Huawei honor 4X

Huawei honor 4X

News.Hargatop.com – Smartphone terbaru Huawei terungkap melalui TENAA, agensi sertifikasi asal Cina. Hp bernama Huawei Honor 4X dengan CPU 64-bit dikategorikan handset entry-level yang akan menyaingi Xiaomi Redmi Note di negara asalnya, demikian laporan yang dilansir dari Android Central (20/10/2014).

Huawei Honor 4X dapat dikategorikan sebagai ponsel big screen lewat kehadiran layar 5,5 inci, sama seperti ukuran layar Xiaomi Redmi Note maupun iPhone 6 Plus, dengan tampilan 720p. Hp terbaru Huawei yang dilengkapi OS Android 4.4 KitKat ini akan ditenagai prosesor Snapdragon 64-bit 1,2GHz dan RAM 2GB.

Kamera utama 13MP dihadirkan bersama kamera depan 5MP untuk kebutuhan foto selfie. Huawei Honor 4X juga mendukung jaringan LTE (FDD dan TD) termasuk TD-SCDMA, WCDMA, CDMA dan GSM.

Meski Huawei Honor 4X dibalut dengan bahan plastik, namun dengan sejumlah spesifikasi mumpuni yang melengkapinya sepertinya smartphone yang kabarnya akan dijual seharga US$ 130 atau sekitar Rp 1,5 jutaan ini akan menjadi pesaing baru khususnya bagi Xiaomi yang saat ini memegang posisi puncak di pasar gadget Cina.

Baca juga:
Ini Harga Huawei Honor 3C, Hp Foto Selfie Oktober 2014
Huawei Honor Play 4, Ponsel 64-bit Big Screen Harga Murah Diluncurkan
Huawei Honor Holly Hp Big Screen KitKat Harga Murah Saingan Android One
Huawei Honor Tablet Meluncur, Layar 8 Inci 3G Harga Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY