iPhone 6 Plus vs Galaxy Note 4

iPhone 6 Plus vs Galaxy Note 4

News.Hargatop.com – Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang telah menerima pre-order mulai 24 Oktober 2014, akan segera hadir di pasar Korea Selatan pada Jumat ini. Meroketnya jumlah pre-order yang diraih per jam membuat para analis memperkirakan jumlah penjualan kombinasi dua smartphone terbaru Apple tersebut akan mengungguli Samsung Galaxy Note 4. (Baca : Pre-Order iPhone 6 & iPhone 6 Plus di Cina Raih 1 Juta Unit Dalam 6 Jam)

Menurut laporan salah satu operator mobile Carrier KT Corp., jumlah pemesanan awal iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mencapai 10.000 unit di menit pertama sejak pertama kali laman pre-order diluncurkan. Jumlah tersebut meningkat menjadi lebih dari 50.000 unit dalam waktu 30 menit, demikian dilaporkan Phone Arena (27/10/2014).

Sementara itu, operator jaringan mobile terbesar di Korea Selatan, SK Telecom, menyatakan telah membuka pre-order gelombang ketiga setelah dua gelombang sebelumnya sukses ludes terjual. Sedangkan perusahaan seluler lainnya, LG Uplus, menyatakan telah menerima 20 ribu unit pemesanan dalam 20 menit pertama.

Untuk mengantisipasi kehadiran iPhone 6 dan 6 Plus di Korea Selatan, sebenarnya Samsung telah bergegas meluncurkan Galaxy Note 4 di negara asalnya. Namun analis memprediksi sebanyak 100.000 unit smartphone terbaru Apple telah dipesan konsumen Korea Selatan hingga saat ini, jauh melampaui pemesanan Galaxy Note 4 yang meraih angka 30.000 unit dalam 3 hari.

Meski demikian, ada yang berpendapat bahwa perbandingan tersebut kurang adil mengingat ketiga operator jaringan mobile tersebut hanya mendapat jatah 10.000 unit dalam masa pre-order Note 4. Walau bagaimanapun, keberhasilan pre-order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di sejumlah negara, termasuk Korea Selatan, tetap tidak dapat dipandang sebelah mata.

Baca juga:
Penjualan Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Capai 20 Juta Unit
Trio Hp Logam Samsung Galaxy A3, A5 & A7 Upaya Samsung Saingi iPhone 6

Bagaimana dengan penjualannya di Indonesia? Sayangnya belum ada informasi kapan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus hadir di Indonesia.

LEAVE A REPLY