FotoSwipe Pindah Foto iPhone ke hp Samsung Galaxy

FotoSwipe Pindah Foto iPhone ke hp Samsung Galaxy

News.hargatop.com – Memindahkan foto dari satu perangkat ke perangkat lain terkadang memusingkan karena pengguna biasanya harus mengaktifkan Bluetooth dan melakukan pairing. Apalagi jika perangkat itu berbeda sistem operasi misalnya iPhone dengan iOS dan Samsung Galaxy dengan OS Android, tentu akan cukup merepotkan.

Namun sekarang sepertinya memindahkan foto dari iPhone ke Samsung Galaxy atau perangkat Android lainnya semakin mudah. Sebuah aplikasi bernama FotoSwipe mampu memindahkan foto dari iOS ke Android atau sebaliknya dari Android ke perangkat iOS hanya dengan menggeser layar smartphone.

Menurut video yang diunggah ke Youtube berdurasi 1 menit, 9 Oktober 2014, berjudul “FotoSwipe iPhone & Android”, dijelaskan cara memindahkan foto dari iPhone ke Android atau sebaliknya.

Dalam video itu tidak hanya mempelihatkan cara pindah foto dari iPhone ke Samsung Galaxy S5 atau sebaliknya, namun juga cara pindah foto antara iPhone ke iPhone hanya dengan menggeser foto dilayar.

Uniknya, walaupun jarak antara iPhone dan Samsung Galaxy S5 cukup jauh namun foto tetap bisa berpindah dengan mudah.

Menurut keterangan di deskripsi video tersebut, pindah foto juga bisa dilakukan pada tablet, iPad, dal lainnya selain iPhone, dan Android. Aplikasi Fotoswipe bisa diunduh gratis di Apple App Store untuk perangkat iOS (iPhone dan iPad) dan Google Play Store untuk Android.

Hanya geser, foto di iPhone pindah ke hp Samsung Galaxy S5, lihat caranya di video berikut:

Baca juga:
Hp Big Screen ZTE V5 Max & V5S Harga 1,7 Jutaan Prosesor 64-bit
Harga Asus Zenfone 4, 4S, 5, Dan Fonepad 7 24 Oktober 2014
Ikut Tes CPNS 2014, Putri Jokowi Kahiyang Ayu Curhat di Twitter

LEAVE A REPLY