Laptop Tablet Acer Aspire Switch 12

Laptop Tablet Acer Aspire Switch 12

News.hargatop.com – Acer memperkenalkan laptop tablet Aspire Switch 12 dengan sistem operasi Windows 8.1. Laptop Acer ini menggunakan prosesor Intel Core M yang dikenal memiliki konsumsi daya rendah tanpa mengorbankan performa dari perangkat. Core M baru diluncurkan Intel pada September 2014 lalu.

Dilansir dari Softpedia, Selasa, 14 Oktober 2014,  Acer Aspire Switch 12 memiliki layar 12.5 inci resolusi full HD 1920×1080 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Swirching). Harga laptop tablet Acer Aspire Switch 12 ini belum diinformasikan secara resmi.

Sebagai perangkat multiguna, Acer Aspire Switch 12 bisa berfungsi sebagai laptop sekaligus juga bisa berubah sebagai tablet pc. Acer Aspire Switch 12 yang memiliki keyboard terpisah dibekali penyangga atau kickstand yang bisa membuat tablet ini berdiri.

Melihat Acer Aspire Switch 12, terlihat fungsinya agak mirip seperti tablet laptop Lenovo Yoga. Sekedar info, Lenovo bersama Ashton Kutcher baru saja memperkenalkan Yoga Tablet 2 Pro yang memiliki fitur Proyektor (Baca: Lenovo & Ashton Kutcher Ciptakan Yoga Tablet 2 Pro Plus Proyektor).

Acer Aspire Switch 12 dibekali dengan prosesor generasi Broadwell Intel Core M-FY10a dual-core kecepatan 2,9GHz, memori RAM 4GB, serta pengolah grafis GPU Intel HD Graphics 5300.

Tablet laptop Acer Aspire Switch 12 ini juga dibekali dengan SSD (Solid State Drive) untuk menyimpan file kapasitas 60GB atau 128GB dan slot microSD. Selain itu Laptop tablet Acer ini dilengkapi dengan konektivitas lengkap seperti WiFi, Bluetooth, port headset, HDMI, dan microUSB.

Baca juga:
Harga Laptop-Tablet Acer Aspire Switch 10 Os Windows 8.1
Acer Liquid E700, Smartphone Triple SIM Card Rilis di Jakarta
Xiaomi Redmi Note 2, Phablet 5,5 Inci Plus 64-bit Snapdragon 615
Huawei Honor Holly Hp Big Screen KitKat Harga Murah Saingan Android One

LEAVE A REPLY