Foto Pemain Bola Manchester United (MU)
Duel Everton VS Manchester United, jadwal Liga Inggris 2016, 4 Desember

Hargatop.com – HASIL Piala Liga Inggris – LIVE STREAMING Manchester United vs West Ham Skor Akhir, Live di Tv Online Malam Ini (01/12/2016) : Aksi Bilic Bela Mourinho. Babak perempat final Piala Liga Inggris 2016 akan mempertemukan Manchester United vs West Ham United. Manchester United akan menjamu The Hammers pada Kamis dini hari (01/12) pukul 03.00 WIB di Old Trafford, Manchester.

LIVE STREAMING Manchester United vs West Ham United. Sesuai jadwal bola TV nasional, siaran Langsung Manchester United vs West Ham United sendiri tidak akan tayang di layar kaca televisi nasional termasuk RCTI dan MNCTV. Namun jika tidak ada kendala nobar (nonton barengManchester United vs West Ham United Live Streaming bisa disaksikan di tv online. Berikut Live Streaming Manchester United vs West Ham United di TV Online. ==> Live Streaming Manchester United vs West Ham United.

Preview Manchester United dan West Ham United sebelum pertandingan. Siapa yang akan menjadi juara antara MANCHESTER UNITED VS WEST HAM UNITED pada babak perempat final Piala Liga Inggris hari ini ?

Jose Mourinho belum berhasil membawa Manchester United menuai hasil gemilang di Liga Primer Inggris. Bersama Mourinho, MU baru berhasil meraih 5 kemenangan dari 13 pekan Premier League. Meskipun menyadari hal tersebut, namun The Special One yakin Manchester United cepat atau lambat akan bersinar.

“Sayangnya, faktor keberuntungan dapat memainkan bagian besar dalam sepak bola. Kami hanya perlu tetap mengerjakan apa yang kami anggap benar dan berharap keberuntungan kami kembali,” kata Mourinho.

“Hasilnya membuat frustasi, namun saya harap semua orang dapat melihat peningkatan dalam permainan kami dan menghargai bahwa kami dengan segera bergerak. Para pemain bermain dengan keseimbangan yang lebih baik, mentalitas, kreativitas tempo – yang hilang adalah hasilnya dan terkadang di sepak bola anda tidak dapat mengendalikah hasil sebaik apapun anda bermain.

“Saya sangat sulit mempercayai posisi kami di klasemen Liga Primer Inggris. Saya tidak gembira karenanya, tentu, dan ada hal-hal yang harus kami lakukan lebih baik dalam beberapa bulan pertama di musim ini. Namun sangat luar biasa memikirkan berapa banyak poin yang seharusnya dapat kami peroleh hanya dengan tambahan sedikit keberuntungan,” pungkasnya.

Sementara itu, Slaven Bilic menyatakan simpatinya terkait kasus ‘tendangan botol air’ yang membuat Mourinho diusir wasit dari pinggir lapangan dalam pertemuan Manchester United vs West Ham United jilid 1 hari Minggu silam. Meskipun demikian, Bilic memuji tendangan Mourinho merupakan tendangan tersebut luar biasa.

“Masalahnya adalah dia menghantam botol seperti – ya itu adalah tembakan luar biasa, sejujurnya. Dia bisa saja tak berhasil menendangnya! Dia menghantam dengan sangat baik,” kata Bilic.

“Kenapa saya bersimpati dengannya adalah bahwa situasi Pogba, ini sungguh menurut sudut pandang kami – bahwa itu tidak seperti sebuah dive. Itu pastinya dan itu keputusan luar biasa dari wasit. Namun dari sudut pandang kami itu tidak terlihat seperti dive,” ujarnya.

Mengenai pertemuan kedua bersama Manchester United, Bilic berencana melakukan beberapa perubahan, dengan rekrutan musim panas Sofiane Feghouli dan Edimilson Fernandes kemungkinan mendapat peluang bermain.

“Kami akan melakukan apapun untuk mengalahkan mereka. Man United juga kemungkinan akan mengganti tim-nya. Apa yang kami harapkan adalah bentuk yang sama dari mereka, jenis sepak bola yang sama, hanya berbeda nama. Ketika kami mengatakan kami ingin memberikan beberapa pemain peluang itu tidak berarti kami hanya akan bermain, dan bahwa kami menyesal mengalahkan Chelsea di putaran sebelumnya.
“Ini perempat final, artinya jika kamu menang akan lanjut ke semi dan itu hal besar, dan hanya beberapa game menuju final,” tegas Bilic.
Laga Manchester United vs West Ham United malam hari ini bakal seru. Oleh sebab itu jangan sampai ketinggalan hasil Piala Liga Inggris – Live Streaming Manchester United vs West Ham United Live di Tv Online Hari Ini (01/12/2016), jam 03:00 WIB.

LEAVE A REPLY