Tim Sepak Bola Barcelona Spanyol
Streaming dan Prediksi Hercules vs Barcelona di Copa Del Rey 2016/17

Hargatop.com – HASIL COPA DEL REY – LIVE STREAMING Hercules vs Barcelona Skor Akhir, Live di Tv Online Hari Ini (01/12/2016) : Target Barca, Kembali Jadi Juara!. Babak 32 besar Copa del Rey 2016 akan mempertemukan Hercules vs Barcelona. Hercules akan menjamu Blaugrana pada Kamis dini hari (01/12) pukul 04.00 WIB di Estadio Jose Rico Perez, Alicante.

LIVE STREAMING Hercules vs Barcelona. Sesuai jadwal bola TV nasional, siaran Langsung Hercules vs Barcelona sendiri tidak akan tayang di layar kaca televisi nasional termasuk RCTI dan MNCTV. Namun jika tidak ada kendala nobar (nonton barengHercules vs Barcelona Live Streaming bisa disaksikan di tv online. Berikut Live Streaming Hercules vs Barcelona di TV Online. ==> Live Streaming Hercules vs Barcelona.

Preview Hercules dan Barcelona sebelum pertandingan. Siapa yang akan menjadi juara antara HERCULES VS BARCELONA pada babak 32 besar Copa del Rey hari ini ?

Luis Tevenet menyadari bahwa skuad asuhannya akan menghadapi pertandingan sulit melawan juara bertahan Copa del Rey selama dua musim beruntun, Barcelona. Meskipun menurutnya sangat kecil kemungkinan untuk menang, namun pelatih Hercules mendorong para pemain untuk menikmati pertandingan ini.

“Kami akan menghadapi para pemain yang telah menjadi juara dunia, internasional, dan peluang menang sangat tipis. Namun ini permainan yang akan kami nikmati karena ini bersejarah dan apa yang kami raih berdasarkan kerja kami,” kata Tevenet.

“Mencuri posisi sangat rumit dan juga diketahui bahwa mereka dapat melancarkan serangan balik dengan pemain yang menciptakan transisi serangan sangat cepat di sisi sayap. Kami tahu ini akan sangat sulit namun kami tahu benar bahwa khayalan tidak akan menguasai kami,” tambahnya.

Sepertinya pendapat Tevenet tersebut benar. Pasalnya, Luis Enrique telah menyerukan pada skuad asuhannya untuk tidak berpuas diri dan menetapkan target untuk meneruskan kesuksesannya dengan meraih hat-trick juara Copa del Rey ketigakalinya di musim ini. Sebelumnya, Barca telah meraih gelar juara selama dua musim berturut-turut, yakni 2014/2015 dan 2015/2016.

“Tujuannya tidak lain adalah memenangkan Copa kembali seperti yang kami lakukan dalam dua musim sebelumnya. Kami kembali ke kompetisi dimana kami memiliki memori luar biasa dan untuk memenangkannya kembali, pertama-tama kami perlu menaklukan Hercules,” tegas Enrique.

“Ini pastinya bahwa ada perbedaan level, namun kami telah berkali-kali melihat bagaimana tim dari divisi lebih rendah dapat mengalahkan mereka dari divisi utama,” Enrique memperingati tim-nya.
Laga Hercules vs Barcelona hari ini bakal seru. Oleh sebab itu jangan sampai ketinggalan hasil Copa Del Rey- Live Streaming Hercules vs Barcelona Live di Tv Online Hari Ini (01/12/2016), jam 04:00 WIB.

LEAVE A REPLY