Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime

Jakarta, News.Hargatop.com – Di tengah kesibukan persiapan konser Note 4 Harmoni dalam rangka menyambut kehadiran Samsung Galaxy Note 4 di pasar Indonesia, sebuah hp selfie baru dari Samsung sepertinya juga siap hadir di tanah air. Menurut pantauan tim News.Hargatop.com (24/10/2014), ponsel selfie Samsung Galaxy Grand Prime mulai membuka pre-order melalui salah satu toko online.

Samsung Galaxy Grand Prime yang dikategorikan smartphone mid-range ini mengusung fitur big screen dengan layar 5 inci tampilan TFT qHD (960 x 540 pixel). Keunggulan utama dari hp berbasis OS Android 4.4 KitKat ini hadir melalui kamera depan 5MP lensa wide-angle (85 derajat) yang membuatnya cocok untuk para pencinta foto selfie serta dipadu kamera utama 8MP.

Hp yang dilengkapi fitur dual SIM dual standby (GSM-GSM) dari Samsung ini sebelumnya telah dirilis di India pada akhir bulan September 2014 dengan harga INR 16000 (US$280 atau sekitar Rp 3,3 jutaan). Sementara, menurut penawaran dari toko online Blibli, hp selfie Galaxy Grand Prime dibanderol harga jual Rp 2.699.000 dan hadir dalam 2 warna pilihan, putih dan abu-abu.

Baca juga:
Samsung Galaxy S5 Plus Usung Prosesor Snapdragon 805 Plug GPU Adreno 420
Selain Galaxy Note 4, Samsung Rilis Smartwatch Gear S Harga 3.5 Juta

Meski pada penawaran pre-order Samsung Galaxy Grand Prime tercantum keterangan ‘Stok Tersedia’, namun belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai kapan tanggal pengirimannya. Beberapa hari lalu Samsung Galaxy Mega 2 juga telah hadir untuk pasar Indonesia. Hp big screen yang mengusung layar 6 inci ini dibanderol seharga Rp 3.999.000.

LEAVE A REPLY