Avengers Age of Ultron

Avengers Age of Ultron

News.Hargatop.com – Trailer resmi sekuel film The Avengers (2012) yang menampilkan sejumlah superhero Marvel telah diunggah oleh Marvel Entertainment ke YouTube pada 22 Oktober 2014 waktu setempat. Dalam baris keterangan trailer film berjudul Avengers: Age of Ultron tersebut secara garis besar dijelaskan bagaimana Ultron berusaha memecah belah tokoh-tokoh pembela dunia antara lain Captain America, Iron Man, Hulk dan Thor.

Dalam film Avengers: Age of Ultron kali ini, selain hadir tokoh-tokoh lama seperti Captain America, Thor, Iron Man, Hulk, Black Widow, dan Hawkeye yang diperankan oleh bintang yang sama seperti di The Avengers (2012), muncul pula beberapa tokoh baru antara lain Scarlet si penyihir (Elizabeth Olsen) dan Quicksilver si gerak cepat (Aaron Johnson). Kedua tokoh manusia super alias mutan kembar jahat ini menjadi bagian tim Ultron yang bertugas membantu menghancurkan kehidupan manusia.

Menurut laporan dari Cinema Blend (22/10/2014) sebenarnya bocoran trailer film Avengers: Age of Ultron pertama kali diunggah dari situs TinyPic melalui video berkualitas resolusi rendah. Hal ini memicu pihak Marvel Entertainment untuk langsung menggunggah trailer resmi film tersebut dengan resolusi tinggi ke YouTube.

Bergurau dengan hal ini, Marvel melalui akun Twitter-nya malah menyalahkan Hydra, organisasi jahat yang berusaha menghancurkan SHIELD, seolah-olah berperan terhadap bocornya trailer Avengers: Age of Ultron. Seharusnya trailer film berdurasi 2 menit 16 detik ini baru akan dipublikasikan via YouTube di minggu-minggu mendatang.

Video Trailer Avengers: Age of Ultron :

Film Avengers: Age of Ultron dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 1 Mei 2015. Selanjutnya beberapa film garapan Marvel Studio yang akan hadir diantaranya Ant-Man pada 17 Juli 2015 serta Doctor Strange pada 8 Juli 2016.

Baca juga:
Tokoh Heroik Marvel Thor Kini Seorang Wanita
Foto Kostum Gal Gadot, Pemeran Wonder Woman Di Film Batman VS Superman
Spesifikasi Hp Selfie Lumia 730 Superman Terungkap, Berapa Harganya?
Samsung Galaxy Tab S Gandeng Marvel Di Fitur Papergarden

LEAVE A REPLY