Indosat

Indosat

News.hargatop.com, Jakarta – Advan digital bekerjsama dengan Indosat, operator telekomunikasi Indonesia menghadirkan Program Bundling Indosat Mentari dan Advan S4J yang memberikan Gratis internet 3GB selama 90 hari dengan harga terjangkau. Program bundling Indosat Advan S4J ini akan memberikan pengalaman seru bagi pelanggan yang senang chatting dengan teman dan kerabat bersama smartphone terbaru Advan dengan layanan Indosat Mentari.

Dalam siaran pers Indosat, Jumat, 24 Oktober 2014, yang diterima News.hargatop.com, Andri Pranata, Group Head Channel Management Indosat mengatakan, “Program bundling Indosat dengan Advan kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan dan menambah keseruan dalam beraktifitas chatting, sekaligus memberikan kebebasan berinternet semaksimal mungkin menggunakan smartphone di jaringan terbaik Indosat yang sudah di modernisasi yang mampu memberikan kecepatan dan jangkauan yang luas untuk pengalaman ber-internet yang lebih baik, cepat dan stabil dengan harga terjangkau.”

Untuk menikmati keseruan dunia chatting dan berinternet di jaringan baru Indosat dan didukung dengan Advan S4J yang merupakan smartphone U900, program bundling Indosat – Advan dijual dengan harga Rp.699.000, pelanggan sudah langsung mendapatkan keuntungan GRATIS kuota internet 3 GB selama 90 hari, Gratis BBM dan Super WiFi.

Consumer activation program bundling Indosat Advan dimulai tanggal 24 Oktober hingga 31 Maret 2015 dengan focus area di Jawa Barat seperti Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Cirebon dan Karawang.

Hadir dengan dimensi layar 4 inch yang pas untuk disaku baju maupun saku celana, menjadikan Advan S4J sebagai smartphone pilihan yang tepat untuk mengisi kekosongan waktu untuk aktifitas chatting yang menyenangkan dimanapun dan kapanpun. Selain itu Advan S4J juga didukung dengan kemampuan processor Dual Core 1.0 GHz dengan kecapatan RAM 512 MB. Internal Memory 4 GB, serta kemampuan akses WiFi dan sinyal GSM dari fitur dual sim card yang dimilikinya. Tidak hanya itu, smartphone mungil inipun telah dilengkapi pula oleh kemampuan Dual Camera (Rear 2 MP, Front 0,3 MP) dan battery yang cukup powerfull 1400 mAh.

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY