Samsung Galaxy Note 4 Duos

Samsung Galaxy Note 4 Duos

News.Hargatop.com – Sudah menjadi rahasia umum bahwa konsumen di Cina lebih menyukai gadget yang menghadirkan fitur dual SIM. Hari ini, Samsung secara diam-diam memperkenalkan versi baru dari phablet teranyarnya, Samsung Galaxy Note 4 Duos, yang dilengkapi fitur dual SIM di Cina. (Baca : Samsung Galaxy Note 4 Resmi Meluncur Di Indonesia Harga 9.5 Juta)

Ada tiga varian Samsung Galaxy Note 4 Duos yang akan dipasarkan, yakni nomor kode SM-N9109W yang beroperasi dengan China Telecom, SM-N9106W dengan China Unicom dan SM-N9108V yang disebut sebagai varian SIM-free, demikian dilaporkan Sam Mobile (22/10/2014).

Samsung Galaxy Note 4 Duos akan mendukung konektivitas 4G melalui jaringan TDD-LTE dan FDD LTE untuk slot kartu SIM pertama. Sementara slot kartu SIM yang kedua dapat terhubung dengan jaringan 2G. Ada sedikit perbedaan dari Note 4 Duos jika dibandingkan dengan versi Note 4 asli varian single SIM. Phablet Duos ini didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 805 quad core 2,7GHz, memori internal 16GB serta baterai berkapasitas 3000mAh.

Baca juga :
Hp Baru Samsung Galaxy Core Max Dual SIM Usung Layar Super AMOLED
Samsung Galaxy Mega 2 Hadir di Indonesia Harga Rp 3,9 Jutaan
Sony Resmi Luncurkan Xperia Z3, Z3 Compact Dan Z3 Tablet di Indonesia

Untuk varian SIM-free, Samsung Galaxy Note 4 Duos dibanderol dengan harga jual CNY 5,400 atau US$880 atau sekitar Rp 10 jutaan. Hingga saat ini belum ada informasi apakah varian dual SIM dari Galaxy Note 4 Duos ini akan hadir di mancanegara.

LEAVE A REPLY