Smartfren Andromax i spesifikasi dan harga

Smartfren Andromax i spesifikasi dan harga

News.hargatop.com – Smartfren Andromax i. Ponsel ini adalah seri Andromax I pertama dari Smartfren dan cukup meraih sukses dipasaran dan masih cukup banyak dicari orang. Spesifikasi yang mumpuni dan harga yang murah hanya Rp 1 jutaan membuat hp ini cukup laku dipasaran sampai saat ini.

Pantauan harga pasar hp Smartfren Andromax dari News.hargatop.com, Minggu, 19 Oktober 2014, harga Smartfren Andromax i dijual pada kisaran Rp 1 jutaan. Harga Andromax i ini terbilang murah untuk kelas ponsel smartphone android apalagi disertai dengan paket bonus dari Smartfren berupa paket internet, sms dan telpon.

Sebenarnya, setelah Andromax i Smartfren sudah mulai memasarkan Andromax i2 dan i3s dengan peningkatan spesifikasi dan harga. Namun demikian Smartfren Andromax i memang cukup laris dan masih dicari pengguna smartphone lokal.

Harga Smartfren Andromax i awalnya dijual pada harga 1.3 juta dan sekarang harga Andromax i turun sedikit menjadi Rp 1.2 juta menurut situs Smartfren sendiri.

Spesifikasi Smartfren Andromax i dibekali dengan layar 4 inci resolusi 480×800 piksel IPS dengan OCA (Optically Clear Adhesive), prosesor Dual Core 1.2Ghz Snapdragon, RAM 512MB, GPU Adreno 203, internal memori 4GB, kamera depan 1.3MP, kamera utama 5MP LED Flash, Dual sim CDMA dan GSM, baterai 1630mAH, dan sistem operasi Android Jelly Bean.

Baca juga:
Beda Smartfren Andromax V3S dan New V2, Hp Android Harga Rp 2 Jutaan
Ini Beda Smartfren Andromax V3S dan i3S, Hp Harga Dibawah Rp 2 Juta
Smartfren Andromax C3, Hp Android KitKat Harga Murah
Smartfren Andromax G2 Limited Edition Harga Lebih Murah Dari V3S

LEAVE A REPLY