Tim Sepak Bola Arsenal Inggris
Striming dan Prediksi laga Arsenal VS Stoke City di Liga Inggris 2016/17 Pekan ke-15

Hargatop.com – PREDIKSI SKOR Arsenal vs Southampton. Jadwal PIALA LIGA INGGRIS 2016 Live Streaming Hari Ini : Rotasi Pemain A la Wenger Dan Puel. Arsenal akan berhadapan dengan Southampton di babak perempat final Piala Liga Inggris (EFL Cup) yang akan berlangsung pada Kamis dini hari (01/12/2016) pukul 02.45 WIB. The Gunners akan menyambut The Saints untuk berlaga di Emirates Stadium, London.

PREDIKSI Arsenal vs Southampton. Sesuai jadwal Piala Liga Inggris 2016, Siaran langsung babak perempat final antara Arsenal kontra Southampton pekan ini tidak ada dalam jadwal bola televisi nasional. Namun penggemar Piala Liga Inggris di Indonesia juga bisa nonton Arsenal vs Southampton melalui TV online secara live streaming. ==> Live Streaming Arsenal vs Southampton.

Sekedar info, selain Arsenal kontra Southampton, jadwal perempat final Piala Liga Inggris juga menggelar pertandingan League Cup menarik antara Manchester United vs West Ham United.

(Baca JADWAL PIALA LIGA INGGRIS SIARAN LANGSUNG TV ONLINE LIVE STREAMING Malam Ini : Babak Perempat Final 2016).

Prediksi Skor dan Line-Up Susunan Pemain Arsenal VS Southampton Piala Liga Inggris 2016.

Prediksi Arsenal vs Southampton. Setelah berhasil kembali ke jalur kemenangan pasca meraih tiga hasil imbang secara beruntun di lintas kompetisi, Arsenal kini akan berjuang memperebutkan satu tempat di babak semi final Piala Liga Inggris (EFL Cup) 2016/2017.  Sebelumnya, Liverpool dan Hull City telah mengisi dua dari empat tempat yang tersedia di babak semi final.
Arsenal kembali meraih kemenangan di laga terakhirnya ketika bertemu dengan Bournemouth di pekan ke-13 Liga Primer Inggris melalui sepasang gol Alexis Sanches plus gol tunggal Theo Walcott. Sedangkan Bournemouth hanya berhasil melesakkan satu gol lewat Callum Wilson.
Kemenangan tersebut melengkapi hasil positif Arsenal dalam lima laga terakhirnya di lintas kompetisi (2 menang, 3 seri). Sedangkan khusus di Piala Liga Inggris, Arsenal melangkah ke babak perempat final setelah berhasil menaklukan Nottingham Forest (4-0) di putaran ketiga dan Reading (2-0) di babak 16 besar.
Namun, kemenangan Arsenal atas Bournemouth saat itu diwarnai cedera dua pemain andalan Arsene Wenger. Olivier Giroud mengalami cedera ringan di pangkal paha, sementara Mathieu Debuchy mengalami cedera hamstring. Keduanya absen memperkuat tim-nya di babak perempat final EFP Cup.
Selain itu, Hector Bellerin, Per Mertesacker, Santi Cazorla, dan Danny Welbeck juga masih absen. Namun Lucas Perez, yang sempat absen sejak putaran terakhir EFL Cup karena cedera engkel, kembali akan memperkuat Arsenal. Dan dalam rangka memberikan istirahat bagi dua kipernya, Petr Cech dan David Ospina, Wenger diprediksi akan menurunkan kiper lapis ketiganya, Emiliano Martinez.
Selain itu, Wenger kemungkinan akan menurunkan beberapa pemain muda untuk menghadapi Southampton di babak perempat final Piala Liga Inggris. Diprediksi pemain seperti Ainsley Maitland-Niles, Jeff Reine-Adelaide, dan Rob Holding akan terlibat dalam line-up.

(Baca juga PREDIKSI SKOR Manchester United vs West Ham United, Jadwal PIALA LIGA INGGRIS 2016 Live Hari Ini : Mourinho Butuh Faktor Keberuntungan).

Prediksi Arsenal vs Southampton. Sama seperti Arsenal, Southampton pun berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukan Everton di pekan ke-13 Liga Primer Inggris melalui gol tunggal Charlie Austin di menit pertama awal pertandingan.

