Jadwal, Hasil Skor dan Klasemen sepak bola Piala Liga Inggris - League Cup - EFL
Jadwal, Hasil Skor dan sepak bola Piala Liga Inggris - League Cup - EFL Perempat Final 2016

Hargatop.com – JADWAL, HASIL SKOR PIALA LIGA INGGRIS 2016 Live Stream Tadi Malam : Perempat Final Siaran Langsung MU vs West Ham. Tengah minggu ini, penggemar sepak bola disuguhkan oleh laga Perempat Final dari Piala Liga Inggris 2016.

JADWAL, HASIL SKOR PIALA LIGA INGGRIS 2016 Live Stream Tadi Malam. Tersisa empat klub dari benua Eropa yang bertarung memperebutkan tiket ke Semi Final Piala Inggris (EFL Cup) 2016. Laga semakin menarik karena tentunya masing-masing ingin mendapatkan kesempatan untuk lolos ke Semi Final EFL tahun ini. Berikut jadwal dan hasil skor Piala Liga Inggris tadi malam atau pagi dini hari Rabu (30/11/2016).

Hasil Piala Liga Inggris semalam Liverpool vs Leeds United. Dua laga babak 8 besar Piala Liga Inggris semalam adalah Hull City melawan Newcastle United dan Liverpool kontra Leeds United. Liverpool dan Leeds United berakhir dengan kemenangan Liverpool dengan skor akhir 2-0.

Sebelum tanding, sebagai para pemain dan semua pendukung Liverpool dan Leeds United mengheningkan cipta sejenak menghormati tragedi kecelakaan udara Chapecoense yang menewaskan 75 orang dalam pesawat termasuk pemain Brasil dan wartawan. (Baca Berita Terkini : Tim Sepak Bola Chapecoense Asal Brasil Berada Dalam Pesawat Yang Jatuh Di Kolombia).

Laga berlangsung sengit, walaupun Liverpool terlihat lebih banyak menguasai bola namun Leeds memberikan perlawanan ekstra sehingga membuat repot The Reds. Baru pada babak kedua Liverpool bisa bernafas lega karena Origi menyarangkan bola ke gawang The Leeds pada menit ke-76. Seterusnya Liverpool mengaminkan tiket ke Semi Final Piala Liga Inggris atau League Cup 2016 setelah Woodburn menambah satu gol lagi di menit ke-81. Skor berakhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah di Anfield, Liverpool.

Di stadion lainnya di KCOM Stadium, markas Hull City, berlangsung juga pertanrungan sengit tuan rumah menghadapi Newcastle United. Saking ketatnya pertarungan hingga waktu normal dan ekstra time selesai 2×45 menit plus, skor akhir 1-1. Setelah melalui perpanjangan waktu yang juga berakhir seri, akhirnya tiket ke Semi Final Piala Inggris 2016 ditentukan melalui adu penalti. Hasilnya tuan rumah Hull City melenggang ke Semi Final dengan skor akhir 4-2.

Jadwal bola dan hasil skor akhir Piala Liga Inggris 2016 Perempat Final Rabu (30/11):
02:45 Liverpool vs Leeds United skor akhir 2-0 FT.
02:45 Hull City vs Newcastle United skor akhir 1-1 FT (3-1 Penalti).

Jadwal Piala Liga Inggris belum berakhir. Hari ini, Kamis 1 Desember 2016, ada laga pamungkas yang sayang untuk dilewatkan. Arsenal akan menjamu Southampton pada pukul 02:45 WIB. Sedangkan 15 menit kemudian Manchester United vs West Ham United akan menggairahkan penggemar bola pada pukul 03:00 WIB. Berikut jadwal dan hasil skor akhir Piala Inggris Perempat final hari ini.

Jadwal bola dan hasil skor akhir Piala Liga Inggris 2016 Perempat Final, Kamis (01/12):
02:45 Arsenal vs Southampton skor akhir 0-2 FT.
03:00 Manchester United vs West Ham United skor akhir 4-1 FT.

LEAVE A REPLY