Xiaomi Redmi Note 2 Back Panel

Xiaomi Redmi Note 2 Back Panel

News.Hargatop.com – Xiaomi, produsen gadget asal Cina yang terkenal dengan berbagai produk premium berharga murah, kini dilaporkan tengah mempersiapkan phablet generasi terbarunya, Redmi Note 2.

Hari ini, sejumlah bocoran mengenai Xiaomi Redmi Note 2 tersebar di dunia online, termasuk gambar panel belakangnya, spesifikasi serta kemungkinan harga jual Redmi Note 2, demikian dilaporkan GSM Arena (14/10/2014). Phablet ini didukung layar 5,5 inci, sama dengan ukuran layar iPhone 6 Plus, dan memiliki dimensi 159 x 82 mm. (Baca : iPhone 6 Dan iPhone 6 Plus Siap Hadir Di 36 Negara Selanjutnya)

Dari kabar yang beredar, Xiaomi diprediksi akan menghadirkan prosesor Snapdragon 615 64-bit (dengan octa-core Cortex-A53) serta RAM 2GB di phablet terbarunya. Selain itu, kamera 13MP fitur dual LED turut mendukung kinerja Redmi Note 2.

Mengenai harga jualnya, menurut isu terakhir, Xiaomi akan membanderol Redmi Note 2 dengan harga murah US$245 atau sekitar Rp 2,9 jutaan, lebih mahal sekitar 50% dibandingkan harga awal generasi pertama Redmi Note. (Baca : Wow! 10 Ribu Phablet Xiaomi RedMi Notes Terjual Dalam Satu Detik)

Xiaomi memang berhasil menjadi salah satu merek yang diminati konsumen gadget. Bahkan dilaporkan bahwa beredarnya berbagai ponsel / tablet premium berharga murah dari Xiaomi menjadi salah satu penyebab anjloknya profit Samsung di kuartal ketiga tahun ini. (Baca : Buruknya Kuartal Ketiga Samsung Karena Apple iPhone 6 dan Xiaomi)

Untuk menyatakan keseriusannya berekspansi ke manca negara, Xiaomi belum lama ini juga menambahkan seorang mantan eksekutif Google, Jai Mani, ke jajaran tim-nya. Menurut Hugo Barra, Jai Mani akan menjadi penghubung antara berkembang pesatnya basis pengguna di negara tersebut dan tim teknis perusahaan di Beijing.

Di Indonesia, Xiaomi juga sukses memasarkan ponsel Redmi 1S melalui penjualan online. Dalam 5 kali flash sale, smartphone ini selalu terjual habis hanya dalam hitungan menit. Namun, belum ada kabar kapan produk lainnya seperti Xiaomi Mi4, Mi3 atau Redmi Note akan mendarat resmi di Indonesia. (Baca : Wow, 15 Ribu Xiaomi Redmi 1S Ludes Dalam 5 Menit, Kapan Mi4 Hadir?)

LEAVE A REPLY