Harga Samsung Galaxy S4 Zoom dan K Zoom

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom dan K Zoom

News.hargatop.com – Samsung Galaxy S4 Zoom dan K Zoom. Samsung mempunyai dua smartphone khusus kamera yang bisa berfungsi sebagai handphone sekaligus kamera dengan kualitas mirip kamera digital. Samsung S4 Zoom memang beda dengan Samsung K Zoom baik dari sisi harga, spesifikasi, dan tahun dipasarkan khususnya di Indonesia.

Jika Samsung S4 Zoom dipasarkan mulai tahun 2013, maka Samsung K Zoom dipasarkan sejak pertengahan 2014. Pantauan harga pasar hp dari News.hargatop.com, Selasa, 21 Oktober 2014, harga Samsung Galaxy S4 Zoom dan K Zoom relatif stabil cenderung turun sedikit.

Samsung Galaxy S4 Zoom adalah tipe lain dari Samsung seri S4 yang laris dipasaran gadget Indonesia. Harga Samsung Galaxy S4 Zoom baru saat ini dijual pada harga sekitar Rp 4 juta hingga Rp 4.2 juta. Sedangkan harga bekas Samsung Galaxy S4 Zoom dijual pada harga Rp 3.3 juta hingga Rp 3.5 juta.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Zoom kebanyakan lebih rendah dari Samsung Galaxy S4 juga dari Galaxy K Zoom. Samsung S4 Zoom dibekali layar 4.3 inci 540 x 960 piksel Super AMOLED diproteksi Corning Gorilla Glass 3, prosesor Pega-Dual +XMM6262CPU Dual-core kecepatan 1.5 GHz Cortex-A9, kartu grafis GPU Mali-400, RAM 1.5GB, baterai Li-Ion 2330 mAh, dan sistem operasi Jelly Bean v4.2.2.

Dibagian memori lainnya, Samsung Galaxy S4 Zoom dibekali ROM 8GB, slot untuk microSD kapasitas 64GB. Secara khusus karena bertipe Zoom yang mengedepankan kamera, Samsung S4 Zoom dibekali kamera depan 1.9MP, dan kamera utama 16MP Autofocus, Xenon Flash, Check Quality1/2.33” Sensor Size, Geo-tagging, Touch Focus, Face And Smile Detection, 10x Optical Zoom (24-240mm), Optical Image Stabilization, HDR, Panorama.

Samsung Galaxy K Zoom memiliki spesifikasi lebih baik dari S4 Zoom sebagai ponsel khusus kamera. Harga Samsung Galaxy k Zoom dijual pada harga Rp 5 jutaan ini memiliki layar 4.7 inci Super AMOLED HD yang telah diproteksi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan harga bekas Samsung Galaxy K Zoom di jual pada kisaran harga Rp 4 juta – Rp 4.3 juta.

Selain itu performa hp kamera Samsung K Zoom dilengkapi dengan spesifikasi prosesor 1.3GHz Quad-Core Cortex A7 ditambah dual-core 1.7 GHz Cortex A15, memori RAM 2GB, kartu grafis GPU Mali-T624 dan baterai 2430 mAh.

Samsung K Zoom berjalan pada sistem operasi terbaru Google saat ini yaitu os android KitKat 4.4.2, internal memori 8GB, slot untuk kartu microSD upto 64GB dan masih disediakan kamera depan untuk foto selfie atau video chatting sebesar 2MP.

Fitur kamera Samsung Galaxy K Zoom 20.7 MP berfungsi layaknya kamera digital dengan kemampuan 10x optical zoom dilengkapi sensor BSI CMOS yang mampu menghasilkan gambar sangat jelas dan rinci.

Baca juga:
Android 5.0 Lollipop Hadir, Kapan Update Bergulir?
Fitur Baru BlackBerry Messenger Beta Tingkatkan Kontrol Privasi Pengguna
Zwipe MasterCard, Kartu Kredit Tanpa PIN Plus Sensor Pemindai Sidik Jari

LEAVE A REPLY