSI SKOR Real Madrid vs Cultural Leonesa, Jadwal COPA DEL REY 2016 Live Hari Ini : Ronaldo Rehat Jelang El Clasico).

Prediksi Hercules vs Barcelona. Sementara itu, Barcelona pun tengah membukukan hasil yang kurang maksimal. Sebagai klub langganan juara di berbagai kompetisi, meraih ‘hanya’ dua kemenangan diantara lima laga terakhir di lintas kompetisi (2 seri, 1 kalah) merupakan hasil yang cukup buruk.

Di pertandingan terakhirnya, Barcelona untuk kedua kalinya tidak berhasil merebut kemenangan dalam dua pekan terakhir Liga Spanyol secara beruntun. Di pekan ke-12 dan 13, Barca hanya mampu bermain imbang dengan Malaga (0-0) dan Real Sociedad (1-1).
Dengan kondisi tersebut, wajar apabila Barca menggunakan peluang di babak 32 besar Copa del Rey kali ini untuk meraih kemenangan dalam rangka membangkitkan semangat tim-nya. Apalagi pada akhir pekan mendatang skuad asuhan Luis Enrique akan menghadapi laga akbar ‘El Clasico’ yang mempertemukan Barcelona vs Real Madrid.
Namun, Enrique kabarnya akan mengistirahatkan sejumlah pemain andalannya untuk bersiap menghadapi Real Madrid. Jordi Alba, Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andre Gomes, Lionel Messi, dan Neymar absen dalam menghadapi Hercules. Demikian pula Andres Iniesta dan Javier Mascherano yang tengah menjalani skors terkait babak final musim lalu.
Prediksi Line-Up Susunan Pemain Hercules VS Barcelona
Hercules : Buigues; Dalmau, Fernando, Bueso, Rojas, Pena; Chechu, Minano, Juanma, Gaspar; Berrocal. Pelatih : Luis Tevenet.
Barcelona : Cillesen; Nili, Marlon, Borja, Digne; Alena, Denis, Rafinha; Cardona, Alcacer, Arda Turan. Pelatih : Luis Suarez.

Prediksi Skor Akhir Hasil Hercules VS Barcelona “COPA DEL REY”

Prediksi skor Hercules vs Barcelona. Meskipun beda kelas, namun Hercules sempat mencatatkan satu kemenangan dari empat pertemuan head-to-head antara Hercules vs Barcelona. Menariknya, kemenangan tersebut diraih pada bulan September 2010 di Camp Nou, alias di markas Barca, dengan skor 2-0.
Mengingat kekalahan tersebut, ditambah lagi dengan absennya sejumlah pemain bintang dan kurang stabilnya performa Barcelona, maka Hercules sepertinya memiliki keuntungan tersendiri dalam pertemuan h2h kali ini. Terlebih lagi dengan kehadiran para pendukungnya dalam laga kandang. Meskipun Barca diprediksi masih lebih unggul, namun tidak berarti Hercules tidak memiliki peluang untuk menang.
Berdasarkan tinjauan hasil masing-masing klub serta rekor pertemuan h2h, tak dapat dipungkiri bahwa Barcelona memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan di leg pertama saat menghadapi Hercules. Meskipun tanpa trio MSN (Messi, Suarez, Neymar), namun Barca pastinya akan berjuang keras untuk menghindari kekalahan memalukan.
Prediksi skor Hercules vs Barcelona. Pembaca lebih memilih tim Barcelona yang akan memenangkan pertandingan lawan Hercules di leg pertama babak 32 besar COPA DEL REY pekan ini dengan prosentasi sekitar 29% vs 71%. Prediksi skor akhir hasil pertandingan bola Hercules vs Barcelona adalah 1-3.
Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Hercules VS Barcelona :
##Head to Head Hercules vs Barcelona
30/01/11 Hercules 0 – 3 Barcelona
11/09/10 Barcelona 0 – 2 Hercules
01/06/97 Hercules 2 – 1 Barcelona
13/01/97 Barcelona 2 – 3 Hercules
##Lima Pertandingan Terakhir Hercules
27/11/16 CD Alcoyano 3-0 Hercules
21/11/16 Hercules 2-3 Villarreal B
14/11/16 Hercules 1-0 Atletico Levante
07/11/16 Atletico Saguntino 0-0 Hercules
03/11/16 Hercules 2-0 Ebro
##Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
28/11/16 Real Sociedad 1 – 1 Barcelona
24/11/16 Celtic 0 – 2 Barcelona
19/11/16 Barcelona 0 – 0 Malaga
07/11/16 Sevilla 1 – 2 Barcelona
02/11/16 Manchester City 3 – 1 Barcelona

LEAVE A REPLY