Tim Sepak Bola Arsenal Inggris
Striming dan Prediksi laga West Ham United vs Arsenal di Liga Inggris 2016 Pekan ke-14

Hargatop.com – HASIL Piala Liga Inggris – LIVE STREAMING Arsenal vs Southampton Skor Akhir, Live di Tv Online Hari Ini (01/12/2016) : Pujian Wenger Untuk Puel . Babak perempat final Piala Liga Inggris 2016 akan mempertemukan Arsenal vs Southampton. Arsenal akan menjamu The Saints pada Kamis dini hari (01/12) pukul 02.45 WIB di Emirates Stadium, London.

LIVE STREAMING Arsenal vs Southampton. Sesuai jadwal bola TV nasional, siaran Langsung Arsenal vs Southampton sendiri tidak akan tayang di layar kaca televisi nasional termasuk RCTI dan MNCTV. Namun jika tidak ada kendala nobar (nonton barengArsenal vs Southampton Live Streaming bisa disaksikan di tv online. Berikut Live Streaming Arsenal vs Southampton di TV Online. ==> Live Streaming Arsenal vs Southampton.

(Baca JADWAL, HASIL SKOR PIALA LIGA INGGRIS 2016 Live Stream Tadi Malam : Perempat Final Siaran Langsung).

Preview Arsenal dan Southampton sebelum pertandingan. Siapa yang akan menjadi juara antara ARSENAL VS SOUTHAMPTON pada babak perempat final Piala Liga Inggris hari ini ?

Jelang pertemuan di babak perempat final Piala Liga Inggris, Arsene Wenger memuji Southampton terkait produktifitasnya menghasilkan pemain-pemain sepak bola handal. Beberapa pemain bintang yang merupakan jebolan dari akademi di Southampton diantaranya Gareth Bale, Adam Lallana, dan Theo Walcott.

“Mereka dipastikan telah menjadi produsen yang sangat produktif dari talenta-talenta top di Inggris dalam 15 tahun terakhir. Mereka tidak hanya memproduksi talenta, namun talenta papan atas. Kami memiliki beberapa contoh di klub kami seperti Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Calum Chambers,” tutur Wenger.

“Namun jangan dilupakan mereka juga memproduksi pemain berkualitas terbaik seperti Gareth Bale, Adam Lallana, dan lainnya. Mereka tidak hanya memproduksi pemain perkualitas, mereka juga memandu dengan baik karena mereka memandu pemain seperti Sadio Mane,” tegasnya.

Selain menyoroti produktif-nya akademi di Southampton, Wenger juga menyatakan perannya dalam merekomendasikan Southampton ke Claude Puel, untuk mengisi posisi kosong pasca bergabungnya Ronald Koeman ke Everton.

“Saya berbicara dengannya sebelum dia bergabung dengan Southampton. Setelah dia menandatangani (kontrak sebagai pelatih Southampton, kami menjadi pesaing dan ini berbeda. Sebelum dia memutuskan, saya memberitahukan kesan saya terhadap tim Southampton dan kualitas pemainnya. Saya selalu merasa mereka adalah sisi yang kuat dari kualitas yang sangat baik.

“Saya sama sekali tidak terkejut bahwa Puel dan Southampton bekerja dengan baik. Dia melakukan pekerjaan bagus di Nice selama empat tahun sebelumnya. Dia membangun skuad yang bagus di Nice dan melakukan pekerjaan yang sangat bagus dengan tim pemain muda. Anda dapat melihat Nice melanjutkan penampilannya di musim ini di Prancis,” ujar Wenger.

Sementara itu, untuk mempersiapkan laga menghadapi Arsenal, Claude Puel telah mempersiapkan kebijakan rotasi pemain dalam rangka memberikan kesempatan bagi semua anggota tim-nya untuk berlaga.

“Tentu, saya pikir sulit untuk bermain dalam game (menghadapi Arsenal) persis setelah Everton, namun selalu ada peluang bagus untuk memberi waktu bermain pada setiap pemain dan menjaga level fisik yang baik sepanjang waktu,” kata Puel.

“Kami dapat melihatnya saat melawan Everton. Game ini memiliki intensitas yang fantastis dan ini dimungkinkan karena kami dapat merotasi setiap waktu dan menjaga kebugaran pemain. Ini game yang penting, jauh dari rumah, dan saya harap kami dapat masuk kualifikasi hingga akhir. Penting untuk melanjutkan – ini tujuan bagi skuad,” tandasnya.

Laga Arsenal vs Southampton pagi dini hari ini bakal seru. Oleh sebab itu jangan sampai ketinggalan hasil Piala Liga Inggris – Live Streaming Arsenal vs Southampton Live di Tv Online Hari Ini (01/12/2016), jam 02:45 WIB.

LEAVE A REPLY