Gelang Pintar Circet

Gelang Pintar Circet

News.Hargatop.com – Setelah muncul berbagai wearable device seperti kacamata pintar Google Glass, smartwatch, kini muncul lagi produk inovatif berupa gelang pintar. Circet Smart Bracelet merupakan gelang yang dapat memproyeksikan layar sentuh di lengan pengguna.

Menggunakan proyektor Pico, Circet menghadirkan layar mobile berteknologi di lengan pengguna. Seperti layar sentuh yang hadir di berbagai smartphone atau tablet, layar di lengan tersebut dapat dipakai untuk mengontrol smartphone pengguna, meski handset-nya tetap berada di kantong atau tas, demikian laporan yang dilansir dari Pocket Lint (22/10/2014).

Pada gelang tersebut juga terdapat 8 sensor proximity yang digunakan oleh gelang untuk mendeteksi posisi jari pengguna sebagai cara menavigasi smartphone. Selain sensor dan proyektor, gelang pintar Circet juga dilengkapi dengan prosesor, penyimpanan, tanggapan terhadap getaran serta konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth.

Baca juga:
Smartwatch Samsung Gear S Akan Hadir Mendunia, Termasuk Di Indonesia
Smartwatch Bentuk Bulat Motorola Moto 360 Harga US$250 Telah Dipasarkan

Circet Smart Bracelet yang beberapa waktu lalu tampil di Indiegogo kini telah mengakhiri kampanye penggalangan dananya. Jika selama kampanye gelang ini dibanderol harga US$ 400 (Rp 4,8 jutaan), diprediksi gelang pintar ini selanjutnya akan dijual seharga US$600 hingga US$700 atau berarti sekitar Rp 7 – 8 jutaan.

SHARE

LEAVE A REPLY