Shohei Matsunaga, pemain sepak bola asal Jepang
Shohei Matsunaga, pemain sepak bola asal Jepang sedang main di Persiba Balikpapan

Hargatop.com – HASIL TSC/ISC – LIVE SCORE Persiba vs Persela Skor Akhir, Jadwal Bola Hari Ini (30/11/2016). Pertandingan Persiba Balikpapan versus Persela Lamongan bakal tersaji hari ini pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke-31. Persiba Balikpapan akan menjamu Persela Lamongan di stadion Persiba pada jam 16:00 WIB, hari ini Rabu, 30 November 2016.

HASIL TSC/ISC – LIVE STREAMING Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan Skor Akhir. Jadwal bola ISC/TSC hari ini, siaran Langsung live streaming Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan terpantau tidak ada dalam jadwal bola TV nasional. Namun jika tidak ada kendala, penggemar bola bisa ikuti Live SCORE Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan disini. ==> atau lihat LIVE STREAMING Persib vs Perseru Serui.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR, POIN KLASEMEN TSC/ISC 2016 Live di SCTV dan Indosiar : Pekan ke31 Siaran Langsung Hari Ini).

Seperti apa catatan pertandingan Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan selama ini ? simak dibawah ini…

Dewi fortuna tampaknya sedang menjauh dari tim asal Balikpapan, Persiba. Pasalnya setelah sukses menundukkan Gresik United (skor 1-2), si Beruang Madu, julukan Persiba, tak kuasa menolak kekalahan. Bukan sekali saja melainkan empat kali beruntun baik laga tandang maupun kandang.

Tercatat selama putaran kedua, Persiba belum pernah menang dengan poin penuh di kandang. Kini menjadi tuan rumah dan menjamu Persela, Persiba bertekad harus menang. “Kami sudah recovery, kami sudah memperbaiki kesalahan-kesalahan sebelumnya, sehingga kami bisa meraih kemenangan, karena kami sudah rindu kemenangan. Apalagi kami main di kandang,” kata asisten pelatih Bima Sakti. Lihat statistik hasil lima pertandingan terakhir Persiba Balikpapan.

##Lima Laga Terakhir Persiba Balikpapan
26/11/16 Semen Padang 1 – 0 Persiba Balikpapan (K)
19/11/16 Persiba Balikpapan 1 – 4 Persipura Jayapura (K)
13/11/16 Persija Jakarta 1 – 0 Persiba Balikpapan (K)
05/11/16 Persiba Balikpapan 0 – 2 PSM Makassar (K)
29/10/16 Gresik United 1 – 2 Persiba Balikpapan (M)

Sementara Laskar Joko Tingkir, julukan tim Persela Lamongan, sedang dibekali motivasi tinggi. Pasalnya pekan lalu mereka menjungkalkan Persib Bandung yang sedang berada di tren tak terkalah dalam empat laga sebelumnya (skor akhir 2-1).

“Mudah-mudahan kemenangan terakhir lawan Persib Bandung bisa menjadikan motivasi pemain untuk paling tidak, kami akan berusaha untuk mendapatkan poin di sini.

Menghadapi Persiba, Aji Santoso, pelatih Persela memuji bahwa tuan rumah punya materi pemain yang bagus. Namun Persela bakal tampil maksimal sekaligus membalas kekalahan mereka sebelumnya di Lamongan.

“Tampil di kandang menjadikan mereka tampil semangat ingin membuat puas suporternya. Tapi kami juga berusaha maksimal paling tidak untuk dapat poin. Kami kalah di Lamongan, tapi situasinya sekarang berbeda, mudah-mudahan bisa balas,: ujar Aji. Lihat statistik hasil lima pertandingan terakhir Persela Lamongan.

##Lima Laga Terakhir Persela Lamongan
26/11/16 Persela Lamongan 2 – 1 Persib Bandung (M)
18/11/16 Pusamania Borneo FC 3 – 1 Persela Lamongan (K)
11/11/16 Persela Lamongan 3 – 3 Sriwijaya FC (S)
06/11/16 Arema Cronus 3 – 0 Persela Lamongan (K)
30/10/16 Persela Lamongan 3 – 2 PS TNI (M)

Bagaimana dengan head to head (h2h) atau duel antara Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan sebelumnya ? Berdasarkan catatan yang ada, kedua tim sudah jumpa berkali-kali. Hasilnya kedua tim berbagi skor sama kuat dari lima laga terakhir.

Namun seperti sudah disebutkan diatas, Persela kalah di Lamongan saat putaran pertama TSC berlangsung pada 8 Agustus 2016 lalu. Kini dalam duel di putaran kedua TSC, siapa yang bakal menang? Lihat statistik hasil lima pertandingan terakhir Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan.

##Head To Head Persiba Balikpapan VS Persela Lamongan :
08/08/16 Persela Lamongan 1 – 2  Persiba Balikpapan
23/05/14 Persela Lamongan 1 – 1  Persiba Balikpapan
24/04/14 Persiba Balikpapan 0 – 2 Persela Lamongan
03/07/13 Persela Lamongan 5 – 2  Persiba Balikpapan
19/02/13 Persiba Balikpapan 1 – 0 Persela Lamongan
Laga sore ini bakal seru. Oleh sebab itu jangan sampai ketinggalan hasil TSC/ISC – Live Score Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan Hari Ini (30/11/2016), jam 4 sore.

LEAVE A REPLY