Samsung Galaxy S3 Neo

Samsung Galaxy S3 Neo

News.Hargatop.com – Dalam rangka membantu memerangi Ebola di Afrika, Samsung mengumumkan akan menyumbangkan 3000 unit smartphone Galaxy S3 Neo, bernilai total US$ 1 juta. Sumbangan tersebut ditujukan khususnya untuk 3 negara di Afrika, Guinea, Liberia, dan Sierra Leone, yang paling parah terserang virus Ebola.

Samsung rencananya akan menyumbangkan Galaxy S3 Neo ke 60 klinik medikal Ebola melalui United Nations Office for the Coordination of Human Affairs. Handset yang akan disumbangkan tersebut nantinya telah diinstal dengan aplikasi mobile Smart Health Pro dari UN untuk membantu staf medis mengumpulkan data medis, demikian laporan yang dilansir dari Sam Mobile (21/10/2014)

Selain itu, Samsung Galaxy S3 Neo yang disumbangkan tersebut nantinya juga dapat digunakan oleh pasien yang dikarantina untuk menghubungi keluarganya. Nanti, setelah penyebaran virus Ebola berhasil dikendalikan, Samsung memastikan bahwa Galaxy S3 Neo yang disumbangkan akan dihancurkan.

Baca juga :
Rangkaian Foto Hp Flip Dual Screen Samsung Galaxy Golden 2 Beredar
Mito Fantasy U A60, Hp Tekstur Leather Case Siap Dijual Besok
Subor X7, Smartphone Kloningan iPhone 6 Harga Rp 1,2 jutaan

Perusahaan asal Korea tersebut juga akan meluncurkan layanan SMS Ebola di Afrika serta menawarkan bantuan keuangan untuk keperluan pembelian baju khusus (hazmat suit) yang dibutuhkan terkait penyebaran virus Ebola di Ghana. Virus Ebola saat ini telah menjadi isu global yang telah merenggut lebih dari 4000 jiwa di wilayah Afrika.

LEAVE A REPLY