Tim kesebelasan sepakbola Pusamania Borneo FC (PBFC)
Duel Pusamania Borneo FC VS PS TNI di laga ISC/TSC pekan ke-32, Senin 5/12/2016

Hargatop.com – PREDIKSI SKOR Barito Putera vs Pusamania Borneo FC. Jadwal Bola Hari Ini ISC/TSC Pekan ke31 1 Desember 2016. Pusamania Borneo FC mau melanjutkan tren positif untuk menembus lima besar klasemen TSC saat tandang ke markas Barito Putera dalam laga lanjutan ‘Indonesia Soccer Championship’ (ISC) pekan ke-31, Kamis sore (1/12). Prediksi Barito Putera vs Pusamania Borneo FC, yang akan duel di stadion 17 Mei Banjarmasin bakal seru.

PREDIKSI Barito Putera vs Pusamania Borneo FC. Sesuai jadwal yang dilansir dari Indonesia Soccer Championship (ISC), pertandingan Barito Putera vs Pusamania Borneo FC akan dimulai pukul 16:00 WIB. Sedangkan untuk siaran langsung atau live streaming Barito Putera vs Pusamania Borneo FC ini tidak ada dalam jadwal bola TV nasional baik di Indosiar atau SCTV. (Baca HASIL TSC/ISC – LIVE SCORE Barito Putera vs Pusamania Borneo FC Skor Akhir, Jadwal Bola Hari Ini).

Sekedar informasi, selain Barito Putera vs Pusamania Borneo FC, Jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) A pekan ketigapuluhsatu ini juga menggelar beberapa pertandingan bola yang tidak kalah menarik. Diantaranya Persib Bandung vs Perseru Serui, Madura United vs Semen Padang, dan lainnya.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, POIN KLASEMEN TSC/ISC 2016 Live di SCTV dan Indosiar : Pekan ke31 Siaran Langsung Hari Ini).

Prediksi Skor dan Line-up Susunan Pemain Barito Putera VS Pusamania Borneo FC. Laga TSC / ISC A 2016 Pekan ke-31.

Prediksi Barito Putera VS Pusamania Borneo FC. Duel seru dua tim kesebelasan nasional yakni Barito Putera VS Pusamania Borneo FC akan bertarung pada sore hari ini di Laga lanjutan TSC/ISC A 2016 pekan ke-31. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang antara  Barito Putera vs Pusamania Borneo FC hari ini ?
Laskar Antasari, julukan bagi tim kesebelasan Barito, hanya mengumpulkan 4 poin dari lima pekan TSC terakhir yang dilakoni. Akibatnya sangat terasa bagi klub asal Banjamarin tersebut dimana mereka harus puas menduduki peringkat 2 dari bawah papan klasemen dengan total poin 25.
Setelah sukses main kandang menjamu PS TNI (skor akhir 1-0), Barito dihajar oleh Arema di stadion yang sama mereka mengalahkan PS TNI (skor akhir 0-1). Sedangkan pada laga terakhir Barito cukup puas dengan mencuri 1 poin dari kandang Sriwijaya FC di Jakabaring.
Menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) yang datang sebagai tamu, Barito bisa mengandalkan hasil main kandang lawan PS TNI, dan bermain imbang lawan Sriwijaya FC. Peluang Barito terbilang kecil untuk menang jika dilihat dari catatan Pesut Etam yang terus menunjukkan tren positif akhir-akhir ini.
(Baca juga PREDIKSI SKOR Persib vs Perseru Serui, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Live di Indosiar Hari Ini 30/11/2016).

Prediksi Barito Putera VS Pusamania Borneo FC. Sementara Pusamania Borneo FC sedang berjuang untuk bisa menembus jajaran lima besar klasemen. Tim asal Kalimantan ini punya kans karena selisih poin dengan peringkat 4 klasemen, Bhayangkara FC, hanya 3 poin saja.

Menghadapi Barito Putera, PBFC berpeluang besar meraih 3 poin penuh. Dari catatan lima laga terakhir, tim asuhan Dragan Djukanovic itu mengumpulkan 10 poin hasil dari sekali seri, dan tiga kali menang. Dua laga terakhir dua tim papan tengah dan bawah berhasil di hajar oleh PBFC.
Mereka adalah Persela (skor akhir 3-1) dan Perseru Serui (skor akhir 6-1). Bermodalkan dua kemenangan ini, Pesut Etam siap tandang ke markas Barito Putera dalam Derby Kalimantan.
Prediksi Skor Barito Putera VS Pusamania Borneo FC. Dilihat dari catatan duel, Barito Putera dan Pusamania Borneo FC sudah pernah bentrok head to head namun baru satu kali terjadi. Kemenangan besar diraih PBFC setelah menundukan Barito dengan skor 4-1 pada laga di putaran pertama TSC bulan Agustus 2016 lalu.

Prediksi Skor Akhir Hasil Barito Putera VS Pusamania Borneo FC di “TSC/ISC A”

Kini dalam pertemuan di putaran kedua, siapa yang akan menang antara Barito Putera VS Pusamania Borneo FC saat duel di Stadion 17 Mei Banjarmasin ? Lihat saja nanti. Yang pasti pertandingan sepak bola kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ini antara Barito Putera VS Pusamania Borneo FC akan berlangsung sengit.
Prediksi skor Barito Putera VS Pusamania Borneo FC. Prediksi skor Barito Putera VS Pusamania Borneo FC di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ke-31 yang dikumpulkan dari beberapa sumber menyebutkan peluang Pusamania Borneo FC lebih tinggi. Prediksi skor akhir hasil Barito Putera VS Pusamania Borneo FC adalah 0-2 dengan prosentasi sekitar 20%:60%.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Barito Putera VS Pusamania Borneo FC di “TSC/ISC A” Pekan ke-31

Barito Putera : Imam Arief Fadilah; Fathlul Rahman, Muhammad Roby, Thierry Gathuessi, Lim Jun Sik, Adam Alis, Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang, Yongky Aribowo, Muhamad Aef Maulana, Nazar Nurzaidin. Pelatih : Yunan Helmi.
Pusamania Borneo FC : Muhammad Ridho; Zulkifli Syukur, Firly Apriansyah, Jad Noureddine, Flavio Beck Junior, Ponaryo Astaman, Sultan Samma, Terens Puhiri, Ricky Ohorella, Edilson Tavarez, Pedro Javier. Pelatih : Dragan Djukanovic.
Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Barito Putera VS Pusamania Borneo FC :
##Head To Head Barito Putera VS Pusamania Borneo FC :
07/08/16 Pusamania Borneo FC 4 – 1  Barito Putera
##Lima Laga Terakhir  Barito Putera
28/11/16 Sriwijaya FC 2 – 2 Barito Putera (S)
19/11/16 Barito Putera 0 – 1 Arema Cronus (K)
13/11/16 Barito Putera 1 – 0 PS TNI (M)
07/11/16 Bali United 3 – 2 Barito Putera (K)
31/10/16 Perseru Serui 3 – 1 Barito Putera (K)
##Lima Laga Terakhir Pusamania Borneo FC
27/11/16 Pusamania Borneo FC 6 – 1 Perseru Serui (M)
18/11/16 Pusamania Borneo FC 3 – 1 Persela Lamongan (M)
11/11/16 Semen Padang 2 – 1 Pusamania Borneo FC (K)
05/11/16 Persipura Jayapura 0 – 0 Pusamania Borneo FC (S)
30/10/16 Persija Jakarta 0 – 2 Pusamania Borneo FC (M)

LEAVE A REPLY