Keberhasilan menutup laga terakhirnya dengan kemenangan membuat The Saints masih membukukan hasil positif dalam lima laga terakhir lintas kompetisi (2 menang, 1 seri, 2 kalah). Meskipun demikian, Southampton masih tertinggal 6 tingkat di bawah Arsenal dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris hingga pekan ke-13.
Southampton berhasil meraih babak perempat final Piala Liga Inggris setelah menaklukan Crystal Palace (2-0) di putaran ketiga dan Sunderland (1-0) di babak 16 besar. Sofiane Boufal menjadi pahlawan dengan gol tunggal yang membawa The Saints lolos ke babak perempat final.
Untuk menghadapi Arsenal, Claude Puel dapat kembali menurunkan Sofiane Boufal dan Steven Davis yang sempat absen karena sakit saat Southampton meraih kemenangan atas Everton. Namun, Dusan Tadic, Matt Targett, serta pemain muda Josh Sims, yang mengawali debut akhir pekan lalu, disinyalir akan diistirahatkan.
Senada dengan Wenger, Puel juga kemungkinan akan menurunkan beberapa pemain muda termasuk Sam McQueen dan Harrison Reed.
Prediksi Line-Up Susunan Pemain Arsenal VS Southampton
Arsenal : Martinez; Jenkinson, Holding, Paulista, Gibbs; Elneny, Ramsey; Oxlade-Chamberlain, Iwobi, Reine-Adelaide; Perez. Pelatih : Arsene Wenger.
Southampton : Forster; Yoshida, Fonte, Martina, McQueen; Ward-Prowse, Hojbjerg, Boufal, Sims; Rodriguez, Austin. Pelatih : Claude Puel.
Prediksi skor Arsenal vs Southampton. Di pertemuan head to head terakhirnya pada pekan ke-4 Liga Primer Inggris musim ini, tepatnya pada 10 September silam, Arsenal berhasil menaklukan Southampton dengan skor 2-1.
Saat itu, Laurent Koscielny dan Santi Cazorla berhasil mempersembahkan 3 poin penuh untuk The Gunners setelah di awal pertandingan kiper Petr Cech melakukan kesalahan yang menjadi gol perdana bagi Southampton.
Kemenangan Arsenal tersebut membuat rekor lima pertemuan head-to-head Arsenal vs Southampton berakhir imbang dengan berbagi 2 kemenangan sama rata ditambah satu hasil seri.

Prediksi Skor Akhir Hasil Arsenal VS Southampton “Piala Liga Inggris”

Jadi, siapa yang akan berhasil merebut satu tempat di babak semi final Piala Liga Inggris antara Arsenal vs Southampton? Menilik hasil yang dibukukan kedua klub di lima laga terakhir, Arsenal terlihat lebih unggul dengan membukukan rekor tak terkalahkan. Di samping cedera pemain yang mengganggunya, Arsenal diprediksi memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini di hadapan para pendukungnya.
Prediksi skor Arsenal vs Southampton. Pembaca lebih memilih tim Arsenal yang akan memenangkan pertandingan lawan Southampton di babak perempat final Piala Liga Inggris pekan ini dengan prosentasi sekitar 80% vs 20%. Prediksi skor akhir hasil pertandingan bola Arsenal vs Southampton adalah 3-1.
Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Arsenal VS Southampton :
##Head to Head Arsenal vs Southampton
10/09/16 Arsenal 2 – 1 Southampton
03/02/16 Arsenal 0 – 0 Southampton
27/12/15 Southampton 4 – 0 Arsenal
01/01/15 Southampton 2 – 0 Arsenal
04/12/14 Arsenal 1 – 0 Southampton
##Lima Pertandingan Terakhir Arsenal
27/11/16 Arsenal 3 – 1 Bournemouth
24/11/16 Arsenal 2 – 2 Paris Saint-Germain
19/11/16 Manchester United 1 – 1 Arsenal
06/11/16 Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur
02/11/16 Ludogorets 2 – 3 Arsenal
##Lima Pertandingan Terakhir Southampton
27/11/16 Southampton 1 – 0 Everton
25/11/16 Sparta Praha 1 – 0 Southampton
19/11/16 Southampton 0 – 0 Liverpool
06/11/16 Hull City 2 – 1 Southampton
04/11/16 Southampton 2 – 1 Inter Milan

LEAVE A REPLY