iPad Air 2 Dan iPad Mini 3

iPad Air 2 Dan iPad Mini 3

News.Hargatop.com – Biasanya Apple akan berusaha merahasiakan segala sesuatu terkait produk barunya sebelum diluncurkan secara resmi. Tidak demikian kali ini. Jelang peluncuran iPad Air 2 dan iPad Mini 3, secara tak sengaja perusahaan mengungkapkan beberapa detail kunci mengenai kedua tablet tersebut melalui iTunes, demikian dilaporkan The Verge (15/10/2014).

Apple menyelenggarakan acara khusus untuk meluncurkan tablet terbarunya serta, kemungkinan beberapa produk lainnya seperti update iOS 8.1 serta Apple Pay. Namun, jelang acara yang diadakan pada 16 Oktober 2014 pukul 10 a.m. PDT, sejumlah detail iPad Air 2 dan iPad Mini 3 terungkap melalui gambar pada tuntunan pengguna atau user guide untuk iOS 8 di iTunes Store.

Dalam foto yang menampilkan kedua iPad tersebut, terungkap bahwa masing-masing akan dilengkapi sensor sidik jari Touch ID, fitur yang saat ini hanya hadir di rangkaian iPhone termasuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Sementara fitur fotografi mode burst hadir di iPad Air 2 tanpa keterangan apakah juga hadir di iPad Mini 3.

Apple juga diharapkan akan meningkatkan performa kedua iPad lewat peningkatan chipset, dengan menggunakan chip A8 seperti yang hadir di iPhone 6, atau bahkan A8X.

Dalam acara khusus yang digelar sebentar lagi, CEO Tim Cook dan kru Apple juga diprediksi akan memperkenalkan Mac terbaru selain juga mengumumkan kehadiran Apple Pay dan tanggal rilis OS X Yosemite. Jika Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus berhasil menjadi salah satu smartphone terpopuler saat ini dengan jumlah penjualan mencapai puluhan juta unit, bagaimana dengan tablet iPad Air 2 dan iPad Mini 3 ? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Baca juga:
Ini Harga iPhone 4 8Gb, 16Gb, 32Gb, Second dan Baru 16 Oktober 2014
Huawei Ascend Mate 7, Hp Octa Core Rilis Di Indonesia
Ini Harga iPhone 5, 4S dan 2G 13 Oktober 2014 Di Indonesia
Android 5.0 Lollipop OS Mobile Yang Fleksibel Di Segala Perangkat

LEAVE A REPLY