Huawei Honor Holly

Huawei Honor Holly

News.Hargatop.com – Besarnya pangsa pasar smartphone di India cukup menarik hati berbagai produsen smartphone. Kali ini Huawei menawarkan ponsel big screen harga murah bernama Honor Holly yang digadang-gadang akan menyaingi Android One. (Baca : Hp Harga Murah Google, Android One Akan Masuk Indonesia)

Huawei Honor Holly mulai hadir di pasar India pada 16 Oktober mendatang dengan harga jual Rs. 6,999 (US$118 atau sekitar Rp 1,4 jutaan), demikian laporan yang dilansir dari NDTV (14/10/2014). Meski tidak menawarkan fitur-fitur premium, namun smartphone yang tergolong kelas menengah ini menawarkan layar lebar IPS (720 x 1280 pixel) dengan ukuran 5 inci, seperti ukuran yang digunakan pada ponsel unggulannya Honor 6. (Baca : Huawei Honor Play 4, Ponsel 64-bit Big Screen Harga Murah Diluncurkan)

Menilik dari sisi harga, sepertinya selain Huawei Honor Holly akan menjadi saingan baru berbagai handset Android One, hp ini juga akan berhadapan dengan Motorola Moto E dan Xiaomi Redmi 1S. Hp yang dijalankan OS Android 4.4.2 KitKat plus lapisan Huawei Emotion UI ini akan didukung prosesor MediaTek quad core 1,3GHz, RAM 1GB, memori internal 16GB plus slot kartu microSD hingga 32GB dan baterai 2000mAh. (Baca : Wow, 15 Ribu Xiaomi Redmi 1S Ludes Dalam 5 Menit, Kapan Mi4 Hadir?)

Kamera utama 8MP dengan LED flash dan sensor Samsung BSI, serta kamera depan 2MP turut melengkapi performa Huawei Honor Holly. Sedangkan di sisi konektivitas, hp ini memiliki berbagai fitur termasuk Wi Fi, Bluetooth 4.0, 3G dan GPS serta menawarkan fitur dual SIM (GSM+GSM) dual standby. Di India, Huawei Honor Holly hadir secara eksklusif melalui toko online Flipkart. Belum ada informasi kehadiran smartphone ini di negara lainnya.

LEAVE A REPLY