Tim Sepak Bola Real Madrid Spanyol
Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund

Hargatop.com – HASIL Copa Del Rey – LIVE STREAMING Real Madrid vs Cultural Leonesa Skor Akhir, Live di Tv Online Hari Ini (01/12/2016) : Rasa Hormat Zidane Pada Cultural Leonesa. Babak 32 besar Copa del Rey 2016 akan mempertemukan Real Madrid vs Cultural Leonesa. Real Madrid akan menjamu La Cultu pada Kamis dini hari (01/12) pukul 01.00 WIB di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

LIVE STREAMING Real Madrid vs Cultural Leonesa. Sesuai jadwal bola TV nasional, siaran Langsung Real Madrid vs Cultural Leonesa sendiri tidak akan tayang di layar kaca televisi nasional termasuk RCTI dan MNCTV. Namun jika tidak ada kendala nobar (nonton barengReal Madrid vs Cultural Leonesa Live Streaming bisa disaksikan di tv online. Berikut Live Streaming Real Madrid vs Cultural Leonesa di TV Online. ==> Live Streaming Real Madrid vs Cultural Leonesa.

Preview Real Madrid dan Cultural Leonesa sebelum pertandingan. Siapa yang akan menjadi juara antara REAL MADRID VS CULTURAL LEONESA pada babak 32 besar Copa del Rey hari ini ?

Meskipun sukses menciptakan jurang lebar dengan selisih 6 gol di leg pertama, namun Zinedine Zidane memastikan akan memperlakukan penantangnya, Cultural Leonesa, dengan rasa hormat dalam leg kedua.

“Di leg pertama melawan Cultural kami melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kini kami harus bermain di leg kedua dan kami harus lebih baik,” kata Zidane.

“Besok, dengan seluruh fans yang mendukung kami, kami akan mencoba memenangkan pertandingan dan bermain baik, seperti biasanya. Kami mempersiapkan untuk pertandingan besok. Benar kami telah menang 7-1 dalam laga tandang dan itu hasil yang sangat bagus, namun kami harus menghormati lawan dan fans yang akan datang mendukung kami dan mencoba bermain lebih baik. Sabtu (El Clasico) adalah game lainnya dan kami akan mempersiapkan dengan sangat baik,” tambahnya.

Senada dengan Zidane, Ruben de la Barrera juga memastikan bahwa skuad asuhannya tetap akan berjuang di leg kedua, meskipun telah mengalami kekalahan telak di leg pertama. Untuk itu, sang pelatih menyerukan pada skuad Cultural Leonesa untuk mampu berkompetisi.

“Hasil di leg pertama akan dihitung jelang babak kualifikasi, namun leg kedua tidak akan menjadi pesta dan tetap diperlakukan sepatutnya. Itu saja, secara sebuah pesta akan memungkinkan kami meneruskan apa yang kami lakukan di liga, dan itu akan membantu kami mempersiapkan (pertandingan hari) Minggu di Villaviciosa,” kata Ruben.

“Ayo keluar dan bermain, nikmati permainan untuk berkompetisi, jika anda tidak berkompetisi anda tidak dapat menikmatinya. Benar bahwa hasil leg (pertama) sangat mengenaskan, namun berdasarkan apa yang telah kami lakukan untuk meraih pengakuan dan penghormatan dari tim lawan dan fans anda sendiri, inilah yang lebih penting. Ada banyak kondisi, seperti gol-gol awal di kedua paruh permainan. Ada kesalahan-kesalahan yang saya harap tidak akan diulangi,” pungkasnya.
Laga Real Madrid vs Cultural Leonesa hari ini bakal seru. Oleh sebab itu jangan sampai ketinggalan hasil Copa Del Rey- Live Streaming Real Madrid vs Cultural Leonesa Live di Tv Online Hari Ini (01/12/2016), jam 01:00 WIB.

LEAVE A REPLY