Foto Asmirandah, penyanyi, presenter, bintang iklan, pemain film dan sinetron
Foto Asmirandah, penyanyi, presenter, bintang iklan, pemain film dan sinetron

Hargatop.com – Beberapa hari terakhir ini sedang ramai video Nania Idol pindah keyakinan masuk agama Kristen. Belum usai berita soal Nania Idol, ramai lagi video kesaksian dari Asmirandah di media sosial yang mengaku ‘Tuhan Ubah Kutuk Jadi Berkat’.

Berbeda dengan video Nania Yusuf, nama asli Nania Idol, yang banyak bicara tentang bagaimana proses dia masuk Kristen, Asmirandah lebih menekankan kesaksiannya pada banyaknya cobaan yang dihadapinya bersama suaminya, Jonas Rivanno.

Sebelumnya beberapa bulan lalu memang santer terdengar berita bahwa Asmirandah dan Jonas terlilit hutang dan bangkrut. Namun tampaknya berita tersebut hanya isapan jempol semata.

Di kesaksian Asmirandah kali ini, bintang sinetron yang pernah dikabarkan dekat dengan artis Dude Harlino ini, memang mengakui ada cobaan dan masalah tapi semua berhasil dilaluinya dengan baik.

Justru dari masalah-masalah yang ada Asmirandah jadi semakin tahu siapa Tuhan sebenarnya. Asmirandah juga tahu ada cukup banyak orang punya anggapan bahwa hidupnya bakal susah saat ikut Yesus tapi… berikut beberapa kesaksian Asmirandah yang diambil dari video yang diunggah di Youtube tersebut.

Foto Jonas Rivanno dan Asmirandah
Foto Jonas Rivanno dan Asmirandah

Baca Berita Terkini : Nania Idol Kesaksian Ungkap Kenapa Masuk Kristen.

“Mungkin ada sebagaian orang di luar sana yang beranggapan, pada saat saya ikut Tuhan Yesus, maka hidup saya akan susah.”

“Memang tidak sedikit orang di luar sana yang mengutuki saya, tapi puji Tuhan, ada satu hal yang saya mau bagikan kepada saudara sekalian. Bahwa Tuhan saya ahli mengubah kutuk menjadi berkat,” ungkap Asmirandah penuh semangat yang langsung disambut tepuk tangan meriah.

“Tercatat di Alkitab bahwa kalau saya tidak menyimpang ke kanan maupun ke kiri, maka Tuhan saya akan mengangkat saya menjadi kepala bukan ekor,” kata Asmirandah melanjutkan.

“Maka saya akan terus naik dan tidak pernah turun. Dan saya sangat sangat bersyukur karena bisa bertemu dengan satu-satunya pribadi yang bisa menjamin masa depan saya, yaitu Tuhan Kristus itu sendiri,” ujar Asmirandah.

“Agama boleh banyak, nabi boleh banyak, rasul boleh banyak, tapi juru selamat hanyalah Yesus Kristus, Tuhan yang raja di atas segala raja,” pungkas Asmirandah.

Kesaksian Asmirandah masih disambung dengan nyanyian lagu yag ditulisnya sendiri.

Asmirandah sendiri adalah penyanyi, presenter, bintang iklan dan juga artis peran yang sudah banyak bermain dalam film maupun sinetron tanah air.

Istri Jonas Rivanno ini pernah meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards sebagai Aktris Terfavorit pada tahun 2012 dan Indonesia Kids Choice Awards juga sebagai Aktris Terfavorit tahun 2013.

Baca Berita Nania Idol Pindah Keyakinan Diakui, Benar Itu Video Kesaksian Saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here