Tim sepakbola Atletico Madrid
Duel Guijuelo dan Atletico Madrid

Hargatop.com – HASIL Copa Del Rey – LIVE STREAMING Guijuelo vs Atletico Madrid Skor Akhir, Live di Tv Online Hari Ini (01/12/2016) : Simeone Sebut ‘Ini Kompetisi Yang Atraktif!’. Babak 32 besar Copa del Rey 2016 akan mempertemukan Guijuelo vs Atletico Madrid. Guijuelo akan menjamu Los Colchoneros pada Kamis dini hari (01/12) pukul 03.00 WIB di Estadio Municipal de Guijuelo, Guijuelo.

LIVE STREAMING Guijuelo vs Atletico Madrid. Sesuai jadwal bola TV nasional, siaran Langsung Guijuelo vs Atletico Madrid sendiri tidak akan tayang di layar kaca televisi nasional termasuk RCTI dan MNCTV. Namun jika tidak ada kendala nobar (nonton barengGuijuelo vs Atletico Madrid Live Streaming bisa disaksikan di tv online. Berikut Live Streaming Guijuelo vs Atletico Madrid di TV Online. ==> Live Streaming Guijuelo vs Atletico Madrid.

Preview Guijuelo dan Atletico Madrid sebelum pertandingan. Siapa yang akan menjadi juara antara GUIJUELO VS ATLETICO MADRID pada babak 32 besar Copa del Rey hari ini ?

Pemain bek Guijuelo, Angel Sanchez, menyatakan bahwa rekan-rekannya menyadari perbedaan antara skuad-nya dengan lawan tandingnya kali ini, Atletico Madrid. Namun, para pemain memutuskan untuk pantang menyerah.

“Ini game yang indah dan penghargaan dari musim lalu. Sangat menantikan pertandingan dan atmosfer dari pesta besar. Berharap stadion penuh dan ini akan menjadi motivasi ekstra menghadapi layan kami kali ini. Tak ada keraguan bahwa kami akan berkompetisi,” tegasnya.

“Ketika seseorang mengatakan Atletico Madrid maka yang ada dipikiran ialah salah satu tim terbesar di Eropa dan sejak Cholo diposisikan diantara mereka para elit dunia. Ini adalah tim yang sangat saya kagumi,” tambahnya.

Senada dengan Sanchez, gelandang penyerang Nestor Gordillo juga menyatakan semangatnya untuk menyambut pertandingan kali ini. “Ini sangat menggembirakan bagi kami, bagi klub, bagi pesta masyarakat. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik dan kami ingin berkompetisi di level tertinggi,” kata Gordillo.

Sama dengan para pemain Guijuelo, Diego Simeone juga menyatakan bahwa para pemainnya telah mempersiapkan diri dan menyambut kompetisi Copa del Rey dengan bersemangat.

“Kami sangat bersemangat. Secara historis, ini sebuah kompetisi yang atraktif dan sangat dicintai klub kami. Dan kami berharap untuk mengawali edisi ini dengan memberikan yang terbaik,” kata Simeone.

Mengenai lawan tandingnya kali ini, Simeone berpendapat bahwa Guijuelo saat ini masih berusaha untuk menyesuaikan diri dengan pelatih barunya.

“Mereka baru saja mengganti pelatih, namun tim masih menyesuaikan dengan pengaruh pelatih barunya. Mereka senang menerobos ke depan menggunakan dua sayap dan di bawah pelatih baru, mereka berusaha lebih dekat ke area depan. Kami akan melawan rival yang sangat antusias dengan pertandingan ini,” ujarnya.
Laga Guijuelo vs Atletico Madrid hari ini bakal seru. Oleh sebab itu jangan sampai ketinggalan hasil Copa Del Rey- Live Streaming Guijuelo vs Atletico Madrid Live di Tv Online Hari Ini (01/12/2016), jam 03:00 WIB.

LEAVE A REPLY