Lenovo Sisley

Lenovo Sisley

News.Hargatop.com – Saat ini mungkin menjadi salah satu waktu tersibuk bagi Lenovo. Setelah baru saja meluncurkan Yoga Tablet 2 dan Yoga Tablet 2 Pro, kini muncul kabar keberadaan smartphone bernama Lenovo Sisley. Uniknya, hp ini memiliki desain sangat mirip dengan Apple iPhone 6. (Baca: Lenovo & Ashton Kutcher Ciptakan Yoga Tablet 2 Pro Plus Proyektor).

Lenovo yang telah membeli Motorola Mobility dari Google memang belum mengeluarkan smartphone terbarunya, namun menurut roadmap Lenovo yang terungkap bulan Agustus lalu, perusahaan sepertinya mempersiapkan sebuah hp bernama Lenovo Sisley, demikian laporan yang dilansir dari Android Headlines (13/10/2014).

Menurut spesifikasi yang beredar, Lenovo Sisley tergolong ponsel big screen yang didukung layar 5 inci tampilan 720p (1280 x 720 pixel). Smartphone yang dibalut bahan logam dengan desain serupa iPhone 6 ini akan hadir dalam beberapa pilihan warna termasuk putih, pink, jingga, abu-abu, biru dan lainnya, serta menghadirkan versi terbaru Vibe UI. Selain itu kamera 13MP fitur LED flash plus kamera 8MP dipilih sebagai kamera utama dan kamera depan Sisley.

Dari spesifikasi yang beredar, sepertinya Lenovo Sisley yang dilengkapi fitur dual SIM yang mendukung jaringan LTE Cina ini juga dapat dikategorikan ponsel selfie. Dan dari namanya, diprediksi smartphone setipis 6,9 mm ini lebih ditujukan untuk para wanita. Sayangnya belum ada kabar resmi dari perusahaan mengenai tanggal kehadiran dan harga jual Lenovo Sisley.

Baca juga:
Lenovo Tab S8, Tablet KitKat Harga Murah Plus Prosesor Intel 64-bit
Ini Harga iPhone 5, 4S dan 2G 13 Oktober 2014 Di Indonesia
Advan Siapkan Hp Vandroid Barca dan Tablet Barca Tab
Ini Beda Smartfren Andromax V3S dan i3S, Hp Harga Dibawah Rp 2 Juta

LEAVE A REPLY