Tim sepakbola Persib Bandung
Duel Barito Putera VS Persib Bandung, jadwal ISC/TSC hari ini 4 Desember 2016

Hargatop.com – HASIL TSC/ISC – LIVE STREAMING Persib vs Perseru Serui Skor Akhir, Nonton Live di Tv Online INDOSIAR Hari Ini (30/11/2016). Pertandingan Persib Bandung versus Perseru Serui bakal tersaji hari ini pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke-31. Persib Bandung akan menjamu Perseru Serui di stadion Gelora Si Jalak Harupat, Soreang jam 16:00 WIB, hari ini Rabu, 30 November 2016.

HASIL TSC/ISC – LIVE STREAMING Persib vs Perseru Serui Skor Akhir. Jadwal bola ISC/TSC hari ini, siaran Langsung Persib Bandung vs Perseru Serui terpantau ada dalam jadwal bola TV nasional. Indosiar adalah satu-satunya pihak televisi yang menyiarkan pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui. Dan jika tidak ada kendala, Live Streaming atau Live SCORE Persib Bandung vs Perseru Serui bisa dilihat disini. ==> LIVE STREAMING Persib Bandung vs Perseru Serui.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, POIN KLASEMEN TSC/ISC 2016 Live di SCTV dan Indosiar : Pekan ke31 Siaran Langsung Hari Ini).

Seperti apa catatan pertandingan Persib Bandung dan Perseru Serui selama ini ? simak dibawah ini…

Pekan lalu tren positif Maung Bandung terputus dalam pertarungan seru di markas Persela Lamongan. Saat itu Persib kalah dengan skor tipis 2-1 dari tuan rumah. Padahal Anak asuh Djadjang Nurdjaman itu mampu tampil tak terkalahkan selama empat pekan sebelumnya.

Kehilangan 3 poin dari tim yang sebenarnya tidak terlalu kuat, membuat Persib harus berbenah diri untuk segera menghadapi Perseru Serui sore ini. Djadjang Nurdjaman mengaku bahwa tidak banyak persiapan yang bisa dilakukan. Pasalnya mereka baru selesai dengan laga sebelumnya beberapa hari lalu. Namun Persib tidak akan membiarkan poin yang menjadi hak mereka dicuri oleh Perseru.

“Kali ini kondisinya sama-sama dua tim hanya punya waktu singkat untuk recovery, karena kami baru main hari Sabtu, jadi hanya ada dua kali latihan, dan tidak dengan intensitas tinggi, karena waktu yang tidak memungkinkan,” ungkap Djanur, sapaan Djajang. Lihat statistik hasil lima pertandingan terakhir Persib Bandung.

##Lima Laga Terakhir Persib Bandung
26/11/16 Persela Lamongan 2 – 1 Persib Bandung (K)
19/11/16 Persib Bandung 1 – 0 Semen Padang (M)
12/11/16 Persib Bandung 2 – 0 Persipura Jayapura (M)
05/11/16 Persija Jakarta 0 – 0 Persib Bandung (S)
29/10/16 PSM Makassar 2 – 2 Persib Bandung (S)

Sementara Perseru sebenarnya punya kondisi yang sama dengan Persib. Mereka baru selesai bertarung melawan Pusamania 3 hari lalu dan belum sempat melakukan recovery. Apalagi Kuda Laut Oranye, julukan tim Perseru kalah telak dari PBFC (skor akhir 6-1), yang tentunya membawa beban mental bagi Yoksan Ama cs.

Namun demikian Hanafi, pelatih Perseru optimis pasukannya siap bertanding melawan Persib walau absen lima pemain pilar. Diantaranya Ronaldo Meisido, Irfan Yunus Mofu, dan Arthur Barrios Bonai sedang sakit.

“Kami bawa 17 pemain, termasuk satu pemain yang kena akumulasi kartu dan semuanya siap. Meskipun belum 100 persen, kami gunakan pertandingan ini sebagai pengalaman,” ungkap Hanafi. Lihat statistik hasil lima pertandingan terakhir Perseru Serui.

##Lima Laga Terakhir Perseru Serui
27/11/16 Pusamania Borneo FC 6 – 1 Perseru Serui (K)
20/11/16 Perseru Serui 0 – 0 Sriwijaya FC (S)
13/11/16 Perseru Serui 1 – 0 Arema Cronus (M)
06/11/16 PS TNI 1 – 0 Perseru Serui (K)
31/10/16 Perseru Serui 3 – 1 Barito Putera (M)

Bagaimana dengan head to head (h2h) atau duel antara Persib Bandung vs Perseru Serui sebelumnya ? Berdasarkan catatan yang ada, kedua tim baru satu kali jumpa. Hasilnya Perseru menang 1-0 atas Persib ketika main di Marora saat putaran pertama TSC bulan Agustus 2016 lalu.

Berbekal kemenangan ini pula Hanafi mengaku pasukannya siap mengulangi sukses tersebut. “Kami siap untuk laga nanti. Kami juga pernah menang 1-0 ketika main di sana [Serui], dan ini jadi modal buat kami. Semoga kami bisa mengulangi lagi kemenangan itu sekaligus memutus rekor kemenangan Persib di laga kandang,” kata Hanafi. Lihat statistik hasil lima pertandingan terakhir Persib Bandung vs Perseru Serui.

##Head To Head Persib Bandung VS Perseru Serui :
06/08/16 Perseru Serui 1 – 0  Persib Bandung
Laga sore ini bakal seru. Oleh sebab itu jangan sampai ketinggalan hasil TSC/ISC – Live Streaming Persib vs Perseru Serui Live di Tv Online INDOSIAR Hari Ini (30/11/2016), jam 4 sore.

LEAVE A REPLY