Android 5.0 Lollipop

Android 5.0 Lollipop

News.hargatop.com – Google baru meluncurkan secara sistem operasi teranyarnya yang disebut Android Lollipop 5.0 pada 15 Oktober 2014. Banyak kelebihan dan fitur menarik pada OS Android Lollipop sepertinya misalnya di Lollipop 5.0 ini hadir fitur baterai saver yang mampi memperpanjang ‘umur baterai’ hingga 90 menit. (Baca: Android 5.0 Lollipop OS Mobile Yang Fleksibel Di Segala Perangkat).

Setelah diberitakan seri Google Nexus seperti Nexus 6 dam Nexus 9 sebagai perangkat pertama yang akan menggunakan OS Android Lollipop, Sony juga mengungkapkan seri Xperia Z akan mendapatkan update Android Lollipop. (Baca: Hp Android Lollipop Nexus 6 Hadirkan Fitur Isi Ulang Baterai Super Cepat).

Seri smartphone Sony Z yang akan mendapat Update OS Android Lollipop adalah Sony Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, Xperia Tablet Z, Xperia Z1, Xperia Z Ultra, Xperia Z1 Compact, Xperia Z2, Xperia Z2 Tablet, Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, dan Xperia Z3 Tablet Compact.

Yang pertama dari seri Xperia Z yang akan mendapat update Android Lollipop adalah phablet Xperia Z Ultra Google Play Edition kemudian seri Sony Xperia Z3 dan Z2 pada tahun 2015.

Sayangnya belum ada kabar dari Sony untuk update OS Android Lollipop pada seri Xperia lainnya seperti Xperia E, Xperia C, dan lainnya.

Baca juga:
Ini Harga Hp Sony Xperia Z1 dan M 16 Oktober 2014
Ini Harga Sony Xperia Z, Hp Android Kamera 13MP 15 Oktober 2014
Ini Harga Samsung Galaxy Note Setelah Hadir Note 2, 3 dan 4
Nokia Lumia 930 Buka Pre-Order Dengan Harga Diskon Mulai Rp 5.999.000

LEAVE A REPLY